search-button

Feb 23, 2020

5 Langkah Cara Membuka Slot Sim Card Samsung Macet Nyangkut

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara membuka slot Sim card Samsung macet nyangkut. Beberapa tahun kebelakang, ponsel memiliki desain yang bisa dikatakan berbeda dengan desain kebanyakan ponsel sekarang ini. Khususnya untuk bagian pemasangan kartu Sim atau Sim card. Dulu untuk memasang benda itu, pengguna cukup membuka penutup belakang ponsel dan memasangnya disana. Tapi sekarang berbeda!


Kebanyakan ponsel sekarang termasuk Samsung memiliki desain ponsel dengan baterai tanam, untuk Sim card, sekarang pengguna memerlukan alat yang disebut Sim tray untuk memasang kartu ke ponsel. Pengguna sering kesulitan melakukan ini, dan malah berakhir dengan slot Sim yang macet atau nyangkut. Karena itu, kami membuat panduan cara membuka slot Sim card Samsung macet nyangkut ini untuk kamu yang terlanjur membuat slot Sim card Samsung mu nyangkut. Cekidot!


Cara Membuka Slot Sim Card Samsung Macet Nyangkut

Cara Mengatasi Slot Sim Card Tidak Bisa Dibuka


  1. Untuk ini, kamu membutuhkan plastik mika tebal juga gunting atau alat pemotong lainnya.
  2. Gunting plastik mika dengan panjang melebihi panjang slot sim dan lebar sama dengan slot sim.
  3. Bentuklah salah satu ujung plastik mika menjadi agak lonjong tapi tidak terlalu bulat.
  4. Masukan plastik mika ke slot sim hingga ujung dengan bagian tumpul terlebih dahulu,
  5. Sekarang tarik slot sim keluar sambil digoyang - goyangkan perlahan bersamaan dengan mika. Beres!


Sekarang masalah slot Sim card macet pada ponsel Samsung mu sudah bisa teratasi dengan mengikuti langkah – langkah dari panduan cara membuka slot Sim card Samsung macet nyangkut. Cara mengatasi slot sim card nyangkut ini mungkin tidak bisa mengatasi slot sim card tidak bisa ditusuk dan benar – benar tidak keluar sama sekali, alias tertutup.  Satu – satunya cara membuka slot sim card yang tidak bisa dibuka karena itu mungkin adalah dengan membawanya ke tukang service. Selamat mencoba!