search-button

May 15, 2019

Bisakah Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus ?

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Banyak yang bertanya - tanya “bisakah melihat DM Instagram yang sudah dihapus ?”, jawabannya jelas bisa ! Yups, kamu bisa melihat lagi DM Instagram yang telah dihapus dengan cara memulihaknnya. Sebelum kami beberkan bagaimana cara melihat DM yang sudah dihapus di instagram, ada baiknya kamu tau sedikit informasi tentang perpesanan Instagram.


Sebenarnya Instagram tidak pernah dirancang untuk menyediakan layanan perpesanan, Instagram dimaksudkan untuk menjadi platform berbagi gambar saja. Itulah sebabnya ketika layanan Instagram menawarkan layanan pesan, ia memiliki desain paling dasar tanpa opsi pemulihan atau pengembalian. Jadi, bisakah melihat DM Instagram yang sudah dihapus ? Bisa ! dengan cara melihat dm instagram yang sudah dihapus android dan ponsel lainnya berikut ini.

Bisakah Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus

Bisakah Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus ?


1. Recover Fonleab

Cara mengembalikan DM Instagram di Android yang satu ini, tingkat keberhasilannya lebih tinggi dari cara lainnya. Untuk menggunakan cara ini, kamu memerlukan sebuah PC. Jika sudah ada, silahkan unduh dan pasang Recover Fonleab di PC lalu  jalankan software Recover Fonleab tersebut. Hubungkan HP mu dan PC dengan kabel data/USB, secara otomatis HP mu akan terdeteksi di program Fonleab.

Silahkan klik Recover dari Andorid/iOS Device dan ketika pemindaian selesai maka hasilnya akan segera ditampilkan. Sekarang klik Messages dari hasil yang ditampilkan untuk melihat pratinjau pesan Instagram, selanjutnya tentukan mana pesan yang akan dipulihkan lalu klik Recover.

2. Instagram Massage Recovery Tool

Ini merupakan cara melihat DM yang sudah terhapus di Android, jadi kamu tinggal membuka browser WEB dan cari Online Instagram Massage Recovery. Ketika halaman terbuka, kamu akan melihat opsi di mana kamu harus memasukkan id Instagram atau URL profil mu. Selanjutnya klik pada ikon Pulihkan pesan dan tunggu sebentar. Setelah pemulihan pesan siap, kamu harus melengkapi verifikasi dan kamu akan segera mendapatkan pesan - pesan Instagram mu.

3. Lewat Situs Recover Messages

Cara ini bisa menjadi cara mengembalikan DM Instagram yang terhapus di iPhone, juga jenis ponsel lainnya. Cara untuk mengembalikan pesan Instagram dengan Recover Messages itu sangat mudah, kamu hanya perlu membuka situs Recover Messages. Setelah itu masukkan nama pengguna instagram / nama akun Instagram mu, kemudian silahkan lakukan verifikasi keamanan. Setelah berhasil melakukan verfikasi, secara otomatis pesan DM instagram mu yang sebelumnya sudah dihapus akan kembali ada di DM Instagram akun mu.

4. Minta Orang Lain untuk Mencadangan Pesan

Cara mengembalikan DM Instagram yang dihapus di Android ini, bisa dibilang paling sederhana dan ini cocok untuk kamu yang malas mengikuti prosuder pemulihan pesan Instagram. Ketika kamu menghapus pesan dari akun mu, pesan – pesan tersbut hanya akan dihapus dari akun mu saja tapi tidak pada akun orang yang kamu ajak mengobrol di pesan tersebut. Jadi, kamu bisa tanyakan padanya apakah dia masih memiliki pesan - pesan tersebut atau tidak, jika masih ada kamu dapat memintanya untuk mengirimkan tangkapan layar dari pesan obrolan tersebut.

5. Pengembalian Pesan Instagram yang Dihapus untuk Android

Selanjutnya adalah cara mengembalikan inbox yang terhapus di Instagram khusus untuk pengguna Android. Cara ini bisa kamu terapkan pada Samsung Galaxy S9 / Note 9, HTC U12 +, Huawei Mate 20 Pro, Google Pixel 3 XL, LG G7, OnePlus 6T, Sony, Moto, Xiaomi, Oppo, dan lainnya. Jadi, kamu hanya perlu menjalankan mengembalikan Android Instagram Massage dan pilih opsi "mengembalikan Data Android".

Hubungkan ponsel Android mu dengan kabel USB, setelah program mendeteksi perangkat, pilihlah jenis file yang ingin kamu pulihkan dan klik "Berikutnya" untuk mulai pemindaian. Terakhir klik "Recover" untuk mendapatkannya kembali.
Baca juga:
3 Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Video Instagram 60 Detik
Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram (Akun Bisnis)
Cara Membuat Akun Profil Bisnis Instagram + Gambar

6. Pengembalian Pesan Instagram yang Dihapus untuk iPhone


Bisakah Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus

Selanjutnya untuk melihat dan mengembalikan pesan Instagram yang sudah dihapus pada iPhone, kamu bisa mencoba opsi program pengembalian data. Cara ini bisa diterapkan pada berbagai tipe iPhone termasuk iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8/8 Plus, iPhone 7/7 Plus / 6s / 6s Plus, iPad Pro, dan lainnya yang didukung iOS 12. Jadi, pertama kamu harus mengunduh Fucosoft iPhone Data Recovery, instal dan jalankan di PC / Mac.

Lalu hubungkan iPhone ke PC dengan kabel USB dan tunggu program ini untuk mengenali perangkat, baru setelah itu klik "Mulai Pindai" untuk melihat semua data iPhone. Pilihlah pesan Instagram yang ingin kamu pulihkan dan klik "Recover" untuk mengembalikannya.


Demikianlah artikel berjudul “bisakah melihat DM Instagram yang sudah dihapus ?” beserta cara – caranya. Memang, jika kamu telah menghapus pesan dari Instagram, maka kemungkinan kamu harus menggunakan layanan pihak ketiga untuk memulihkannya. Dan tingkat keberhasilan cara – cara tersebut beragam, so silhakan coba satu persatu. Selamat Puasa !