search-button

Feb 26, 2020

3 Langkah Cara Mengunci WA di Xiaomi Tanpa Aplikasi

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengunci WA di Xiaomi tanpa aplikasi. Biasanya, untuk mengunci aplikasi seperti WA di smarpthone seperti Xiaomi, kamu mungkin akan menginstal aplikasi terpisah dari playstore. Tetapi ponsel Xiaomi, memiliki pengaturan bawaan untuk mengunci atau melindungi aplikasi seperti WA dengan berbagai cara. Dengan menggunakan metode ini, kamu dapat mengunci WA, aplikasi – aplikasi yang ada, file pribadi di galeri, video, dan hal pribadi lainnya di smartphone Xiaomi apa pun.


Setelah opsi Kunci diaktifkan pada Xiaomi mu, kamu dapat dengan mudah mengunci semua aplikasi termasuk WA dengan satu klik sederhana. Kamu dapat menggunakan kode atau pola kunci berbeda untuk setiap aplikasi termasuk WA, dan mencegah akses yang tidak diinginkan ke Wa dan aplikasi apa pun yang kamu anggap pribadi. Mari kita lihat bagaimana cara mengunci WA di Xiaomi tanpa aplikasi. Cekidot!


Cara Mengunci WA di Xiaomi Tanpa Aplikasi

Cara Mengunci Aplikasi WhatsApp


  1. Buka Settings, kemudian klik opsi App Lock,
  2. Klik aplikasi WhatsApp dari daftar aplikasi yang ada,
  3. Sekarang aturlah cara penguncian, pilih pola, sidik jari atau yang lainnya. Selesai!


Yups! Semudah itulah langkah – langkah dari cara mengunci WA di Xiaomi tanpa aplikasi. Untuk memastikan WA berhasil dikunci, setelah melakukan langkah – langkah diatas, coba langsung buka WA dan lihat apakah itu terkunci dengan benar. Fyi, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara mengunci aplikasi di Xiaomi Note 5A, cara mengunci aplikasi di Xiaomi Mi A1, cara mengunci aplikasi di Xiaomi Mi A2 Lite, cara mengunci aplikasi di HP Xiaomi Redmi 6A, juga Xiaomi tipe lainnya. Have a good day!