search-button

Oct 14, 2019

10 Gimbal HP Terbaik 1 Jutaan Fitur Lengkap

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Ini nih gengs, rekomendasi sepuluh gimbal HP terbaik 1 jutaan fitur lengkap. Banyak orang yang berpikir, kamera pro sangat dibutuhkan untuk merekam video keceh. Tapi itu tidak sepenuhnya benar ! karena sekarang kamera HP juga mampu merekam video keceh. Yup, menggunakan kamera HP adalah cara yang bagus untuk memulai pembuatan video keceh tanpa menghabiskan banyak uang. Tapi, ada satu kendala jika kamu menggunakan HP untuk membuat Video keceh.


Kendala tersebut adalah kestabilan ketika merekam video. Hasil rekaman yang goyah meskipun itu sedikit, tidak bisa dimaklumi jika kamu ingin hasil video keceh untuk ditonton dan disukai banyak orang. So! agar video mu tidak goyah saat merekam dengan kamera HP, kamu harus menggunakan gimbal HP. Tidak usah beli yang mahal, yang murah juga banyak yang berfitur lengkap seperti gimbal - gimbal HP terbaik 1 jutaan fitur lengkap berikut ini.

Gimbal HP Terbaik 1 Jutaan Fitur Lengkap

Gimbal HP Terbaik 1 Jutaan Fitur Lengkap


1. Hohem 3 Axis (Rp. 1,8 jutaan)


Gimbal HP Terbaik 1 Jutaan Fitur Lengkap

Gimbal stabilizer HP terbaik yang terbuat dari aluminium ini kompatibel dengan sebagian besar HP. Karena bingkai logamnya yang lebih berat, gimbal HP terbaik 1 jutaan fitur lengkap ini menawarkan keseimbangan yang sangat baik. Hohem menawarkan rotasi 360o yang memungkinkan mu untuk merekam film dari hampir semua sudut, ditambah dengan joystick lima arah yang memudahkan mengontrol gerakan. Gimbal ini juga memungkinkan untuk dikontrol dari jarak jauh dengan HP mu.

2. ZhiYun Smooth 4 (Rp. 1,7 jutaan)


Gimbal HP Terbaik 1 Jutaan Fitur Lengkap

Smooth 4 sangat berbeda dari gimbal smartphone terbaik 2019 lainnya yang terdaftar di gimbal HP terbaik 1 jutaan fitur lengkap ini, diantaranya adalah karena harganya juga semua tombol dan kontrolnya sangat mudah. Dari menu, ada banyak penyesuaian mulai dari white balance, ISO, kecepatan rana, filter dan hyperlapse. Selain itu, aplikasi-nya juga sangat memabantu. Secara keseluruhan, smooth 4 adalah gimbal yang hebat bagi yang serius ingin merekam video profesional menggunakan HP.

3. DJI Osmo Mobile 2 (Rp. 1,6 jutaan)


Gimbal HP Terbaik 1 Jutaan Fitur Lengkap

DJI Osmo 2 Mobile Handheld Stabilizer adalah salah satu gimbal HP terbaik 1 jutaan fitur lengkap terbaru di pasaran. Gimbal HP 1 jutaan terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang membawa kamera HP mu ke tingkat lebih tinggi, diantaranya adalah berbagai gaya pembuatan film time-lapse termasuk motion lapse, hyper-lapse dan lainnya. Fitur lainnya termasuk fotografi gerak lambat dan penggabungan zooming. Terlebih lagi, Osmo 2 memiliki daya tahan baterai 15 jam.

4. Freevision Vilta Mobile / Vilta M (Rp. 1,5 jutaan)


Gimbal HP Terbaik 1 Jutaan Fitur Lengkap

Vilta M! salah satu gimbal HP murah terbaik ini, menggabungkan keramahan pengguna dan teknologi canggih untuk membantu mu membuat rekaman yang halus dan sinematik. Vilta M adalah salah satu gimbal HP terbaik 1 jutaan fitur lengkap dan langka yang benar-benar memiliki pegangan sangat nyaman dan ini dapat dioperasikan dengan cengkeramannya di bagian depan dan belakang gimbal. Selain itu, Vilta M dapat diseimbangkan di permukaan datar, berkat basisnya yang luas.

5. EVO ShIFT Gimbal (Rp. 1,4 jutaan)


Gimbal HP Terbaik 1 Jutaan Fitur Lengkap

Gimbal EVO SHIFT 3 dapat mengubah HP mu menjadi kamera video pro berkualitas. Gimbal smartphone terbaik 2019 ini dapat digunakan dalam berbagai skenario. Hadir dengan joystick 4 arah dan pemasangan bi-directional, fitur panorama, pelacakan objek, dan time-lapse, aplikasi EVO Remote –nya juga memberi akses ke mode pemotretan yang sama dengan yang ditemukan pada kamera prosumer kelas atas yang memungkinkan untuk menyesuaikan pengaturan secara manual.

6. Hohem Isteady Mobile Plus (Rp. 1,3 jutaan)


Gimbal HP Terbaik 1 Jutaan Fitur Lengkap

Hohem Isteady Mobile Plus adalah gimbal HP murah terbaik dengan fitur-fitur canggih yang akan kamu kagumi! Termasuk dalam model gimbal HP terbaik 1 jutaan fitur lengkap ini adalah mode 3D yang baru dirilis, yang memungkinkan mu memutar ponsel secara vertikal 360o dan mode olahraga dengan stabilisasi 3-sumbu yang memastikan video tidak akan goyah. Daya tahan baterainya sampai 12 jam dan unit ini juga mmemiliki fitur isi baterai HP, empat mode panning juga berbagai fitur time-lapse.

7. Feiyu Vimble 2 (Rp. 1,2 jutaan)


Gimbal HP Terbaik 1 Jutaan Fitur Lengkap

Vimble 2 adalah gimbal stabilizer HP murah yang sangat keren karena tongkat selfie bawaannya yang langka! Vimble 2 lebih ringan daripada gimbal lainnya karena ia dibuat dari plastik ringan namun bodinya tahan lama. Gimbal HP terbaik 1 jutaan fitur lengkap ini juga dilengkapi dengan tripod mini, yang dapat kamu pasang. Selain itu, pegangan karet berkontur di bagian belakang juga memungkinkan pegangan yang kokoh dan stabil, sehingga hampir tidak mungkin menjatuhkannya secara tidak sengaja.

8. Moza Mini-MI (Rp. 1,1 jutaan)


Gimbal HP Terbaik 1 Jutaan Fitur Lengkap

Abadikan foto dan video berkualitas bioskop di HP dengan gimbal 1 jutaan Moza Mini-MI. Dirancang untuk menahan HP dengan lebar 3,6 inci, gimbal HP terbaik 1 jutaan fitur lengkap ini menggunakan stabilizer cerdas tiga sumbu untuk memberikan gerakan yang mulus. Joystick manual memberikan kemampuan untuk menggeser, memiringkan, dan menggulung, sementara roda fokus memungkinkankan memperbesar dan menyesuaikan white balance. Ada juga aplikasi yg bisa digunakan.

9. Zhiyun Smooth-Q 3-Axis (Rp. 1,1 jutaan)


Gimbal HP Terbaik 1 Jutaan Fitur Lengkap

Ada banyak hal yang akan kamu sukai dari gimbal HP terbaik 1 jutaan fitur lengkap ini, termasuk desainnya yang cantik dan mudah digunakan. Stabilisasi tiga sumbu gimbal stabilizer HP terbaik ini menawarkan rotasi hampir 360o dengan HP berukuran layar hingga 6’’ dan berat 7,7 ons. Ini juga dapat terhubung langsung ke port micro-USB untuk pengisian daya konstan, dan dilengkapi dengan aplikasi yang menambahkan berbagai fitur pembuatan film, seperti zoom otomatis, pelacakan wajah dan lainya.
Baca juga:
15 Tips Menggunakan Gimbal HP Agar Maksimal
5 Gimbal Kamera DSLR Murah Bikin Video Stabil
3 Konsep Video Vlog Youtube Yang Harus Dipersiapkan Oleh Pemula

10. Moza Mini-S (Rp. 1,1 jutaan)


Gimbal HP Terbaik 1 Jutaan Fitur Lengkap

Gimbal HP termurah di daftar ini memiliki body ramping dan ringan yang dapat dilipat hingga sekitar 12cm. Sensor bawaan dan motor brushless gimbal HP terbaik 1 jutaan fitur lengkap ini dapat secara otomatis mendeteksi dan melacak objek dan orang, selain menggeser, memiringkan, dan bergulir. Rekaman tetap tajam berkat stabilisasi 3 sumbu. Pegangan pada Moza Mini-S dilengkapi dengan satu tombol zoom dan kontrol fokus untuk kelancaran penggunaan.


Gimbal melakukan lebih dari sekedar menjaga kestabilan, banyak dari gimbal stabilizer HP murah diatas memiliki fitur bawaan yang meningkatkan permainan vloging mu. Sebelum membeli salah satu gimbal HP terbaik 1 jutaan fitur lengkap diatas, kamu harus memperhatikan beberapa hal. Diantaranya adalah stabilisasi sumbu, baterai, berat gimbal, perangkat lunak, dan kompatibilitas gimbal dengan HP yang akan kamu gunakan. Ok, happy shopping and happy vlogging gengs !