search-button

Sep 10, 2019

3 Cara Isi Kuota Smartfren Mifi M3Y, M3Z, M3S, M6 (Semua Seri)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara isi kuota smarfren mifi m3z, m3y, m2y, Mifi M5, Wifi S1, Wifi M6X dan seri lainnya bisa Anda lakukan dengan tiga cara yang berbeda. Bagi para pengguna baru produk smartfren Andromax mifi, mengisi ulang paket data adalah hal yang akan membuat sedikit bingung. Sama halnya saat pertama kali saya menggunakan produk ini. Bagaimana cara mengisi pulsa andromax mifi sementara paket sudah habis?

Sebenarnya tak jauh berbeda dengan layanan lain, untuk mengisi paket internet pada andromax mifi dibutuhkan pulsa yang mencukupi. Namun jika paket data sudah benar-benar kosong, kita akan kesulitan untuk mengeceknya secara langsung melalui aplikasi mylink apakah pulsa sudah masuk atau belum. Termasuk tidak ada sms pemberitahuan yang bisa kita baca. Dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaiaman cara membeli kuota Andromax mifi untuk semua seri.

Cara isi ulang andromax m3z m3y m2y

Harga Paket Kuota Smartfren Mifi M3Z, M3Y, M2Y dan Seri Lain

Pada saaat pertama kali kita membeli produk ini, biasanya sudah diatur kedalam paket Connex Evo atau Connex Volume Based yang dibatasi sesuai paket pertama yang kita beli. Jika pengguna mengisi pulsa dengan jumlah tertentu, maka secara otomatis akan menjadi volume data. Adapun harga paket connex evo untuk andromax mifi ini bervariasi dan bisa anda lihat pada tabel dibawah.
Harga Volume
20.000. 500 MB
50.000 1.75 GB
100.000 5 GB + 12 GB (Internet Malam)
150.000. 9 GB + 12 GB (Internet Malam)
300.000 18 GB + 12 GB (Bonus Berlaku 24 jam)

Cara Isi Ulang Kuota Data Smartfren Mifi M5, M2Y, M3Y dan M3Z

Ada tiga cara top up pulsa smartfren Andromax mifi yang nantinya bisa langsung menjadi volume internet.
1. Cara Isi Pulsa Smartfren Andromax Mifi Menggunakan Voucher.
Cara isi kuota andromax m3z m3y m2y

Cara pertama ini Anda hanya perlu membeli voucher sebesar paket yang akan dibeli. Kemudian masukkan kode voucer melalui aplikasi MyLink di smartphone atau PC. Jika melalui smartphone:
  • Log ke aplikasi MyLink sesuai type mifi.
  • Tap My Smartfren » Top up/payment » Top up voucer.
  • Masukkan nomor dan koode voucher yang tertera.
Jika Anda tidak memiliki aplikasinya di smartphone, gunakanlah PC dan programnya pun akan terinstall secara otomatis. Buka programnya untuk menuju alamat dibawah dan masuk ke menu Top Up.
  • andromax.m2p
  • andromax.m2s
  • andromax.m2y
  • andromax.m3y
  • andromax.m3z

2. Cara Isi Pulsa Andromax MiFi Menggunakan Internet Banking.
Cara isi pulsa andromax m2y m3y m3z

Cara kedua bisa dilakukan jika pada Andromax mifi sudah tidak ada data yang tersisa sehingga tidak bisa log in. Dalam contoh ini saya membeli pulsa andromax M3Z dan M2Y menggunakan BNI Internet Banking. Yang nantinya, pulsa akan masuk dan langsung menjadi volume data sesuai dengan pulsa yang dibeli.

3. Cara Isi Pulsa Andromax M2Y, M3Y dan M3Z di Galeri Smartfren.
Ini adalah cara isi kuota andromax mifi yang paling aman dan tidak akan membuat kita was-was takut gagal. Datangai galeri smartfren secara langsung kemudian minta disikan pulsa yang nantinya juga menjadi volume data.

Kesimpulannya isi kuota data andromax mifi M3Z, M2Y, M3Y dan seri lainnya bisa dilakukan dengan mengisi pulsa terlebih dahulu menggunakan ketiga cara diatas. Nantinya, paket dan volume data pun akan langsung aktfi. Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan berkomentar.
Baca juga: