search-button

Sep 2, 2019

20 Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi gadget - gadget olahraga wajib yang harus dipakai. Semua orang menyukai gadget, buktinya banyak orang yang melakukan berbagai macam kegiatan dengan ditemani oleh gadgetnya sekarang. Salah satu kegiatan tersebut adalah berolahraga, olahraga apapun itu lari bersepeda, mendaki dan lainnya, gadget tidak pernah ditinggalkan. Seakan – akan gadget adalah hal wajib untuk setiap kegiatan, bahkan ada yang sampai tidak bisa melakukan apa – apa jika tanpa gadget.

Apa kamu termasuk kategori tersebut diatas ? Kami harap tidak, karena tentu saja meski tanpa gadget kamu masih bisa melakukan banyak aktivitas terutama dalam berolahraga. Tapi jika pun iya, It’s Ok ! selama gadget tersebut berdampak positif. Btw soal gadget yang berdampak positif, ada berbagai jenis gadget tersebut. Salah satunya adalah jenis gadget untuk berolahraga, dan gadget olahraga juga punya banyak macam. Ingin tau ? simak daftar gadget olahraga wajib yang harus dipakai berikut ini.

Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai


1. Aftershokz


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Aftershokz adalah salah satu gadget olahraga wajib yang harus dipakai, gadget ini dapat menghilangkan iritasi pada earbud mu atau sakit telinga dengan teknologi konduksi tulang yang inovatif. Alih-alih suara musik masuk melalui saluran telinga, Aftershokz mentransmisikan musik melalui tulang pipi ke telinga bagian dalam, yang juga memungkinkan mu mendengarkan musik tanpa mengorbankan kesadaran situasional. Ini adalah alat mendengarkan musik saat jogging yang dirancang khusus dan sangat brilian.

2. Crossrope Jump Ropes


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Gadget olahraga wajib yang harus dipakai selanjutnya adalah Crossrope Jump Ropes. Crossrope Jump Ropes memungkinkan mu untuk mengganti bobot tali saat bepergian untuk memungkinkan sesi pelatihan yang lebih bervariasi dan efektif saat kamu ingin membangun kekuatan tubuh bagian atas. Dengan tali yang lebih berat kamu akan mencapai hasil yang lebih baik dan berkat aplikasi resmi Crossrope, kamu dapat melacak kemajuan hingga ke setiap set terakhir.

3. Blue Goji


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Gadget olahraga wajib yang harus dipakai selanjutnya adalah Blue Goji. Ini adalah salah satu alat untuk membuat mu tetap terhibur ketika berolahraga. Sederhananya, Blue Goji adalah game realitas virtual untuk kebugaran. Yap, berolahraga sekaligus bersenang-senang. Kamu dapat melakukan olahraga yang berkeringat dan masuk ke dunia video game penuh warna lengkap dengan karakter yang menarik, lingkungan yang imersif, dan berbagai gim yang memenuhi berbagai latihan, dari Dino Fense hingga Cardio Racer.

4. Gymwatch


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Sementara manusia biasa lainnya menatap diri mereka sendiri di cermin, kamu bisa melihat perkembangan mu dengan bantuan Gymwatch. Setelah memuat aplikasi di ponsel, kamu dapat meluncurkan sesi latihan penuh dan menyaksikan kehebatan mu secara langsung baik melalui headphone, atau dengan visual keren pada aplikasi. Gymwatch adalah salah satu gadget olahraga wajib yang harus dipakai, yang akan memberi mu petunjuk untuk meningkatkan keunggulan dari yang lain.

5. LifeBEAM VI


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Sementara gadget seperti SIRI dan Alexa telah mendominasi pasar utama, LifeBEAM yang inovatif VI telah membuat penyegaran di dunia gadget olahraga. Salah satu gadget olahraga wajib yang harus dipakai ini adalah kecerdasan buatan yang dirancang khusus untuk membantu mu mendapatkan hasil maksimal dari latihan dan sesi pelatihan mu, alat ini mengingat upaya sebelumnya, beradaptasi dengan bentuk dan menentukan kecepatan, kamu bahkan dapat memakainya sehari-hari.

6. Lumo Bodytech


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Lumo Bodytech telah mengembangkan Lumo Run dan Lumo Lift sensor yang inovatif untuk membantu mu melacak sesi latihan hingga detail terkecil. Sensor berukuran saku ini bisa diklip ke pakaian dan memberikan statistik terkini di form dan bagaimana kamu dapat meningkatkannya, tetapi apa yang lebih mengesankan adalah jika kamu memasangkannya dengan sepasang 'Smart Shorts' ini bisa jadi style guru olahraga, threading konduktif akan memberikan umpan balik berdasarkan permintaan kapan pun.

7. Lumos Helmet


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Semua pengendara sepeda tahu bahwa keselamatan jalan itu sangat penting. Itulah yang membuat Lumos Helmet menjadi gadget olahraga wajib yang harus dipakai dan sangat penting. Sama seperti helm lainnya, helm ini dirancang untuk melindungi mu dari kecelakaan, tetapi tidak seperti helm lainnya, helm ini memiliki 48 lampu LED untuk menciptakan sistem indikasi nirkabel-jarak jauh yang diaktifkan sepenuhnya.

8. LYS Technologies


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Jika kamu termasuk orang yang sering begadang sampai jam 3 dini hari bermain game di malam hari maka kamu mungkin tidak akan menampilkan performa terbaik mu di pagi hari. Jadi gadget olahraga wajib yang harus dipakai oleh mu adalah LYS. Alat pengukur cahaya ini akan melacak ritme sirkadian mu, pastikan kamu mendapatkan jumlah cahaya alami yang tepat dan membantu mu mempertahankan energi untuk dihabiskan di lapangan.

9. MYZONE


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Pelacak kebugaran tertentu di pasar akan mencoba mengalihkan perhatian mu dengan tipuan tetapi tidak pada MyZone. Gadget olahraga wajib yang harus dipakai ini menampilkan langsung aktifitas mu ke suatu aplikasi, memberi mu pembaruan instan dari pengukuran kemajuan aktifitas mu termasuk kalori yang dibakar, detak jantung dan MEPs (MYZONE effort points). Kamu dapat menggunakan perlengkapan marathon ini untuk mengukur kemajuan mu melawan teman atau rekan satu tim mu.

10. Ozmo


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Semua olahragawan tahu bahwa hidrasi sangat penting untuk kinerja yang baik di lapangan. Ozmo Smart Bottles mengatasi masalah ini dengan menghubungkan dengan aplikasi di ponsel cerdas mu untuk melacak berapa banyak air yang kamu minum sepanjang hari. Botol itu sendiri menampilkan lampu LED, peringatan getar, dan bahkan kemampuan untuk mendeteksi ketika kamu telah memasukkan sesuatu selain air kedalam botol.

11. Qardio


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Qardio memproduksi beberapa gadget olahraga wajib yang harus dipakai yang dirancang untuk melacak sistem kardiovaskular dan tekanan darah mu dengan mudah, tanpa perlu ke dokter umum. QardioCore misalnya memungkinkan pembacaan lengkap kesehatan jantung mu di layar ponsel termasuk elektrokardiograf yang akurat secara medis sehingga kamu bisa melihat secara mendalam apa yang terjadi di dalam tubuh mu saat bermain. Alat ini juga akan berbagi data dengan dokter jika diperlukan.

12. RunScribe


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Gadget olahraga wajib yang harus dipakai selanjutnya adalah RunScribe, sensor RunScribe ditempatkan di tumit sepatu atau pada tali untuk memberikan pembacaan yang lebih akurat pada sesi latihan mu. Ini juga berarti kamu tidak perlu berurusan dengan aplikasi ponsel yang rumit dan dengan desain yang ringan sangat mungkin kamu akan lupa bahwa itu ada di sana. RunScribe memiliki papan peringkat sendiri sehingga kamu dapat menguji diri sendiri melawan yang terbaik dan tetap termotivasi.

13. See.Sense ACE


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

See.Sense memiliki inovasi terbaru yang dapat membantu membuat pelatihan bersepeda mu lebih aman. See.Sense ACE menggunakan kecerdasan buatan canggih untuk melacak dan bereaksi terhadap perjalanan mu, mengubah pencahayaan statis, berkedip dan lainnya dan kecerahan yang sesuai dengan lingkungan mu. Salah satu gadget olahraga wajib yang harus dipakai ini juga dilengkapi peringatan pencurian, peringatan kecelakaan, fungsi lampu rem dan visibilitas lebih dari 200 derajat.

14. SHFT.RUN


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

SHFT.RUN adalah produk yang dapat dikenakan dengan sistem triangulasi cemerlang yang merekam data dari pod di dada mu dan pod di kaki mu. Itu berarti informasi yang lebih mendalam tentang bagaimana aktivitas lari mu memengaruhi pernapasan, tubuh bagian atas, dan fisik mu secara keseluruhan saat berlarian di trotoar. Gadget olahraga wajib yang harus dipakai ini bahkan akan memberi mu saran melalui headphone saat berlatih.

15. Slendertone


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Meningkatkan kebugaran mu pada waktunya untuk musim baru atau tur pasca-musim dapat menjadi jauh lebih mudah dengan Slendertone. Sabuk berteknologi tinggi ini menggunakan sinyal listrik yang menyalin impuls yang biasanya diproduksi oleh otak untuk membuat otot-otot mu bersentuhan dan meluas, menargetkan bagian-bagian perut yang sulit berolahraga dan membantu mu memanfaatkan olahraga secara maksimal.

16. SPT GPS 2


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Pernah membayangkan bagaimana klub dan liga sepak bola profesional mengukur kinerja pemain ? Itu adalah dengan gadget yang sangat keren seperti SPT GPS 2. Dengan menggunakan perangkat lunak canggihnya, Gametraka, GPS SPT dapat menghasilkan heatmap permainan mu setelah pertandingan, serta melaporkan semua statistik penting mu selama 90 menit waktu pitch. Satu-satunya hal yang tidak dapat dilakukan oleh outfit olahraga ini adalah meningkatkan penglihatan wasit. YKWIM.

17. Training Mask


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Mudah untuk meremehkan pentingnya bernafas dalam olahraga, tetapi perlu kamu tau meningkatkan pernapasan mu dapat meningkatkan kinerja latihan. Pemulihan dan pengkondisian memungkinkan mu untuk mendorong lebih keras dan mencapai lebih banyak. Jogging pake masker ‘Training Mask’ ini dapat membantu mengontrol aliran udara untuk mengubah beban pada otot pernapasan, kamu dapat menyesuaikan level dengan satu sentuhan tombol.

18. Trionz


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Tingkatkan pemulihan mu setelah pertandingan besar dengan gelang Trionz, terapi magnet paling kuat di dunia yang dapat dipakai. Gadget olahraga wajib yang harus dipakai ini menampilkan magnet Colantotte yang dipenuhi dengan ion negatif, band-band ini membantu mengurangi rasa sakit, nyeri dan keram yang datang seiring dengan olahraga berdampak tinggi. Alat ini sudah digunakan oleh para profesional olahraga top di tenis dan golf.

19. W8 GYM


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

W8 GYM adalah peralatan multi guna yang luar biasa yang memberi mu 10kgs halter, 3 kekuatan band resistensi dan lebih dari 200 latihan untuk dilakukan, belum lagi wadah ringan itu sendiri. Jadi, ucapkan selamat tinggal pada keanggotaan gym yang mahal itu, buang rencana untuk memasang gym garasi darurat ke tempat sampah dan berolahraga dalam kenyamanan rumah mu sendiri. Ini benar – benar merupakan gadget olahraga wajib yang harus dipakai.
Baca juga:
20 Gadget Murah Wajib Untuk Cowok
10 Kelebihan dan Kekurangan Apple Watch
10 Tips Merawat Headphone Bluetooth Agar Tahan Lama & Awet

20. Zepp Soccer Tracker


Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai

Gadget olahraga wajib yang harus dipakai selanjutnya adalah Zepp Soccer Tracker, dengan ini kamu akhirnya dapat menghasilkan statistik pemain gaya Sky Sports yang akurat untuk diri sendiri. Ukur jumlah tendangan yang kamu buat dalam game, total sprint yang kamu lakukan, seberapa jauh kamu berlari, seberapa cepat kamu melakukan perjalanan dan banyak lagi. Pelacak ini bahkan dapat merekam video real-time dan secara otomatis menghasilkan highlight reel pribadi untuk mu.

Bagaimana ? apakah ada diantara daftar gadget olahraga wajib yang harus dipakai diatas yang sudah kamu miliki ? Jika belum satupun, coba pilih mana dari gadget olahraga wajib yang harus dipakai diatas yang kamu perlukan untuk kegiatan olahraga favoritmu. Yup, dengan gadget – gadget pintar tersebut, kegiatan olahraga mu akan semakin berdampak maksimal pada kesehatan mu dan mungkin juga menyenangkan. Ok then, Selamat berolahraga !