search-button

Feb 15, 2020

3 Cara Reset Mifi Smartfren M6 Lupa Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara reset Mifi Smartfren M6 lupa password. Akan sangat menyebalkan ketika kamu akan menghubungkan perangkat baru ke Mifi Smartfren M6 mu tapi kamu melupakan passwordnya. Mifi Smartfren M6 yang melayani kebutuhan internet mu dengan cukup baik dan telah diatur pada paket data termurah juga kecepatan yang cukup bagus. Kejadian lupa password ini sering kali terjadi pada banyak pengguna.


Khususnya ketika pengguna telah mengatur semua perangkat yang digunakan untuk terhubung secara otomatis ke jaringan pribadi Mifi Smartfren M6, perlahan password yang jarang digunakan tersebut terlupakan. Lalu bagaimana solusinya? Solusinya adalah dengan mereset Mifi mu dan mengatur ulang kata sandi atau password yang digunakan agar kamu bisa menghubungkan perangkat baru itu. Untuk yang belum tau cara reset Mifi Smartfren M6 lupa password, simak langkah-langkah dibawah ini.

Cara Reset Mifi Smartfren M6 Lupa Password

Cara Reset Mifi Smartfren M6 Lupa Password


1. Melalui Halaman Admin di PC

Cara reset Mifi Smartfren M6 lupa password yang pertama adalah melalui halaman admin di PC, untuk menggunakan cara reset atau cara ganti password Mifi Smartfren M6 ini pertama kamu harus membuka http://modem.wifi. Pilih login dan masukkan Username dan Password: admin, sekarang pilih menu Setting > Admin Setting dan terakhir klik tombol “Reset Settings”. Cara ini, bisa kamu gunakan juga ketika kamu lupa nama pengguna Andromax M3y.

2. Menekan Tombol Reset

Cara reset Mifi Smartfren M6 lupa password yang kedua adalah dengan menekan tombil reset pada Mifi Smartfren M6, cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara ganti password wifi Smartfren M6X. Untuk itu, pertama pastikan Mifi dalam keadaan hidup lalu buka cover belakang secara hati-hati agar baterainya tidak terlepas. Cari tombol RESET dibagian sisi yang lalu tekan tombol reset hingga terdengan suara “triik” selama 3 detik. Sekarang lihat bagian depan hingga semua lampu indikator berwarna putih menandakan proses reset sedang dilakukan.
Baca juga:
5 Cara Mengatasi Smartfren MiFi Tidak Konek ke Internet
3 Cara Isi Kuota Smartfren Mifi M3Y, M3Z, M3S, M6 (Semua Seri)
4 Cara Mengatasi Modem Mifi Smartfren 4G Yang Lemot

3. Menggunakan Aplikasi Mylink

Cara reset Mifi Smartfren M6 lupa password yang ketiga adalah dengan menggunakan apliaskai MyLink, cara ini merupakan alternatif jika tombol reset tidak berfungsi atau kamu kesulitan menemukan tombol reset. Pertama, pastikan ponsel mu saat ini terhubung dengan Mifi lalu download aplikasi Mylink M6 dari Play Store. Buka aplikasi tersebut kemudian log in menggunakan Username & Password “admin”, Selanjutnya tap menu Settings > Admin Settings > kemudian tap tombol RESET.


Demikianlah cara - cara reset Mifi Smartfren M6 lupa password yang bisa kamu lakukan gengs. Pilih lah cara yang paling mungkin digunakan dengan mempertimbangkan ketersediaan alat bantu juga kemampuan mu. Untuk artikel mendatang, kami mungkin akan membahas tentang cara mempercepat koneksi Mifi Smartfren M6 atau mungkin cara ganti nama modem Smartfren M6, so silahkan follow up. Have a nice weekend!