search-button

Feb 2, 2020

6 Langkah Menggunakan Whatsapp Web di Android

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menggunakan Whatsapp Web di Android. Meskipun tablet saat ini memiliki ukuran dan penggunaan yang sangat mirip dengan laptop, tapi ketika kamu memasuki WhatsApp Web dengan salah satu perangkat ini, kamu akan menemukan bahwa WhatsApp Web mendeteksinya sebagai ponsel dan kamu tidak dapat menggunakan WhatsApp Web seperti seharusnya. Lalu bagaimana cara menggunakan WhatsApp Web pada tablet atau perangkat Android?


Perlu kamu tau gengs, ada cara mudah yang bisa kamu gunakan sebagai cara menggunakan Whatsapp Web di Android. Ada enam langkah dalam cara ini tepatnya dan semua langkah – langkah dari cara tersebut sangatlah mudah untuk dilakukan. Keenam langkah dari cara tersebut telah kami tulisakan di panduan cara menggunakan Whatsapp Web di Android ini, yang perlu kamu lakukan hanyalah baca dan pelajari, cekidot!

Langkah Menggunakan Whatsapp Web di Android

Cara Menggunakan Whatsapp Web di Android


  1. Buka Web WhatApp ini di perangkat Android yang ingin kamu gunakan.
  2. Lalu klik ikon titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih opsi Desktop Site.
  3. Ketika halaman selesai dimuat, perbesarlah QR Code yang muncul pada layar.
  4. Sekarang, buka aplikasi WhatsApp di ponsel yang biasa kamu gunakan.
  5. Klik tiga titik di pojok kanan atas lalu pilih opsi WhatsApp Web.
  6. Terakhir pindailah QR Code pada perangkat satu lagi. Selesai!


Itulah langkah – langkah cara menggunakan Whatsapp Web di Android yang bisa kamu pelajari dengan sangat mudah. Selain lewat browser, kamu juga bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Web dalam bentuk aplikasi. Tetapi gengs! Jika boleh kami sarankan, lebih baik menggunakan browser saja. Alasannya, jika kamu menggunakan browser, kamu bisa keluar masuk dengan mudah tanpa harus mengunduh aplikasi dan membebani memori perangkat Android mu. Sekian! Have a good day!
Baca juga:
3 Cara Memperbaiki Whatsapp Tidak Bisa Share Location
3 Cara Mengembalikan File WhatsApp yang Terhapus
4 Cara Mengembalikan Kontak WhatsApp Hilang di Android