search-button

Dec 24, 2019

4 Langkah Cara Bayar BPJS di Shopee Dapat Cashback

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara bayar BPJS di Shopee dapat cashback. Shopee merupakan salah satu ecommerce yang paling banyak digunakan di Indonesia, hal ini dikarenakan Shopee menawarkan banyak hal yang memberi keuntungan dan kemudahan pada semua penggunanya. Jadi, selain untuk berbelanja segala macam kebutuhan, Shopee juga menyediakan fitur pembayaran untuk berbagai macam hal juga. Salah satunya adalah fitur pembayaran BPJS.


Dengan menggunakan fitur pembayaran BPJS Shopee, bukan hanya kemudahan yang akan kamu dapatkan tetapi juga keuntungan. Yups! Shopee memang menawarkan banyak promo, salah satunya adalah promo bayar BPJS Shopee berbentuk cashback. Nah! Jika kamu juga ingin mendapatkan keuntungan cashback Shopee untuk pembayaran BPJS mu tapi kamu belum tau cara bayar BPJS di Shopee, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Bayar BPJS di Shopee Dapat Cashback

Cara Bayar BPJS di Shopee Dapat Cashback


  1. Buka aplikasi Shopee lalu klik Saya kemudian Daftar atau Log In ke akun Shopee mu.
  2. Klik Pulsa, Tagihan dan Tiket lalu klik BPJS lalu masukkan Nomor Akun Virtual BPJS dan pilih Bulan Pembayaran.
  3. Klik Lihat Tagihan lalu klik Lanjut, sekarang masukan Voucher Cashback Pulsa & Tagihan.
  4. Pilih Metode Pembayaran lalu klik Bayar Sekarang, tinggal bayar deh! Kamu juga bisa melihat dan mencetak struk pembayaran di halaman notifikasi.


Fyi, ketika kamu memasukan nomor virtual BPJS pada kolom secara otomatis Shopee akan menambahkan angka nol jika nomor virtual tersebut kurang dari enam belas digit. Dan untuk metode pembayaran, kamu bisa memilih antara banyak metode pembayaran, pilihlah yang paling mudah menurut mu. Dan ingat ya, untuk cashback dari Shopee syarat dan ketentuannya berlaku. Ok, begitulah cara bayar BPJS di Shopee dapat cashback. Selamat natal!
Baca juga:
PayPro, Satu Kemudahan untuk Semua Transaksi dari Indosat
5 Cara Dapat Koin Shopee GRATIS dan Banyak
5 Cara Verifikasi Pembayaran Shopee