search-button

Nov 26, 2019

5 Cara Share Insta Story ke Facebook Otomatis

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara share Insta Story ke Facebook otomatis. Untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan Facebook Stories dan yang sudah lama menggunakannya, kamu harus tau bahwa salah satu cara terbaik untuk mengelola postingan di Feed Facebook dan juga Facebook Stories adalah dengan menggunakan kembali Instagram Stories untuk di posting di Facebook Stories atau Feed Facebook mu. Bukankah cara ini lebih praktis dibandingkan dengan harus menunggahnya masing-masing.


Menggunakan kembali konten yang sudah kamu buat untuk Instagram atau Insta Story di Facebook adalah ide yang bagus, plus itu sangat mudah dilakukan! Untuk teman-teman yang belum tau bagaiamana cara membuat Story Facebook atau Feed Facebook dari Insta Story, kami telah membuat panduan cara share Insta Story ke Facebook otomatis ini. yang perlu kamu lakukan hanyalah membaca da mempelajarinya. Cekidot!

Cara Share Insta Story ke Facebook Otoma

Cara Share Insta Story ke Facebook Otomatis


  1. Buka aplikasi Instagram kemudian log in ke akun mu. Sekarang buka halaman Profil mu dan klik ikon tiga garis vertikal di sudut kanan atas.
  2. Klik Settings setelah itu klik opsi Account. Klik Linked Accounts kemudian klik Facebook.
  3. Silahkan masukan email/no HP dan password Facebook mu lalu klik Masuk. Klik Lanjutkan Sebagai (Nama Fb), sekarang klik lagi Facebook.
  4. Geser tombol disamping tulisan Share Your Story to Facebook sampai berubah jadi biru, lalu kembali ke halaman utama IG dan buat Story seperti biasa.
  5. Setelah selesai membuat story, klik Your Stories di sudut kiri bawah layar. Beres! Sekarang Insta Story mu akan di share di Facebook Story juga.


Bagaimana? Bukankah langkah-langkah cara share Insta Story ke Facebook otomatis diatas sangat mudah! Perlu kamu tau gengs! selain Insta Story, kamu juga bisa membagikan postingan di Instagaram mu ke Facebook. Bisa dijadikan feed atau pun story Facebook. Dengan begini, kamu tidak perlu susah-susah memposting dua kali, cukup posting di Instagram saja. Dan secara otomatis itu akan muncul juga di Facebook mu. Ok, sekian! Have a good day!
Baca juga:
15 Istilah di Instagram yang Harus Kamu Ketahui
10 Cara Download Video Instagram Terbaru
Bisakah Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus ?