search-button

Nov 14, 2019

5 Cara Membuat Linktree WA di Instagram

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara membuat Linktree WA di Instagram. Selain untuk membagikan banyak moment – moment berharga, begitu banyak orang di seluruh dunia menggunakan WhatsApp dan Instagram sebagai cara untuk tetap terhubung satu sama lain dan untuk berbisnis. Yup, ini adalah cara yang bagus bagi semua orang untuk mengembangkan bisnisnya. Dan cara terbaik untuk menghubungkan Whatsapp dan Instagram adalah dengan menggunakan Linktree.


Linktree adalah alat gratis untuk mengoptimalkan internet presence mu. Daripada hanya menautkan satu konten di Instagram, dengan Linktree kamu bisa menautkan lebih dari satu termasuk link ke WA mu. Dengan mengikuti langkah-langkah di panduan cara membuat Linktree WA di Instagram ini, follower bisa menghubungi mu. Disini, kamu juga akan mempelajari bagaimana cara membuat linktree Whatsapp dan cara membuat linktree Instagram. Cekidot!

Cara Membuat Linktree WA di Instagram

Cara Membuat Linktree WA di Instagram


  1. Tambahkan nomor WA mu ke bagian akhir URL ini (https://api.whatsapp.com/send?phone=), lalu salin URL Link tersebut ke Note.
  2. Buka Website Linktree. Sign In atau Sign Up jika kamu belum mendaftar, selanjutnya klik ADD NEW LINK.
  3. Setelah sebuah bagan muncul klik ikon pena di Title lalu beri judul, kemudian klik pena URL dan masukan URL yang kamu copy di Note. Pastikan tombol disampinya berwarna hijau.
  4. Geser ke atas lalu copy link My Linktree. Sekarang masuk ke Instagram mu, buka halaman Profil mu.
  5. Klik Edit Profile lalu klik bagan Website, kemudian paste. Klik tanda Centang disudut kiri atas, Selesai!


Bagaimana gengs, apakah sekarang kamu sudah paham cara membuat linktree di Instagram? Kami yakin sudah. Seperti yang kami janjikan di panduan cara membuat Linktree WA di Instagram ini, kamu dapat belajar cara menggunakan Linktree termasuk cara membuat link di Linktree. Sekarang kamu sudah mengerti cara menghubungkan Whatsapp ke Instagram atau cara membuat link WA di bio Ig, semoga bisnis atau apapun hal positif yang kamu lakukan berjalan dengan lancar dan sukses setelah ini. Keep your hard work!
Baca juga:
5 Cara Menggunakan 2 WhatsApp di 1 HP
2 Cara Membuat Whatsapp 1 Nomor di 2 HP Berbeda
10 Cara Jitu Dapat Endorse Instagram