search-button

Feb 27, 2020

5 Langkah Cara Kirim Barang Paket Cargo via Wahana

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara kirim barang paket cargo via Wahana. Jasa pengiriman paket cargo ini biasanya digunkan oleh banyak orang ketika mereka akan mengirimkan barang dengan jumlah yang tidak sedikit. Untuk jasa pengirimnya sendiri di Indonesia terdapat banyak sekali, masing – masing menawarkan banyak promo dan juga kemudahan pun dengan keuntungan jika memilih jasa pengantar mereka.


Salah satu perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman paket cargo adalah Wahana. Nah untuk kamu yang punya rencana untuk mengirimkan paket cargo dan masih belum tau tentang bagaimana cara mengirimkannya, kamu hanya perlu membaca panduan ini dengan benar dan mengikutinya. Di panduan ini, selain cara untuk mengirimka paket cargo lewat Whana, terdapat juga tips agar paket mu sampai dengan aman dan tepat waktu. Simak cara kirim barang paket cargo via Wahana berikut ini.


Cara Kirim Barang Paket Cargo via Wahana

Cara Kirim Paket Cargo Lewat Wahana


  1. Persiapkan paket cargo yang akan kamu kirim, bungkuslah secara berlapis paket tersebut. Jika perlu, gunakan kotak kayu dan tempelkan stiker peringatan mengenai barang.
  2. Tulisakan alamat penerima sejelas mungkin dari mulai nama, jalan ,no rumah, kelurahan/desa, kecematan, kabupaten dan kota, provinsi, no HP pengirim dan penerima, juga kode pos.
  3. Sekarang buka situs Wahan disini, silahkan lakukan cek tarif disana. Setelah itu gulir kebawah dan cari agen Wahana terdekat.
  4. Buka situs agen Wahana di kota mu dan klik Hubungi Kami, masukan nama, no teleopn dan e-mail mu. isi pesan dan katakan bahwa kamu akan mengirim paket cargo.
  5. Tunggu sampai agen Wahana menghubungi mu dan membantu mu untuk mengurus pengiriman barang. Selesai!


Begitulah cara kirim barang paket cargo via Wahana. Sedikit saran nih gengs, mintalah nomor kontak dari agen yang akan mengirimkan paket cargo mu. Ini dilakukan untuk berjaga – jaga apabila terjadi sesuatu. Kamu juga bisa melacak paket mu leat situs Wahana atau menghubungi agen secara langsung. FYI, Wahan juga melayani jasa pengiriman paket cargo ke luar negeri loh gengs, tentu saja tarifnya berbeda. Ok gengs! Sekian panduan kali ini, have a good day!