search-button

Feb 25, 2020

4 Langkah Cara Mengunci WA di Samsung Tanpa Aplikasi

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengunci WA di Samsung tanpa aplikasi. Dengan lebih dari 700 juta anggota aktif setiap bulannya, tidak diragukan lagi WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk smartphone. Selain itu, WhatsApp adalah alat komunikasi dengan berbagai kelebihan yang dapat diandalkan di mana kamu dapat berbagi gambar, musik, kontak, dan informasi lainnya. Namun, kelebihan tersebut bisa menjadi celaka juga jika kamu tidak berhati – hati dalam penggunaannya.


Ketika kamu membagikan banyak data khusunya yang bersipat pribadi dengan teman dan anggota keluarga mu di WhatsApp, tentu sangat penting untuk menjaganya tetap pribadi. Terlebih lagi, mengingat smartphone adalah salah satu benda yang memiliki kemungkinan untuk dipinjam oleh orang lain. Untungnya, bagi pengguna Samsung ada cara mengunci WA di Samsung tanpa aplikasi. Berikut, langkah – langkahnya!


Cara Mengunci WA di Samsung Tanpa Aplikasi

Cara Mengunci Aplikasi WA di HP Samsung


  1. Buka Settings lalu geser kebawah dan klik Advanced Features.
  2. Klik opsi App Lock, kemudian klik tombol ON untuk mengaktifkannya.
  3. Aturlah metode penguncian, pilihlah diantara pin, pola, atau sidik jari.
  4. Sekarang, carilah aplikasi WhatsApp lalu aktifkan penguncinya. Selesai!


Cara mengunci WA di Samsung tanpa aplikasi ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara mengunci aplikasi di Samsung J2 Prime tanpa aplikasi, cara mengunci aplikasi di HP Samsung A50, cara mengunci aplikasi di HP Samsung A20, cara mengunci aplikasi di HP Samsung J7 Prime, juga di HP Samsung tipe lainnya. Kamu hanya perlu mengganti WhatsApp dengan aplikasi yang ingin kamu kunci. Ok, gengs! sekian panduan cara mengunci aplikasi Whatsapp ini. Have a good day! Please take care of your health…