search-button

Dec 21, 2019

3 Langkah Cara Cek Sisa Kuota Tri

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara cek sisa kuota Tri. Kebutuhan kuota semua orang yang semakin bertambah setiap waktunya, memaksa semuanya untuk mencari alternatif provider penyedia kuota besar yang ekonomis. Dan Tri adalah salah satunya, provider ini paling banyak digunakan karena alasan tersebut. Meski memang kekuatan jaringannya tidak terlalu kuat di beberapa daerah, tapi Tri tetap jadi pilihan yang ekonomis.


Faktor diatas membuat Tri memiliki semakin banyak pengguna baru, dan kami kira itu termasuk kamu. Pengguna yang baru menggunakan Tri, biasanya tidak tau bagaimana cara cek kuota Tri 4G maupun 3G. Well, ada beberapa cara cek sisa kuota Tri yang bisa digunakan tapi kami memilih untuk membuat panduan cara cek sisa kuota Tri termudah untuk mu. Ok, langsung saja simak langkah-langkah cara cek sisa kuota Tri berikut ini.


Cara Cek Sisa Kuota Tri

Cara Cek Sisa Kuota Tri


  1. Buka aplikas SMS di ponsel mu, kemudian buat SMS.
  2. Ketika Info data kemudian kirim ke 234.
  3. Tunggu sampai SMS balasan muncul yang berisi info sisa kuota data mu.


Begitulah gengs, mudahnya cara cek sisa kuota Tri mu. Dengan cek kuota Tri SMS diatas kamu bisa melihat sisa kuota dengan lebih mudah tanpa perlu biaya pulsa, download aplikasi ataupun menggunakan kuota. Yup, selain dengan SMS tadi, kamu bisa mengecek sisa kuota lewat aplikasi Bima Tri, website Tri disini http://internet.tri.co.id/, atau lewat *111#. Ok, sekian panduan cara cek sisa kuota Tri ini. Selamat berliburan!
Baca juga:
2 Cara Upgrade Kartu 3 ke 4G Online dan SMS
Cara Mudah Menukarkan Poin BonsTri Ke Kuota Internet Gratis ( 5 Langkah )
Cara Setting Internet APN 3 Di Android