search-button

Dec 23, 2019

3 Langkah Cara Top Up Isi Saldo TapCash BNI di Mobile Banking

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara top up isi saldo TapCash BNI di Mobile Banking. TapCash BNI ini, telah digunakan oleh banyak nasabah BNI untuk memudahkan transaksi pembayaran. Selain kemudahan dalam pembayaran, TapCash juga menyediakan kemudahan dalam mengisi ulang saldonya. Diantaranya lewat ATM Tunai dan Non-Tunai BNI, aplikasi TapCash Go, mesin EDC di kantor cabang BNI, merchant akseptasi TapCash, SMS Banking, Internet Banking dan juga Mobile Banking.


Dan menurut kami, cara termudah nan praktis adalah lewat Mobile Banking. Karena dengan mengisi ulang saldo TapCash dengan Mobile Banking, kamu bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja. Tidak perlu keluar rumah, cukup kamu dan ponsel mu. Nah, untuk kamu yang belum tau bagaimana cara top up isi saldo TapCash BNI di Mobile Banking, coba pelajari langkah-langkah cara top up isi saldo TapCash BNI di Mobile Banking dibawah ini.


Cara Top Up Isi Saldo TapCash BNI di Mobile Banking

Cara Top Up Isi Saldo TapCash BNI di Mobile Banking


  1. Login ke BNI Mobile Banking kemudian pilih menu Pembelian/Pembayaran.
  2. Pilih menu TapCash lalu pilih nominal Top Up dan masukan 16 digit No.TapCash
  3. Input password transaksi setelah mendapat konfirmasi berhasil, lakukan Update Balance.


Setelah mempelajari cara top up isi saldo TapCash BNI di Mobile Banking, sekarang kamu bisa mengisi ulang saldo TapCash mu dengan lebih praktis dan mudah. For your information gengs, maksimum saldo yang dapat disikan ke TapCash mu hanya sampai Rp 1.000.000,- saja. Saldo pada kartu TapCash juga tidak diberi bunga dan tidak dijamin oleh LPS.  Ok, sekian panduan cara top up isi saldo TapCash BNI di Mobile Banking ini. Happy Holiday!
Baca juga:
Bisakah Top Up Isi Saldo TapCash BNI di Alfamart?
Cara Belanja di GearBest Tanpa Kartu Kredit dan Paypal
Cara Menggunakan Aplikasi BNI Experience di Android