search-button

Feb 25, 2020

3 Langkah Cara Mengunci WA di OPPO Tanpa Aplikasi

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara mengunci WA di OPPO tanpa aplikasi. WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer dengan lebih dari 1 miliar pengguna bulanan aktif. Aplikasi olahpesan ini dilengkapi dengan fitur luar biasa yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi melalui teks, audio, panggilan suara dan video. Bukan itu saja,dengan WA pengguna juga dapat berbagi dokumen dari semua jenis file termasuk video, foto, lokasi dan GIF.


Jika kamu telah menggunakan WA, maka kamu pasti sudah tahu bahwa WA tidak memiliki sistem autentikasi pengguna seperti kata sandi, pin atau kunci pola. Akibatnya, keamanan pribadi pengguna jadi lemah. Orang lain bisa saja, mengakses WA mu tanpa izin kan. Tapi tenang! Ada berita baik bagi para pengguna OPPO terkait keamanan aplikasi WA ini. Yup! Ada cara mengunci WA di OPPO tanpa aplikasi, berikut langkah – langkah lengkapnya.


Cara Mengunci WA di OPPO Tanpa Aplikasi

Cara Mengunci Aplikasi Wa di HP OPPO


  1. Buka Pengaturan, setelah itu klik opsi Layar Kunci dan Kata Sandi.
  2. Klik Enkripsi Apli, selanjutnya aturlah metode penguncian pola atau lainnya
  3. Terakhir, pilih aplikasi WhatsApp kemudian Aktifkan Enkripsi. Beres!


Sedikit saran gengs, meskipun kamu telah mengunci WhatsApp di HP mu tetapi tetap keamanan paling baik adalah dengan mengawasinya secara langsung. Orang – orang yang meminjam HP mu bisa saja membobol keamanan yang telah kamu buat tapi dengan pengawasan mu secara langsung, kami yakin mereka pun enggan. Btw, cara mengunci WA di OPPO tanpa aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai cara mengunci aplikasi WA di HP OPPO A5S, cara mengunci aplikasi di HP OPPO A7, cara mengunci aplikasi di OPPO F9, cara mengunci WA di HP OPPO A3 juga OPPO tipe lainnya. Have a good day!