search-button

Feb 24, 2020

3 Langkah Cara Membuka Slot Sim Card ASUS Macet Nyangkut

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuka slot Sim card ASUS macet nyangkut. Halo pengguna ASUS! Apa kamu adalah salah pengguna ASUS yang sedang mengalami masalah pada slot Sim ponsel Asus mu? tidak usah panik! Karena kamu hanyalah salah satu dari sekian banyak pengguna ASUS yang belum terbiasa dengan desain atau model ponsel ASUS dengan baterai tanam dan model slot berbeda untuk memasukan kartu SIM.


Slot Sim card tersebut biasa disebut Sim tray atau baki krtu Sim gengs. Model seperti ini telah diterapkan pada hampir semua model ponsel ASUS keluaran terbaru. Tentu ada kelebihan dan kekurangan dari ini, dan salah satu kekurangannya adalah sering kali slot Sim card tersebut macet seperti yang kamu alami saat ini. Karena itu, kami membuat panduan cara membuka slot Sim card ASUS macet nyangkut ini. Selengkapnya berikut ini…


 Cara Membuka Slot Sim Card ASUS Macet Nyangkut

Cara Mengatasi Slot Sim Card Tidak Bisa Dibuka


  1. Siapkan plastik mika tebal juga siapkan gunting atau cutter. Potong plastik mika dengan panjang melebihi panjang slot Sim dan lebarnya sama dengan slot sim.
  2. Potong lonjong salah satu ujung plastik mika tapi jangan terlalu bulat. Masukan mika hingga ke ujung slot Sim, dengan sisi lonjong terlebih dulu.
  3. Terakhir tarik perlahan slot Sim bersamaan dengan mika, goyang – goyangkan perlahan jika sedikit macet!

Perlu kamu tau gengs, ketika slot Sim card macet pada ponsel merk lainnya, kamu bisa menggunakan cara membuka slot Sim card ASUS macet nyangkut ini. Cara membuka slot Sim card ASUS macet nyangkut ini juga bisa menjadi cara mengeluarkan Sim card yang nyangkut di tablet, tinggal sesuaikan saja potongan plastik mikanya dengan panjang dan lebar slot Sim card pada tablet. Ok! Sekian panduan ini! have a good day!