search-button

Jul 23, 2019

3 Cara Top Up OVO di Alfamart & Minimal Top Up TERBARU

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara top up OVO di Alfamart & minimal top up TERBARU. Sekarang ini, semua hal bisa menjadi praktis termasuk cara pembayaran dalam transaksi jual beli. Ada banyak aplikasi yang menawarkan fitur pembayaran praktis tersebut, salah satunya adalah aplikasi yang bernama OVO. Yup ! dari sekian banyak aplikasi yang menawarkan fungsi dasar yang hampir sama, sepertinya OVO menemapati urutan tertinggi.


Hal tersebut bukannya tanpa alasan, dengan OVO pengguna bisa melakukan transaksi pembelian atau pembayaran dengan lebih mudah dan menyenangkan. Menyenangkan, karena dengan menggunakan OVO pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan. Selain itu, OVO juga menyediakan berbagai cara mudah untuk isi ulang. Salah satunya adalah lewat Alfamart, untuk kamu yang belum tau cara isi saldo OVO di Alfamart, simak cara top up OVO di Alfamart & minimal top up TERBARU berikut.

Cara Top Up OVO di Alfamart & Minimal Top Up TERBARU

Cara Top Up OVO di Alfamart & Minimal Top Up TERBARU


  1. Kunjungi Alfamart terdekat, tanyakan kepada petugas kasir tentang top up saldo OVO. Jika bisa, silahkan sebutkan nominal top up yang kamu inginkan.
  2. Sebutkan juga nomor HP yang tersambung ke OVO, jika nomor benar maka petugas kasir akan mengkonfirmasi akun mu dan langsung mengisi ulang saldonya,
  3. Buka aplikasi OVO di HP mu, kemudian cek saldonya apakah sudah bertambang atau belum. Jika sudah, silahkan bayar sesuai jumlah yang di top up.


Kamu bisa melakukan top up di Alfamart dengan nominal paling kecil atau minimal Rp. 50 ribu. Ingat ya, bayar sesuai nominal top up, yup ! tidak ada tambahan biaya admin atau apapun. Oh, dan tidak ada salahnya kamu menyimpan struk transaksi yang akan diberikan oleh petugas kasir. Itu untuk berjaga – jaga apabila nanti mungkin ada kesalahan, ketika kamu tidak sempat mengecek saldo sebelum membayar. Ok, sekian panduan cara top up OVO di Alfamart & minimal top up TERBARU ini ! Have a great day !
baca juga:
Perbedaan OVO Cash dan OVO Points
5 Cara Top Up Saldo OVO Cash
Cara Transfer di Aplikasi OVO (4 Langkah)