search-button

Feb 3, 2020

5 Langkah Cara Menggunakan WA Clone App di Semua HP

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara menggunakan WA Clone App di semua HP. Hampir semua smartphone atau HP Android saat ini hadir dengan dukungan slot kartu SIM ganda, memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua nomor berbeda pada satu perangkat. Pun dengan aplikasi seperti aplikasi perpesanan WhatsApp, secara resmi kamu memang tidak dapat menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu smartphone atau HP.


Namun, perusahaan seperti Xiaomi, Samsung, Vivo, Oppo, Huawei, Honor dan lainnya sekarang menawarkan fitur 'Aplikasi Ganda' pada beberapa tipe HP keluarnya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua akun berbeda dari aplikasi obrolan yang sama. Tapi, jika HP mu tidak memiliki fitur tersebut, kamu masih bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga WA Clone App untuk menggandakan WhatsApp di HP mu. Berikut adalah cara menggunakan WA Clone App di semua HP.

Cara Menggunakan WA Clone App di Semua HP


Cara Menggunakan WA Clone App di Semua HP


  1. Download WA Clone App dari Play Store kemudian install aplikasi WA Clone App di HP mu.
  2. Setelah berhasil diinstall, klik Open dan klik Allow untuk memberi akses pada aplikasi.
  3. Klik opsi WA CLONE dan tunggu hingga layar memuat halaman baru.
  4. Sekerang geser layar kebawah, ke bagian Barcode lalu sesuaikan barcode dengan layar.
  5. Tinggal scan barcode tersebut dengan HP lainnya, caranya buka WA>klik opsi titik>WhatsApp Web.


Begitulah mudahnya langkah – langkah cara menggunakan WA Clone App di semua HP. Setelah proses memindai atau scan barcode selesai dan berhasil, maka semua data WhatsApp pada HP sebelumnya akan tersinkronisasi ke HP mu yang lain secara otomatis. Selain aplikasi WA Clone APP, ada banyak aplikasi lainnya dengan fungsi yang sama yang bisa kamu gunakan gengs. Coba cari saja di Play Store! Have agood day!
Baca juga:
7 Cara Menggunakan 2 Whatsapp di 1 HP
10 Cara Jitu Mengatasi Whatsapp Tidak Bisa Video Call
7 Cara Mengatasi Notifikasi Whatsapp Tidak Muncul & Bunyi