search-button

Nov 27, 2019

3 Cara Private Number di HP OPPO

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara private number di HP OPPO. menyembunyikan nomor HP sendiri atau private number sering dilakukan oleh banyak pengguna OPPO dengan berbagai tujuan, diantaranya adalah untuk mengerjai seseorang yang berulang tahun mungkin, atau untuk menghubungi seseorang yang sulit dihubungi (dalam konteks positif misalnya untuk meminta maaf atau berdamai), dan untuk berbagai tujuan lainnya.

Jika kamu merupakan salah satu orang yang ingin mengerjai teman mu yang sedang berulang tahun atau kamu ingin menghubungi seseorang yang tidak bisa mengangkat panggilan dari nomor HP mu, maka metode private number ini bisa membantu. Belum tau cara nelpon private number di OPPO? tenang! Dibawah ini, kamu akan menemukan langkah-langkah cara private number di HP OPPO yang bisa untuk Telkomsel, XL, Axis, IM3 dan 3. Cekidot!

Cara Private Number di HP OPPO

Cara Private Number di HP OPPO


  1. Langkah pertama cara setting private number OPPO adalah dengan membuka menu Settings di HP OPPO mu, kemudian klik opsi Call.
  2. Langkah selanjutnya cara menyembunyikan nomor di OPPO adalah menekan opsi Operator’s Call Related Settings, lalu klik opsi Additional Settings.
  3. Langkah cara private number di HP OPPO terakhir adalah dengan menekan opsi Owner Number, setelah itu klik opsi Hide Number dan klik tombol Home.


Perlu kamu teu gengs, private number OPPO A3S maupun OPPO tipe lainnya hanya berlaku untuk panggilan telepon saja. yup, ketika digunakan untuk mengirim pesan teks, nomor mu akan tetap muncul. Cara private number di HP OPPO diatas juga bisa digunakan sebagai cara private number HP OPPO A7, cara private number di HP OPPO F9, cara private number HP OPPO A71, cara menyembunyikan nomor telepon di HP OPPO A3S, cara private number HP OPPO A37, dan cara private number OPPO tipe lainnya. Sekian! Have a great day!
Baca juga:
10 Cara Menghemat Baterai OPPO Agar Tidak Cepat Habis
3 Cara Reset HP OPPO Lupa Pola Semua Model
5 Cara Screenshot Panjang di HP Oppo