search-button

Feb 28, 2020

4 Langakh Cara Buat Feed Instagram Nyambung

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara buat feed Instagram nyambung. Apakah kamu ingin cara yang keren untuk membagikan moment mu dengan rekan, pelanggan, dan kolega mu di Instagram? apakah kamu sudah mempertimbangkan untuk membuat feed kustom Instagram? kustom seperti feed foto yang nyambung di Instagram mu? Sepertinya, iya! Kamu sedang memikiran untuk mencoba cara membuat feed keren itu seperti seleb – seleb gram atau orang yang kamu ikuti di Instagram.


Perlu kamu tau gengs, dengan membuat feed Instagram mu nyambung itu adalah salah satu cara membuat feed instagram aesthetic dan terlihat lebih indah. Dan perlu kamu tau gengs bahwa ada alat yang memudahkan agar feed Instagram mu jadi nyambung. Di artikel ini kamu akan menemukan cara buat feed Instagram nyambung dengan sebuah aplikasi sederhana dan cara ini lebih mudah dibandingkan cara membuat feed Instagram nyambung dengan photoshop. Coba deh!


Cara Buat Feed Instagram Nyambung

Cara Membuat Foto Instagram Nyambung


  1. Buka Play Store atau App Store di ponsel mu, kemudian cari aplikasi Photo grid mixer :  Insta grid & Photogrid. Klik tombol Install dan tunggu hingga proses download dan installing selesai.
  2. Setelah itu klik tombol Open dan klik tombol kembali ketika kamu masuk ke halaman PURCHASE, sekarang klik Allow lalu pilih foto yang ingin kamu upload atau klik ikon kamera untuk memotret pada saat itu juga.
  3. Klik Next di kanan atas foto lalu pilih jumlah grid atau kotak yang kamu inginkan, selanjutnya klik tombol Next di kanan atas foto. Setelah proses selesai, klik Save atau kamu bisa melakukan editing lainnya.
  4. Terakhir, tinggal pilih bagian foto nomor satu lalu klik ikon Instagram untuk menguploadnya ke Instagram atau media lain, lanjutnkan upload sesuai nomor ya!


For your information gengs, ketika pertama kali menggunakan aplikasi, biasanya akan ada pop up rating aplikasi. Kamu bisa memberikan rating aplikasi atau mengabaikannya dengan klik dimana pun pada layar atau klik tombol kembali. Dan juga seperti yang kami sebutkan di langkah – langkahnya, ketika pertama kali menggunakan aplikasi, kamu akan ditawari aplikasi versi Pro nya dengan masuk ke halaman purchase, tapi sekali lagi kamu bisa mengabaikannya dengan menekan tombol kembali. Sekian panduan cara buat feed Instagram nyambung ini. Have a nice day!