search-button

Jun 30, 2017

PayPro, Satu Kemudahan untuk Semua Transaksi dari Indosat

   
Advertisements
Advertisements
Paypro - Paypro.id. Indosat Ooredo kembali hadir dengan sebuah inovasi baru yang akan semakin mempermudah aktivitas Anda. Tak puas dengan bonus pulsa indosat dan juga paket data internet, provider ini hadir dengan satu fitur baru, PayPro. Sebelumnya, layanan dari Indosat Ooredo ini bernama Dompetku.

PayPro merupakan satu fitur persembahan dari Indosat Ooredo untuk berbagai keperluan pembayaran dan transaksi keuangan lainnya. Melalui fitur ini, Anda akan mendapatkan kemudahan transaksi, mulai dari belanja, bayar tagihan, hingga tarik tunai, dan transfer uang.

Tak hanya itu, PayPro juga memberikan beragam keuntungan lainnya untuk Anda yang terdaftar sebagai anggota PayPro Premium. Adanya fitur baru ini tentu akan membuat semua pelanggan setia Indosat Ooredo tidak kerepotan lagi dalam berbelanja maupun melakukan transaksi keuangan.
Paypro Indosat Ooredo

Sejumlah merchant yang bekerja sama dengan Indosat Ooredo dalam fitur PayPro ini adalah penyedia layanan transportasi seperti Commuter Line dan Grab, minimarket Alfamart dan Indomart, serta layanan pembayaran milik pemerintah seperti BPJS Kesehatan dan PLN. Dengan adanya layanan PayPro ini, terbayang betapa banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan. Cukup dengan satu tombol, semua transaksi bisa dilakukan lebih cepat dan praktis.

Tidak hanya itu saja, PayPro juga menyediakan layanan tarik tunai dan transfer uang yang aman dan nyaman. Cara untuk bergabung pun sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi My IM3 atau mengetik langsung *123*4#, selanjutnya segala kemudahan dari PayPro sudah bisa Anda dapatkan.

Cara kerja fitur ini cukup unik. PayPro menggunakan konsep uang elektronik sebagai layanan dompet virtual, yaitu dengan menjadikan nomor ponsel Anda sebagai nomor rekening. Uang yang ada di dompet virtual inilah yang bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai transaksi, seperti misalnya pengisian ulang pulsa indosat dan paket data internet. Dompet virtual ini bisa Anda isi kembali dengan saldo maksimal yang berbeda untuk setiap kategori layanan.

PayPro memiliki dua kategori untuk pelanggan, yaitu Reguler dan Premium. Untuk pelanggan yang terdaftar sebagai anggota PayPro Reguler, keuntungan yang bisa dinikmati berupa pembayaran tagihan dengan total nilai transaksi per bulan hinga 20 juta rupiah dan saldo maksimum 1 juta rupiah. Namun, pelanggan reguler tidak bisa menikmati layanan tarik tunai atau transfer uang.

Berbeda dengan PayPro Reguler, pelanggan yang menggunakan layanan PayPro Premium akan mendapatkan fasilitas tambahan lain. Selain pembayaran tagihan, pelanggan juga bisa melakukan penarikan dan pengiriman uang. Saldo maksimum untuk PayPro Premium adalah sebesar 10 juta rupiah, selisih cukup besar dengan saldo maksimum pengguna PayPro Reguler.

Fasilitas kirim uang bisa Anda lakukan dengan sesama pelanggan PayPro, melalui rekening bank atau kirim tunai. Dengan layanan ini, Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi maupun biaya bunga. Anda hanya akan dikenai biaya SMS untuk jenis transaksi tertentu saja.

Adapun untuk layanan tarik uang, Anda bisa melakukannya di gerai Indosat Ooredo atau outlet lain seperti Alfamart dan Indomart. Penarikan uang di gerai Indosat Ooredo hanya dikhususkan untuk para pelanggan setia Indosat Ooredo saja, Kini, tak perlu lagi khawatir jika tidak membawa dompet saat sedang berbelanja di minimarket, Anda bisa membayar transaksinya dengan PayPro. Ketika Anda lupa membayar tagihan listrik maupun BPJS padahal sudah jatuh tempo, Tidak harus menuju kantor PLN atau BPJS, bayar saja dengan PayPro.

Update akun Anda menjadi Premium untuk bisa menikmati berbagai keuntungan dari layanan PayPro. Jika Anda baru pertama kali menggunakannya, jangan lupa untuk memilih layanan Premium saat melakukan registrasi.

Bagi Anda yang sebelumnya juga menggunakan layanan Dompetku, layanan tersebut tidak bisa berubah menjadi PayPro secara otomatis. Anda diharuskan untuk mengunduh aplikasi MyIM3 terlebih dahulu untuk kemudian menggantinya. Jika nama dan nomor akun yang Anda gunakan sama, saldo Anda pada layanan Dompetku tidak akan hangus.

Layanan PayPro dari Indosat Ooredo ini tidak dikhususkan untuk para pelanggan setia Indosat Ooredo saja. Namun, mereka yang tidak menggunakan provider ini juga bisa menikmati beragam kemudahan PayPro dengan cara mengunduh aplikasinya yang sudah tersedia di Google Play Store dan App Store.

Mudahnya fasilitas dan informasi akan semakin menghemat waktu Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Termasuk dalam pengisian pulsa indosat. Kehabisan pulsa di tengah padatnya aktivitas kini bukan lagi menjadi masalah besar, karena Anda bisa langsung melakukan isi ulang pulsa indosat di Traveloka. Untuk info lengkapnya, Anda bisa langsung cek di Traveloka.

Seiring dengan pesatnya perkembangan dunia digital, ponsel menjadi satu-satunya benda yang selalu mengikuti kemanapun Anda melangkah. Tentunya, pulsa juga menjadi satu kebutuhan penting.

Menilik dari keadaan tersebut, banyak penyedia jasa yang memberikan kemudahan kepada para pengguna internet untuk tetap bisa menjelajah dan mendapatkan beragam informasi digital tanpa terkendala pulsa dan ketersediaan konter, misalnya Traveloka. Selaras dengan Indosat Ooredo, Traveloka kini juga hadir dengan fitur layanan baru untuk para pelanggan setia, yaitu fasilitas pembelian pulsa secara online.

Dengan mengisi ulang pulsa Indosat di aplikasi pengisian pulsa seperti Traveloka, Anda Tak perlu beranjak dari tempat, cukup buka aplikasinya, masukkan nomor ponsel dan pilihan isi ulang yang Anda inginkan, pilih nominalnya, dan selesai. Dalam hitungan detik, pulsa akan terkirim ke nomor ponsel Anda. Tentunya, fasilitas ini sangat bermanfaat untuk Anda yang memiliki jam terbang yang sangat padat dan menuntut mobilitas yang tinggi.