search-button

Dec 23, 2019

3 Langkah Cara Cek Saldo BNI TapCash di HP

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara cek saldo BNI TapCash di HP. E-Money telah menjadi kebutuhan bagi banyak orang sebagai pengganti uang tunai untuk berbagai transaksi sehari-hari. Transaksi seperti pembayaran bus, kereta, e-parkir, Alfamart, wisata, sampai tol bisa ditangani oleh TapCash. Memang dengan menggunakan TapCash, pengguna lebih diuntungkan dan dimudahkan dalam transaksi daripada menggunakan uang tunai.


Karena kemudahan dan keuntungan inilah, semakin banyak orang yang menggunakan TapCash BNI. Nah! untuk kamu yang baru menggunakan TapCash BNI dan belum tau bagaimana cara cek saldo BNI TapCash di HP, kami telah menyiapkan panduannya untuk kamu pelajari. Dan jika kebetulan kamu juga belum tau bagaimana cara isi saldo BNI TapCash, kamu bisa mempelajarinya disini. Back to the theme, berikut cara cek saldo BNI TapCash di HP.


Cara Cek Saldo BNI TapCash di HP

Cara Cek Saldo BNI TapCash di HP


  1. Unduh aplikasi TapCash Go lalu pasang aplikasi di ponsel mu.
  2. Buka Aplikasi, setelah itu pilih menu Info Kartu.
  3. Tempelkan BNI TapCash pada bagian belakang ponsel, info saldo akan muncul.


Ingat ya gengs, cara cek saldo BNI TapCash di HP ini hanya bisa dilakukan di HP atau ponsel yang dilengkapi dengan fitur NFC. Tapi tenang! Jika ponsel mu tidak dilengkapi dengan NFC, kamu masih bisa mengecek saldo TapCash dengan cara lain. Cara lain yang bisa digunakan yaitu dengan mengeceknya lewat ATM tunai, non-tunai BNI, mesin EDC di kantor cabang BNI atau merchant akseptasi TapCash. Ok! Sekian panduan cara cek saldo BNI TapCash di HP ini. Happy holiday!
Baca juga:
5 Cara Bayar Shopee via ATM BNI Terbaru
Cara Pembayaran Traveloka via ATM BNI ( 3 Langkah )
Cara Menggunakan Aplikasi BNI Experience di Android