search-button

Aug 20, 2019

20 Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah daftar gadget murah wajib untuk cowok. Gengs ! jika kamu perpempuan yang sedang bingung menentukan hadiah atau kado terbaik dan murah untuk pacar di tahun 2019 ini, maka kamu membuka artikel yang tepat. Disini kami akan membantu mu untuk menemukan hadiah yang sempurna untuknya, tentu dengan harga yang murah. Dan gengs, kita tau kebanyakan pria itu adalah pecinta gadget, so ! yang akan kami sarankan disini adalah berbagai jenis gadget yang harus dimiliki pria.


Ketika berbicara tentang teknologi dan gadget, ada banyak opsi berbeda untuknya. Itulah sebabnya hari ini kami membawakan mu 20 daftar gadget murah wajib untuk cowok, yups ! kami pikir kamu tidak perlu membobol bank untuk memberinya sesuatu yang baik dan berguna untuknya ! Dibawah ini kamu juga mungkin akan menemukan gadget unik dan aneh untuk dijadikan hadiah. Ok untuk daftar lengkapnya, silahkan simak daftar gadget murah wajib untuk cowok berikut ini.

Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Gadget Murah Wajib Untuk Cowok


1. BBQ Grill Mat (Rp. 140 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Pada daftar gadget murah wajib untuk cowok selanjutnya, kami rekomendasikan BBQ Grill Mat. Apa dia suka BBQ tapi setiap kali dia memanggang malah jadi gosong dan mengotori pemanggang saja ? jika iya, maka BBQ Grill Mat ini adalah alat yang dia butuhkan. Percaya lah, BBQ Grill Mat ini adalah salah satu gadget keren yang disukai pria yang suka BBQ. BBQ Grill Mat lebih mudah digunakan daripada wajan dan lebih efektif daripada aluminium foil yang robek saat dia membalikkan daging.

2. Levitating Moon Light (Rp. 250 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Bentuk gadget murah wajib untuk cowok yang satu ini cukup unik dan dengan fungsi yang unik juga. Inilah Levitating Moon Light, gadget keren ini diciptakan untuk teknisi yang suka rekayasa. Gadget ini dibuat untuk ditempatkan di sekitar rumah. Cahaya bulan melayang ini menciptakan kenyamanan dalam cara teknologi tinggi. Bulan akan melayang dan berputar di atas alasnya sambil memancarkan cahaya yang menenangkan dan tidak terlalu terang.

3. Tubular Camera For Smartphone (Rp. 270 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Gadget selanjutnya yang kami rekomendasikan di daftar gadget murah wajib untuk cowok ini adalah Tubular Camera For Smartphone. Gadget kecil yang bagus ini akan sangat berguna, ketika seorang pria sedang mencoba mencari tahu apa yang menghalangi wastafel, atau jika dia mengutak-atik elektronik kecil. Kamera endoskopi 5 atau 10 mm ini akan mengirimkan rekaman resolusi tinggi langsung ke ponsel cerdas atau komputer nya. Kamera ini juga tahan air sehingga dapat digunakan ditempat lembab.

4. Star Wars Sun Reflecto (Rp. 300 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Gadget murah wajib untuk cowok yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Star Wars Sun Reflector. Jaga agar mobil dia tetap sejuk di hari yang panas, sembari membuat orang yang lewat tertawa. Reflektor matahari Star Wars ini membuatnya tampak seperti Chewie & geng yang akan membuat mobil dia melaju dengan kecepatan rendah. Gadget ini lucu dan keren, untuk pria yang menyukai Star Wars.

5. NETGEAR WiFi Range Extender (Rp. 300 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

NETGEAR WiFi Range Extender bisa menjadi hadiah yang sempurna, gadget murah wajib untuk cowok ini kompatibel secara universal sehingga super mudah digunakan dan desain steker-dindingnya akan memadukannya dengan mudah. Extender wifi ini meningkatkan jangkauan WiFI dan memperpanjang kecepatan hingga 1,2 Gbps. AC1200 dari NETGEARS sangat ideal untuk streaming video HD dan permainan multi-player online, plus sangat mudah untuk diatur.

6. 60-Inch Lightweight Tripod (Rp. 300 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Gadget murah wajib untuk cowok selanjutnya adalah AmazonBasics Tripod Ringan 60-Inch dengan Tas. Tripod ini ringan dengan kaki yang bisa disetel dan kaki karet, kompatibel dengan sebagian besar kamera video, kamera digital, still kamera, perangkat GoPro, adaptor ponsel pintar dan banyak lagi. Berat maksimum yang disarankan adalah 3kg untuk kinerja yang optimal. Tripod AmazonBasics ini bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk pria yang suka fotografi dan berkreativitas melalui video.

7. Tile Pro Bluetooth Tracker (Rp. 300 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Tile Pro Bluetooth Tracker ini merupakan salah satu gadget terunik dalam daftar Gadget murah wajib untuk cowok ini. Jika dia selalu lupa menaruh kunci, dompet, atau barang penting lainnya, Pelacak Bluetooth Tile Pro ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk koleksi gadgetnya. Alat ini bekerja seperti pelacak GPS untuk barang-barangnya, yang perlu dia lakukan adalah menambahkan Tile Pro ke gantungan kunci atau lainnya kemudian menggunakan aplikasi Tile untuk menemukan mereka.

8. Avantree 4 Port Desktop USB Charging Station (Rp. 300 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Gadget murah wajib untuk cowok selanjutnya adalah Avantree 4 Port Desktop USB Charging Station. Jika dia suka menggunakan ponsel saat sedang diisi ulang dan dia tidak ingin berbagi colokan, maka Stasiun Pengisian USB USB Port Avantree 4 Port ini adalah salah satu gadget yang pasti akan membuat hidupnya sedikit lebih baik. Stasiun pengisian daya ini dapat mengisi daya 4 perangkat secara bersamaan dan dengan satu pengisi daya. Ini kompak, kompatibel secara universal, juga cepat dan cerdas.

9. BAGSMART Electronics Cable Organizer (Rp. 300 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Manajemen kabel dapat menjadi masalah, tidak hanya ketika sedang dirumah, tetapi juga saat bepergian. Karena ini adalah masalah yang umum, memilki Cable Organizer BAGSMART ini adalah pilihan yang bagus. Kita semua termasuk cowok – cowok memiliki banyak pengisi daya, kabel cadangan, kabel USB, konektor, earphone, dan banyak lagi, jadi Gadget murah wajib untuk cowok ini sangat penting untuk memiliki tempat yang aman dan terorganisir untuk membawa kabel – kabel itu.

10. Muscle Massager (Rp. 400 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Gadget murah wajib untuk cowok selanjut ya adalah muscle massager atau alat pijat otot. Apakah dia sudah berolahraga, belajar, mengemudi untuk waktu yang lama, atau dia baru saja menginjak usia tua ? jika iya, maka dia akan menyukai alat pijat otot ini. Alat ini memijat otot menggunakan impuls listrik, dipandu oleh program cerdas, untuk secara efektif menghilangkan rasa sakit pada otot. Berkat ukuran kantongnya, gadget keren ini dapat menghilangkan stres dimana pun ia berada atau pergi.

11. Fingerprint Padlock (Rp. 470 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Gadget murah wajib untuk cowok selanjutnya adalah gembok sidik jari. Perangkat kecil yang cerdik ini menggunakan pemindai sidik jari untuk membuka atau menutup gembok. Dia tidak perlu lagi main-main dengan sekelompok kunci, atau mencoba mengingat apa kombinasi kode itu lagi. Gadget keren ini dapat digunakan untuk pengamanan di sekitar rumah, atau untuk mengamankan barang bawaan saat bepergian.

12. Vintage Envelope Sleeve (Rp. 570 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Selanjutnya dalam daftar Gadget murah wajib untuk cowok, kami memiliki sleeve laptop yang unik dan berkelas. Berbentuk seperti amplop manila klasik dengan tali, sleeve ini pasti akan mencuri perhatian ke mana pun ia pergi. Vintage Envelope Sleeve ini terbuat dari bahan anti air dan anti sobek, dijamin kuat. Vintage Envelope Sleeve ini juga dilapisi dengan warna abu-abu tebal untuk lapisan dan pelindungan yang ekstra.

13. Wyze Cam Pan 1080p Pan/Tilt/Zoom Indoor Smart Home Camera (Rp. 700 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Jika dia sering bepergian dan memiliki hewan peliharaan, maka Wyze Cam Pan 1080p Pan / Tilt / Zoom Indoor Kamera Rumah Pintar ini bisa menjadi hadiah yang hebat. Gadget murah wajib untuk cowok ini bekerja dengan Alexa dan menawarkan kecepatan rotasi 110 derajat per detik dengan rentang horizontal 360 derajat dan rentang vertikal 93 derajat. Ini memberikan video full HD 1080P dan juga termasuk night vision. Dilengkapi juga dengan fitur deteksi gerak dan suara.
 

14. Bug Salt Gun (Rp. 780 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Kita semua suka musim panas, tetapi ada satu hal yang terkadang membuat kita jadi terganggu, ya ! serangga. Tapi dengan pistol garam yang asyik dan tidak beracun ini, serangga – serangga itu tidak akan bisa mengganggu lagi. Masukkan saja garam biasa kedalam pistol sebagai peluru dan biarkan dia menjadi pemburu serangga untuk sesaat. Fyi gengs, lebih dari 4000 orang mengkonfirmasi pria benar-benar menyukai gadget keren ini sebagai hadiah.

15. Nomad Rugged iPhone X Case (Rp. 800 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Nomad Rugged iPhone X Case ini adalah aksesoris gadget yang harus dimiliki. IPhone X adalah smartphone yang mahal, jadi jika ia belum membeli kasing yang kokoh, kasing Nomad Rugged akan menawarkan perlindungan yang ia butuhkan. Terlebih lagi, Nomad Rugged iPhone X Case ini tampak luar biasa dan sama canggihnya dengan ponsel yang dilindungi. Kasing Nomad Rugged dibuat dengan bumper polikarbonat dan dapat melindungi kejatuhan dari tempat tinggi.

16. Clip-on Running Lights (Rp. 850 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Gadget murah wajib untuk cowok kita berikutnya adalah hadiah yang sempurna untuk pria yang suka jogging atau berolahraga diluar ruangan pada saat hari gelap atau larut malam. Klip-ons mudah ini untuk diterapkan di sepatu nya dan berfungsi untuk menerangi jalan tanpa menghalangi jalan nya tentu saja. Lampu klip on ini diposisikan tepat di tempat dia membutuhkannya, sehingga potensi bahaya mudah dikenali dan dihindari.

17. 2TB Portable External Hard Drive (Rp. 850 ribuan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Gadget murah wajib untuk cowok pertama yang kami sarankan adalah external hard drive. Jika kamu tahu dia berurusan dengan banyak data, kamu dapat memberinya ini ! Hard Drive Eksternal Portabel 2TB ini dapat menjadi hadiah yang hebat karena memungkinkannya menjaga komputernya cepat dan responsif sambil tetap dapat mengakses semua file yang dibutuhkannya pada saat tertentu. Western Digital ini menawarkan kompatibilitas USB 3.0 dan 2.0 dan hingga 5GB kecepatan transfer data.

18. Handmade Shaving Set (Rp. 1,2 jutaan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Gadget murah wajib untuk cowok berikutnya, kamu dapat membawa gaya dan kelas ke kamar mandinya. Mengapa menggunakan pisau cukur yang jelek jika dia bisa menggunakan pisau vintage buatan tangan yang indah ? dia bisa menempelkan atau menggunakan kepala pisau cukur Gillette biasa nya, serta banyak merek lain. Untuk pisau cukur handmade yang indah ini, harga segitu tentu saja masih terbilang murah.

19. Sennheiser HD 4.40 Wireless Headphones (Rp. 1,3 jutaan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Semua orang menikmati musik, jadi hadiah apa yang lebih baik daripada sepasang headphone hebat yang akan memberikan suara yang kaya dan kompleks ? Jika ia terobsesi dengan kualitas musiknya, Headphone Nirkabel Sennheiser Over Ear ini adalah gadget keren untuk dibeli. Harganya sangat terjangkau dan kompatibel dengan sebagian besar ponsel cerdas dan tablet. Terlebih lagi, kontrol yang terpasang di ear-cup intuitif memungkinkannya mengubah trek dan membuat panggilan.
Baca juga :
20 Gadget Xiaomi Canggih Selain HP 2019
7 Toko Online Gadget Murah Luar Negeri yang Wajib Kamu Ketahui
Cara Belanja di GearBest Tanpa Kartu Kredit dan Paypal

20. Tello Quadcopter Drone (Rp. 1,4 jutaan)


Gadget Murah Wajib Untuk Cowok

Drone biasanya agak mahal, tetapi kamu akan senang mengetahui bahwa ada banyak di luar sana yang cukup terjangkau dan sangat menyenangkan. Jika ia suka membiarkan batinnya bebas, Tello Quadcopter Drone ini adalah pilihan gadget murah wajib untuk cowok yang bagus. Drone throw and go kecil ini memiliki banyak hal yang ditawarkan, termasuk prosesor gambar HD yang akan membantu mendapatkan foto dan video yang luar biasa, dua antena, membalik 8D, dan banyak lagi.


Menemukan gadget keren yang tepat sebagai hadiah memang membutuhkan sedikit pertimbangan, karena ada banyak pilihan untuk dipilih. Gadget keren terbaik untuk pria atau cowok adalah gadget yang membangun wawasan khusus tentang hasrat atau hobinya. Dan, seperti yang kamu lihat, salah satu dari gadget murah wajib untuk cowok dari daftar ini akan membuatnya sangat bahagia dan itu pasti akan meningkatkan kesenangan hidupnya ! Happy shopping !