search-button

Nov 17, 2019

10 Drone Bawah Air Terbaik Paling Tangguh

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah daftar sepuluh drone bawah air terbaik paling tangguh. Drone bawah air adalah drone yang dapat dikendalikan dari jarak jauh dan dapat dinavigasi di bawah medan air seperti laut, sungai atau kolam. Tujuan utama drone bawah air digunakan adalah untuk menangkap rekaman bawah laut, drone tersebut juga digunakan untuk mengumpulkan data ilmiah penelitian, untuk aplikasi militer dan untuk menangkap gambar-gambar keren yang hanya ada atau terjadi di bawah air.


Setelah mendengar itu, bukankah membeli drone bawah air terdengar seperti salah satu yang terbaik yang bisa kamu beli di akhir tahun ini. Bahkan, itu mungkin bukan ide gila sama sekali berkat perkembangan teknologi. Berikut ini adalah drone-drone bawah air terbaik paling tangguh yang saat ini bisa kamu temukan di pasaran. Sebelum lanjut membaca, kami harap kamu tidak terkejut dengan harga dari drone-drone yang kami bahas dibawah ini.

Drone Bawah Air Terbaik Paling Tangguh

Drone Bawah Air Terbaik Paling Tangguh


1. Robosea BIKI (Rp. 10 jutaan)


Drone Bawah Air Terbaik Paling Tangguh

Drone bawah air terbaik paling tangguh  BIKI ini mungkin kecil, tetapi drone ROV ini menawarkan sejumlah fitur fantastis yang mencakup pengembalian ke basis, keseimbangan otomatis, dan penghindaran penghalang. Drone bawah air yang kuat ini juga mendukung kamera 4K yang berarti kamu dapat mendapatkan banyak pemandangan spektakuler. Faktanya, Robosea BIKI lebih dari sekedar drone bawah air tapi ini juga merupakan robot bawah air!

2. PowerVision PowerRay (Rp. 12 jutaan)


Drone Bawah Air Terbaik Paling Tangguh

Dengan bantuan PowerRay Wizard Underwater ROV Kit dari PowerVision, kamu sekarang dapat menangkap video 4K dan foto-foto berharga tanpa membuat jari kaki mu basah. Drone bawah laut ini mencakup stasiun induk dan drone PowerRay, pengontrol nirkabel, kartu memori 64GB dan tether 64 m. Drone bawah air terbaik paling tangguh ini akan lebih keren jika digunakan dengan ZEISS VR ONE Plus. Dengan itu, kamu akan dapat merasakan streaming video 3D secara real time.

3. Fathom ONE (Rp. 14 jutaan)


Drone Bawah Air Terbaik Paling Tangguh

Fathom ONE adalah salah satu drone ROV yang paling terjangkau dan mudah digunakan. Drone bawah air terbaik paling tangguh ini juga menawarkan fleksibilitas dan fitur mengesankan seperti kemampuan untuk menyesuaikan drone dengan menghilangkan pendorongnya. Fitur lainnya adalah sistem rel terintegrasi, penambahkan kamera, lampu atau sensor tambahan sendiri, 30 m tether dan pelampung apung yang dapat membuat jaringan Wi-Fi untuk streaming video langsung dan uji coba nirkabel.

4. Aquarobotman Nemo (Rp. 19 jutaan)


Drone Bawah Air Terbaik Paling Tangguh

Drone selam Nemo menawarkan beberapa fitur luar biasa untuk drone bawah air terbaik paling tangguh dengan harga menengah. Kameranya mampu merekam video berkulaitas 4K UHD dan gambar 16 MP. Nemo dapat melakukan perjalanan di bawah air dengan mudah berkat sistem keseimbangan QAS dan desain 4-thruster. Pengguna dapat mengontrol Nemo melalui kacamata FPV opsional (headset VR). Betrainya drone ini dapat bertahan hingga sekitar 3 jam dan dapat menyelam sampai kedalaman 100 m.

5. CHASING GLADIUS MINI (Rp. 21 jutaan)


Drone Bawah Air Terbaik Paling Tangguh

GLADIUS MINI adalah drone bawah laut submersible pintar yang dilengkapi dengan kamera 4K. Drone bawah air terbaik paling tangguh GLADIUS mencakup ballast yang dapat diubah yang memungkinkan ROV beroperasi di air laut dan air tawar. Lima pendorongnya juga memungkinkan drone untuk melakukan perjalanan hingga 2 m/s.  CHASING GLADIUS MINI ini dapat bertahan hingga sekitar 2 jam pemakaian dan dapat menyelam hingga ke kedalaman 100 m.

6. Trident (Rp. 24 jutaan)


Drone Bawah Air Terbaik Paling Tangguh

Jika kamu suka menyelam dan ingin berinvestasi pada drone selam, pastikan untuk mencoba Trident. Dilihat sekali saja, kamu bisa tau bahwa perhatian signifikan diberikan pada desainnya, drone bawah air terbaik paling tangguh ini juga menawarkan desain pendorong khusus yang membuatnya lebih fleksibel karena memungkinkan mu untuk bergerak dengan kecepatan tinggi. Fitur lainnya adalah pelampung nirkabel yang dapat ditekuk dan penambat yang mengapung secara netral yang memberikan jangkauan yang signifikan.

7. iBubble (Rp. 63 jutaan)


Drone Bawah Air Terbaik Paling Tangguh

iBubble adalah salah satu drone bawah laut bebas-genggam yang otonom, kamu tidak perlu khawatir tentang pengoperasian drone bawah air terbaik paling tangguh ini. Dengan menggunakan gelang khusus, drone ini akan mengikuti mu di bawah air dan merekam dengan kamera seperti GoPro. Jika kamu seorang penyelam scuba, iBubble harus ditambahkan ke daftar belanja mu. Drone ini, kurang lebih sebesar perangkat pengapungan yang digunakan oleh penjaga pantai.

8. DTG2 (Rp. 68 jutaan)


Drone Bawah Air Terbaik Paling Tangguh

Apa yang membuat DTG2 menjadi salah satu drone ROV hebat di daftar drone bawah air terbaik paling tangguhini  adalah bahwa ia menawarkan sistem pitching Deep Trekker. Berkat fitur keren DTG2 ini, sudah pasti ini drone dengan manuver termudah. Fitur lainnya adalah kamera HD 700 ppi internal yang memungkinkan mu untuk mengikuti umpan langsung dengan mudah melalui pengontrol genggam. DTG2 akan membawa mu ke sekitar 50-75 m untuk masing-masing model dengan tambatannya.

9. AquaBotix (Rp. 77 jutaan)


Drone Bawah Air Terbaik Paling Tangguh

Jika kamu membutuhkan drone bawah laut portabel yang dioperasikan dari jarak jauh, AquaBotix adalah salah satu drone bawah air terbaik paling tangguh terbaik. AquaBotix menawarkan model yang cerdas, cepat dan harga sepadan. Selain itu, drone ini mudah dioperasikan. Karena menggunakan teknologi canggih, drone ini sangat mampu dan memiliki daya yang cukup untuk melakukan tugas-tugas yang menantang.
Baca juga:
10 Drone Racing Terbaik Harga Murah Dibawah 2 Juta
10 Drone Tercanggih dan Terbaik, Mahal Banget
10 Drone Dibawah 500 Ribu 2019

10. JW Fishers SeaOtter-2 (Rp. 295 jutaan)


Drone Bawah Air Terbaik Paling Tangguh

Terkejut dengan harga drone selam ini? kami juga. Drone bawah air terbaik paling tangguh ini akan membantu mu ketika sedang bekerja dalam arus sedang hingga rendah. SeaOtter, memiliki kamera warna yang dapat digeser dan dimiringkan yang terletak di bagian belakang serta depan. Dengan bantuan pengontrol genggam kecil, kamu dapat mengontrol lampu, pendorong dan kameranya. Beberapa fitur rapi lainnya termasuk casing high impact dengan monitor layar datar bawaan dan sekitar 70 m kabel.


Sebelum membeli drone drone ROV, ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan diantaranya jenis drone dengan atau tanpa kabel. Jika itu dengan kabel, pertimbangkan juga panjangnya. Selain itu, kamu juga harus mempertimbangkan kualitas dan pencahayaan kamera dengan kondisi laut, sungai atau kondisi air tempat mu akan menggunakannya. Pendorong dan baling-baling juga harus kamu perhatikan, terakhir! pertimbangkan harga dan juga budget yang tersedia. Happy dronning!