search-button

Jan 12, 2020

4 Cara Membuka Kunci Samsung M30s

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah empat cara membuka kunci Samsung M30s. Jika SAMSUNG Galaxy M30s mu terkunci, maka hal pertama yang perlu kamu ketahui adalah alasan atau penyebab penguncian. Biasanya penyebab ponsel terkunci tersebut adalah kesalahan pada saat membuka kunci yang dikarenakan lupa pola atau password. Jika memang itu adalah alasan kenapa Samsung M30s mu terkunci, maka disini kamu bisa menemukan cara untuk membukanya kembali.


Untuk berhasil menghapus blokade atau penguncian semacam itu, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Cara – cara tersebut telah kami rangkum di panduan cara membuka kunci Samsung M30s ini, kabar baiknya cara – cara ini juga bisa menjadi cara buka kunci Samsung S8, cara membuka kunci Samsung S9, cara buka kunci Samsung Note 8 juga cara membuka kunci Samsung tipe lainnya. Berikut selegkapnya!

Cara Membuka Kunci Samsung M30s

Cara Membuka Kunci Samsung M30s


1. Akun Google

Cara membuka kunci Samsung M30s pertama adalah dengan menggunakan aku Google. Jika kamu memiliki Akun Google, ingat kata sandinya dan Samsung M30s mu sedang terkoneksi Internet. Kamu dapat melakukan cara membuka HP Samsung yang terkunci password ini. FYI, sistem akan memberi tahu mu setelah memasukkan kata sandi yang salah sebanyak lima kali. Tunggu sekitar 30 detik dan coba ketik lagi, di sudut kiri antarmuka buka kunci klik "Lupa kata sandi". Sekarang masukkan kata sandi Akun Google mu dan SAMSUNG Galaxy M30 akan segera dibuka.

2. Android Device Manager

cara membuka kunci Samsung M30s selanjutnya adalah dengan menggunakan Android Device Manager, cara ini juga bisa menjadi cara membuka kunci pola HP Samsung J4, cara buka kunci pola Samsung J7 prime juga Samsung tipe lainnya. Cara ini bisa dilakukan apabila kamu mengaktifkan Android Device Manager sebelumnya, kamu dapat mengunjungi situs web Android Device Manager dan masuk dengan akun Google yang sama dengan yang kamu gunakan pada Samsung Device Manager mu.

3. dr.Fone

Dalam beberapa menit kamu akan bisa membuka kunci Samsung M30s mu dengan cara membuka kunci Samsung M30s ini. Pertama, unduh dr.fone - Android Lock Screen Removal dan pasang di PC. Setelah itu buka dan pilih opsi "Screen Unlock", selanjutnya hubungkan Samsung M30s mu dan klik " Unlock Android screen". Sekarang matikan ponsel lalu tekan volume turun, tombol home dan power secara bersamaan. Lalu, tekan Volume naik hingga ponsel masuk ke mode Unduh. Secara otomatis ponsel akan mengunduh paket pemulihan dan akan menghapus kunci layar kata sandi.
Baca juga:
10 Cara Hemat Baterai Samsung M30s
10 Tips dan Trik HP Samsung M30s
4 Cara Screenshot Samsung M30s

4. Reset Factory

Cara membuka kunci Samsung M30s yang terakhir adalah dengan reset factory atau hard reset, cara ini bisa menjadi cara membuka HP Samsung yang terkunci kode pengaman, cara membuka kata sandi HP Samsung Duos dan Samsung tipe lainnya. Cara ini bisa kamu lakukan jika Samsung Galaxy M30 mu tidak memiliki Akun Google. Perlu kamu tau juga bahwa dengan cara ini kamu mungkin kehilangan semua data pada Samsung Galaxy M30 mu.


Itulah cara - cara membuka kunci Samsung M30s yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah untuk membuka ponsel mu yang terkunci tanpa perlu repot pergi ke service center. Silahkan gunakan cara yang paling mungkin dilakukan dan yang sesuai dengan keadaan ponsel mu. Jangan lupa untuk membagikan panduan ini di facebook atau twitter mu, agar teman – teman lain yang mungkin mengalami hal yang sama bisa ikut terbantu. Have a good day!