search-button

Sep 10, 2019

Cara Pembayaran Traveloka via ATM BNI ( 3 Langkah )

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara pembayaran Traveloka via ATM BNI. Traveloka merupakan salah satu penyedia layanan pemesanan untuk segala macam hal yang berbau perjalanan seperti tiket pesawat, hotel dan lainnya. Traveloka juga merupakan salah satu penyedia layanan dibidang ini yang paling dipercaya dan diminati oleh masyarakat.


Hal tersebut dikarenakan Traveloka menyediakan layanan yang memudahkan para penggunanya. Salah satu layanan yang memudahkan para pengguna adalah berbagai metode pembayaran yang disediakan. Dan untuk para nasabah BNI, kamu bisa melakukan pembayaran lewat ATM BNI. Jika belum tau cara pembayaran Traveloka via ATM BNI, ikuti saja langkah – langkah dibawah ini.

Cara Pembayaran Traveloka via ATM BNI

Cara Pembayaran Traveloka via ATM BNI


  1. Lakukan pemesanan lewat aplikasi atau situsnya seperti biasa, kemudian dibagian metode pembayaran pilih ATM,
  2. Setelah itu pilihlah bank yang akan kamu gunakan tentu disini kamu memilih BNI, lalu pilih Pay Now atau Bayar Sekarang,
  3. Jangan lupa untuk mencatat jumlah yang harus dibayarkan juga kode pembayaran virtual account yang akan kamu gunakan sebagai tujuan transfer. Langkah terakhir, silahkan kunjungi ATM terdekat untuk melakukan pembayaran.


FYI, tidak seperti metode pembayaran Transfer yang hanya bisa dilakukan pada waktu – waktu tertentu saja, metode pembayaran lewat ATM ini bisa dilakukan selama 24 jam gengs. Ya asal jangan melebihi waktu yang telah ditentukan biasanya sekitar 3 jam, nanti pesanan kamu bisa dibatalkan gengs. Sekian cara pembayaran Traveloka via ATM BNI, happy booking !
Baca Juga :
Cara Booking Hotel di Traveloka Bayar Ditempat ( 4 Langkah )
PayPro, Satu Kemudahan untuk Semua Transaksi dari Indosat
15 Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya