search-button

Feb 1, 2020

7 Cara Cek Pulsa Smartfren 4G GSM Terbaru

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara cek pulsa Smartfren 4G GSM terbaru. Ada banyak alasan kenapa orang-orang perlu memeriksa sisa pulsa Smartfren mereka lagi dan lagi. Salah satunya adalah untuk melihat apakah Smartfren memotong pulsa dengan benar atau tidak untuk layanan yang kamu gunakan atau untuk mengetahui tarif beberapa layanan yang kamu gunakan dan tentu untuk mencegah dari kemungkinan pulsa habis tiba – tiba.


Yup! Dengan mengecek pulsa Smartfren 4G GSM secara rutin, kamu dapat terhindar dari kehabisan pulsa disaat – saat penting atau pun di saat bepergian ke suatu tempat dimana tidak ada penjual pulsa Smartfren disana. Omong – omong soal cek pulsa, ada beberapa cara tepatnya tujuh cara untuk mengecek pulsa Smartfren 4G GSM. Ketujuh cara tersebut telah kami rangkum di panduan cara cek pulsa Smartfren 4G GSM terbaru berikut ini.

Cara Cek Pulsa Smartfren 4G GSM Terbaru

Cara Cek Pulsa Smartfren 4G GSM Terbaru


1. Aplikasi MySmartfren

Cara cek pulsa Smartfren 4G GSM terbaru yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi MySmartfren, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara cek kuota Smartfren GSM 4G, cara cek kuota Smartfren GSM 4G Lte, cara cek kuota Smartfren Unlimited 60 ribu juga cara cek nomor Smartfren. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu tinggal unduh saja di Play atau App Store. Kemudian buat akun dan nikmati semua fiturnya termasuk fitur pengecekan pulsa.

2. SMS

Cara cek pulsa Smartfren 4G GSM terbaru selanjutnya adalah dengan melalui SMS. Untuk cek pulsa smartfren gsm dengan cara ini, yang perlu kamu lakukan pertama adalah membuka layanan SMS di ponsel mu. Setelah itu buat pesan baru dan ketik CEK kemudian kirim ke nomoe 999. Setelah berhasil terkirim, dalam beberapa saat kamu akan mendapatkan SMS balasan dari Smartfren berisi info detail mengenai pulsa Smartfren mu. BTW, layanan ini gratis gengs!

3. Situs Smartfren

Cara cek pulsa Smartfren 4G GSM terbaru selanjutnya adalah melalui situs resmi Smartfren, lewat situs ini juga kamu bisa cek kuota Smartfren 4G GSM gengs. Kamu bisa mengakes situs Smartfren ini melalui browser ponsel mu, alamatnya disini https://my.smartfren.com/. Silahkan daftar dan buat akun terlebih dahulu jika kamu belum punya akun, jika sudah tinggal masuk saja. Kamu akan melihat sisa pulsa nomor yang kamu pakai di akun sesaat setelah kamu berhasil masuk.

4. Kode Khusus

Cara cek pulsa Smartfren 4G GSM terbaru selanjutnya adalah dengan menggunakan sebuah kode khusus. Ini merupakan cara cek pulsa Smartfren 2019 dan masih bisa kamu gunakan sebagai cara cek pulsa Smartfren di 2020 ini. Langsung saja, buka menu Panggilan atau Dial Up di ponsel mu. Kemudian ketik kode khusus untuk mengecek pulsa Smartfren yaitu *999#, terakhir tekan tombol Call. Notifikasi berisi sisa pulsa Smartfren mu akan segera muncul.

5. Call Center

Cara cek pulsa Smartfren 4G GSM terbaru selanjutnya adalah dengan lewat call center Smartfren. Dengan menghubungi call center Smartfren, kamu juga bisa sekalian cek kuota Smartfren Unlimited 4G, menanyakan berbagai promo juga meminta bantuan operator jika kebetulan kamu memiliki keluhan atau masalah terkait Smartfren yang kamu gunakan. Untuk nomor call center Smartfrennya sendiri adalah 888.

6. Nomor Panggilan Khusus

Cara cek pulsa Smartfren 4G GSM terbaru selanjutnya adalah dengan menghubungi nomor khusus. Caranya mudah, seperti kamu akan menghubungi atau menelepon operator. Yup! Tinggal buka saja menu panggilan kemudian hubungi nomor 999. Jika berhasil, kamu akan tersambung pada mesin penjawab operator dan yang perlu kamu lakukan adalah mengikuti arahannya. Jika dirasa ribet, kamu bisa menggunakan cara lainnya gengs.
Baca juga:
7 Cara Setting APN Smartfren 4G Tercepat
10 Cara Mengatasi Smartfren Lemot Agar Internet Cepat
7 Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri

7. Lewat Laptop

Cara cek pulsa Smartfren 4G GSM terbaru yang terakhir adalah lewat laptop atau PC. Cara ini bisa kamu lakukan ketika kamu kesulitan mengakses apapun di ponsel mu, atau jika kebetulan nomor yang ingin kamu cek pulsanya tidak terpasang di ponsel. Kamu bisa mengecek pulsa Smartfren mu di laptop dengan mengunjngi situs resmi Smartfren dan log ini ke akun mu. Ingat ya! Nomor yang bisa kamu cek disini adalah nomor yang kamu daftar kan di akun mu.


Itulah ketujuh cara cek pulsa Smartfren 4G GSM terbaru yang bisa kamu gunakan. Masing – masing cara memiliki keunggulan dan kelemahannya masing – masing ya gengs. Misalnya cara mengecek pulsa dengan call center, mungkin kamu akan dikenakan biaya dalam sekali panggilan. Tapi jika itu tidak masalah, cara tersebut bisa di coba. Dan untuk pengguna ponsel biasa atau bukan smartphone, cara seperti nomor empat dan dua bisa digunakan. Have a good day!