search-button

Nov 16, 2019

3 Cara Reset HP Vivo Lupa Pola Semua Model

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara reset HP Vivo lupa pola semua model. Gengs! Apa yang kamu lakukan ketika HP Vivo mu terkunci gegara kamu lupa password HP Vivo V5 dan tipe lainnya atau tidak bisa memasukan pola yang benar? Apa kamu tau gengs, kamu bisa membukanya kembali dengan mudah dengan beberapa cara yang sederhana. Yup! kamu tidak memerlukan bantuan teknisi ahli untuk ini, cukup kemauan untuk memperlajasri caranya saja.


Panduan ini, bisa kamu jadikan sebagai cara membuka pola HP Vivo V5, cara membuka pola HP Vivo Y91 dan juga cara membuka pola Vivo tipe lainnya. Dalam panduan ini, terdapat berbagai cara untuk mengatasi HP Vivo mu yang terkunci. Dari mulai menggunakan custom ROM sampai dengan menggunakan fitur yang sudah disediakn Vivo sendiri untuk mengatasi masalah seperti ini. Ok, langsung saja mari kita simak cara-cara reset HP Vivo lupa pola semua model berikut ini.

Cara Reset HP Vivo Lupa Pola Semua Model

Cara Reset HP Vivo Lupa Pola Semua Model


1. Forgot Password/Lupa Password

Ketika kamu lupa pola HP Vivo Y53 atau tipe lainnya, kamu bisa menggunakan cara reset HP Vivo lupa pola semua model yang satu ini. Kita akan menggunakan fitur yang telah disediakan oleh Vivo untuk mengatasi masalah semacam ini yaitu dengan fitur Forgot Password/Lupa Password. Caranya gampang, tinggal klik “Forgot Password/Patter” di lockscreen. Lalu login menggunakna akun Google yang kamu gunakan di HP Vivo tersebut. Beres!Oh iya, jangan lupa untuk mengaktifkan data internetnya.

2. Hard Reset

Cara reset HP Vivo lupa pola semua model ini, termasuk cara reset HP Vivo Y91 lupa pola dan tipe lainnya. Tapi dengan cara ini, kamu akan kehilangakan semau data yang ada di HP Vivo mu.  If that’s ok, langsung saja matikan HP dalam keadaan baterai penuh. Lalu tekan dan tahan bersamaan tombol power+volume bawah sampai HP bergetar. Di menu recovery mode, pilih bahasa lalu pilih “Wipe data and cache”. Pilih “Yes”, setelah proses selesai pilih “Reboot” dan tunggu sampai HP menyala lagi.
Baca juga:
10 Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo
Download Lengkap Firmware Vivo Indonesia (Android)
2 Cara Melacak HP VIVO yang Hilang

3. Install Custom ROM

Cara reset HP Vivo lupa pola semua model yang terakhir adalah dengan memasang custom ROM atau ROM buatan dan itu artinya kamu akan mengganti sistem HP Vivo mu dengan sistem baru dari Custom ROM. Untuk memasang Custom ROM, sebelumnya kamu harus sudah memilih Custom ROM yang paling pas dengan HP Vivo mu. Kamu bisa mencarinya di Google, dan memasangnya sendiri dengan sangat mudah mengikuti petunjuk yang ada.


Jadi gengs, ketika kamu lupa pola HP Vivo Y91, lupa kata sandi HP Vivo Y91 atau tipe lainnya, kamu bisa menggunakan salah satu cara dari cara reset HP Vivo lupa pola semua model yang telah kamu jelaskan diatas. Kamu bisa lihat, diantaranya ada cara membuka pola HP Vivo Y71 juga. Ok, gengs! Sekian panduan cara reset HP Vivo lupa pola semua model ini. Selamat mencoba! Ingat ya, kamu harus teliti ketika mencoba cara – cara diatas. Happy Weekend!