search-button

Nov 25, 2019

5 Cara Private Number di HP Xiaomi

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara private number di HP Xiaomi. Gengs, apakah kamu tau bahwa kamu dapat mematikan identifikasi penelepon mu sendiri atau membuat nomor mu menjadi private, itu akan membuat nomor mu tidak akan ditampilkan pada penerima ketika kamu melakukan panggilan telepon. Perlu diketahui gengs, nomor kamu hanya disembunyikan ketika kamu membuat panggilan suara, ketika kamu mengirim pesan, nomor mu akan ditampilkan kembali.

Kami tidak tau kenapa kamu ingin membuat nomor mu menjadi private number, tapi kami harap kamu melakukannya bukan untuk hal yang jahat yang berdampak tidak baik bagi penerima. Jika itu hanya sekedar untuk bercanda di hari ulang tahun teman, kami akan membantu mu untuk mempelajari cara privat number HP Xiaomi Redmi 4, cara menyembunyikan nomor HP di Xiaomi Redmi 3, cara ini bisa untuk Telkomsel, XL, Axis, IM3 dan 3 dan tipe lainnya. Berikut adalah cara private number di HP Xiaomi.

Cara Private Number di HP Xiaomi

Cara Private Number di HP Xiaomi


  1. Langkah pertama cara nelpon private number Xiaomi adalah dengan membuka menu Phone di halaman utama, lalu klik tombol ikon tiga garis vertikal yang berjajar dibwah layar HP.
  2. Langkah selanjutnya untuk cara setting private number Xiaomi adalah dengan menekan opsi Settings, kemudian klik opsi Call Settings.
  3. Langkah ketiga untuk cara menyembunyikan nomor di Xiaomi adalah dengan menekan opsi Caller ID, sekarang pilih SIM yang akan kamu sembunyikan nomornya.
  4. Langkah selanjutnya untuk cara menyembunyikan kontak di HP Xiaomi adalalah dengan menekan lagi opsi Caller ID, lalu klik opsi Hide Number.
  5. Langkah terakhir untuk cara menyembunyikan nomor kontak di HP Xiaomi adalah menekan tombol Home. Sekarang nomor mu akan disembunyikan ketika digunakan untuk menelepon.

Cara Private Number di HP Xiaomi


Gengs, selain dengan cara private number di HP Xiaomi diatas, kamu juga bisa menyembunyikan nomor mu dengan menggunakan kode private number Xiaomi. Cara dengan kode dan cara diatas, dapat digunakan sebagai cara private number telkomsel di Xiaomi dan cara private number Indosat di Android. By the way, setelah panduan cara privat no di HP Xiaomi ini, mungkin kami akan membuat panduan cara mengetahui private number. Nantikan saja!
Baca juga:
10 Cara Mengatasi Ruang Penyimpanan Penuh Xiaomi
10 Cara Menghemat Baterai Xiaomi Agar Tidak Cepat Habis
10 Tips & Trik Cara Menggunakan Xiaomi Redmi 4