search-button

Sep 10, 2019

5 Cara Menukarkan Poin BonsTri

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Begini cara mudah menukarkan poin BonsTri ke kuota internet gratis. Sekarang ini semakin banyak provider yang menawarkan banyak keuntungan kepada penggunanya, dan Tri merupakan salah satunya. Yups, provider ini menawarkan program khusus yang dikenal dengan sebutan program BonsTri. Bagi kamu yang mungkin juga menggunkaan kartu dari provider lain seperti Telkomsel, tidak akan terlalu bingung dengan sistem BonsTri karena sistem ini hampir sama dengan Telkomsel Poin.

Ketika kamu melakukan pengisian ulang minimal Rp. 5000 pada kartu Tri kamu, maka kamu akan mendapatkan BonsTri yang bisa kamu tukarakan ke kuota, bukan hanya itu Tri juga akan menyediakan macam – macam hadiah seperti produk menarik juga pulsa. Untuk klaim hadiah – hadiah tersebut terutama kuota, silahkan ikuti cara mudah menukarkan poin bonsTri ke kuota internet gratis di bawah ini.

Cara Mudah Menukarkan Poin Bons Tri Ke Kuota Internet Gratis

Cara Menukarkan Poin BonsTri Ke Kuota Internet Gratis


  1. Pastikan ketersediaan bonus kuota yang kamu inginkan, lalu pastikan juga poin yang kamu miliki cukup untuk melakukan pertukaran,
  2. Buka http://bonstri.tri.co.id, lalu masukan nomor Tri kamu kemudian ikuti petunjuknya,
  3. Klik tombol Menu yang ada di sebelah kanan atas, klik Tukar BonsTri, lalu klik Produk Tri,
  4. Carilah item penukaran kuota lalu klik Tukar, kemudian pilih jumlah poin BonsTri sesuai syarat,
  5. Terakhir klik Tukar dan secara otomatis kuota akan masuk ke nomor kamu.


Demikian cara mudah menukarkan poin BonsTri ke kuota internet gratis, jika kamu ingin menukarkan dengan yang lain juga bisa kok. Caranya hampir sama dengan cara diatas, tinggal ubah saja pilihan di langkah nomor empat diatas. FYI, BonsTri ini adalah bagian dari Isi Ulang Enjoy yang telah lama disediakan Tri guys. Semoga bisa membantu, see you guys soon !
Baca Juga :
2 Cara Upgrade Kartu 3 ke 4G Online dan SMS
Cara Setting Internet APN 3 Di Android
4 Cara Membeli Aplikasi Di Play Store