search-button

Dec 22, 2019

Bisakah Top Up Isi Saldo TapCash BNI di Alfamart?

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Bisakah top up isi saldo tapcash BNI di Alfamart? sebelum menjawab pertanyaan tersebut, mari kita bahas sedikit tentang TapCash dari BNI ini. TapCash dari BNI ini merupakan uang elektronik atau e-money pengganti uang tunai yang bisa digunakan untuk pembayaran apa saja oleh nasabah BNI di merchant-merchant tertentu yang bekerja sama dengan BNI. Yup! Para nasabah BNI semakin dimanjakan dengan adanya kartu TapCash ini.


Dengan kartu TapCash BNI, pengguna mendapatkan solusi metode pembayaran yang lebih mudah dan sederhana. Selain itu, dengan menggunakan TapCash, kamu bisa lebih cepat dalam membayar sesuatu, terhindar dari keribetan mengeluarkan uang tunai, juga terhindar dari mendapatkan uang kembalian lecek ataupun uang palsu. Plus, isi ulang atau top up saldo TapCash beragam dan mudah. Lalu bisakah top up isi saldo tapcash BNI di Alfamart?

Bisakah Top Up Isi Saldo TapCash BNI di Alfamart

Top Up Isi Saldo TapCash BNI di Alfamart


Seperti yang kami katakan sebelumnya, ada berbagai macam cara untuk mengisi ulang saldo TapCash BNI mu. Diantaranya adalah lewat ATM tunai BNI, ATM non Tunia BNI, aplikasi TapCash Go, SMS banking, internet banking, mobile banking, mesin EDC di kantor cabang BNI dan juga merchant akseptasi TapCash yaitu Indomaret dan Alfamart. Jadi, jawaban dari pertanyaan bisakah top up isi saldo tapcash BNI di Alfamart? adalah YA, BISA!
Baca juga:
Cara Menggunakan Aplikasi BNI Experience di Android
Cara Pembayaran Traveloka via ATM BNI ( 3 Langkah )
5 Cara Bayar Shopee via ATM BNI Terbaru


Sekarang, pertanyaanya, bagaimana cara top up isi saldo tapcash BNI di Alfamart? Sangat gampang dan sederhana! Kamu hanya perlu datang ke Alfamart kemudian katakan pada kasir bahwa kamu ingin mengisi ulang slado TapCash mu. Setelah itu, petugas akan meminta No Kontak mu dan menanyakan jumlah saldo yang ingin kamu isi. Jadi kamu hanya perlu menyebutkan no kontak mu, sebutkan jumlah saldo yang ingin diisi dan serahkan uang pembayaran TapCash juga biaya transaksinya. Beres!

Jika ada yang bertanya lagi “bisakah top up isi saldo tapcash BNI di Alfamart?” jawab saja, BISA! Dan jangan lupa untuk memberitahu carannya ya. Oh! Perlu kamu tau juga gengs, saldo TapCash hanya bisa diisi sampai Rp. 1 juta saja dan saldo pada kartu TapCash yang kamu gunakan tidak diberi bunga dan tidak dijamin oleh LPS. TapCash ini juga bisa dipindahtangankan, so untuk kamu yang sudah berkeluarga, bisa deh tuh pakai bersama. Happy Holiday!