search-button

Nov 3, 2019

5 Cara Isi Saldo / Top Up e-Money Mandiri di Tokopedia

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara isi saldo / top up e-Money Mandiri di Tokopedia. E-Money atau uang elektronik itu mengacu pada uang yang ada dalam sistem komputer perbankan yang dapat digunakan untuk memfasilitasi transaksi elektronik. Nilainya didukung oleh mata uang asli dan oleh karena itu, dapat ditukar menjadi bentuk fisik. Uang elektronik paling sering digunakan melalui sistem perbankan elektronik dan dipantau melalui pemrosesan elektronik.


Di Indonesia, salah satu bank yang mendukung e-Money adalah bank Mandiri. Uang elektronik Mandiri biasanya digunakan untuk transaksi elektronik atau online karena kemudahannya. Selain transaksi yang lebih mudah, top up atau isi ulangnya juga mudah. Kamu bisa melakukan top up e-Money Mandiri di online shop seperti Tokopedia. Jika belum tau caranya, silahkan pelajari langkah – langkah cara isi saldo / top up e-Money Mandiri di Tokopedia berikut ini.

Cara Isi Saldo / Top Up e-Money Mandiri di Tokopedia

Cara Isi Saldo / Top Up e-Money Mandiri di Tokopedia


  1. Buka aplikasi Tokopedia atau website Tokopedia, kemudian klik Menu Tagihan dan klik e-Money.
  2. Masukan nomor Kartu e-Money mu lalu pilih nominal Top Up. Setelah itu klik Beli/Bayar.
  3. Cek detail transaksi dan klik Lanjut jika sudah benar, sekarang pilih metode pembayaran.
  4. Selanjutnya klik Bayar Sekarang, Kode Pembayaran akan muncul di halaman selanjutnya.
  5. Terakhir, kamu tinggal bayar saja sesuai metode pembayaran yang kamu pilih tadi.


Setalah melakukan pembayaran, jangan lupa untuk mengupdate saldo e-Money di kasir aplikasi atau ATM. FYI gengs, di Tokopedia maksimal saldo tersimpan di kartu itu adalah Rp. 2 juta dan Ovo Points tidak bisa digunakan untuk Top-up. Kalau kamu tidak tau cara update e-money mu, kami sarankan untuk menggunakan metode pembayaran di Indomart atau Alfamart supaya nanti di bantu oleh kasir untuk update e-Money. Begitulah mudahnya cara isi saldo / top up e-Money Mandiri di Tokopedia.
Baca juga:
3 Cara Top Up OVO di Alfamart & Minimal Top Up TERBARU
3 Cara Cek Saldo E-toll di HP Tanpa NFC
10 Tips Cara Belanja di Tokopedia, Ada Bonus Trik Dapat Voucher