search-button

Oct 2, 2019

3 Cara Daftar Paket Smartfren 4G Via SMS

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara daftar paket Smartfren 4G via SMS. Smartfren adalah salah salu provider Indonesia yang digunakan oleh banyak pengguna di Indonesia, Smartfren menyediakan berbagai paket hemat dari mulai paket telepon hingga internet. Dan tentu paket yang paling banyak dibeli oleh orang – orang adalah paket Internet dari Smartfren. Paket Internet yang ditawarkan Smartfren juga beragam, dan masing – masing memiliki keuntungan yang berbeda – beda.

Bagi pengguna Smartfren ‘senior’ mungkin sudah tidak asing dengan cara membeli atau mendaftar paket Smartfren, tapi mungkin bagi sebagian yang baru menggunakan Smartfren agak sedikit kebingungan. Well, apa kamu tau ? selain menggunakan aplikasi Smartfren untuk mendaftar atau membeli paket, kamu juga bisa menggunakan layanan SMS loh. Ingin tau bagaimana caranya ? silahkan simak cara daftar paket Smartfren 4G via SMS berikut ini.

Cara Daftar Paket Smartfren 4G Via SMS

Cara Daftar Paket Smartfren 4G Via SMS


  1. Sebelum mendaftar atau membeli paket Smartfren, kamu harus tau terlebih dahulu daftar paket Internet yang disediakan oleh Smartfren.
  2. Lalu tentukan mana paket yang akan kamu beli. Jika sudah memilih, pastikan pulsa kamu cukup untuk membeli paket tersebut.
  3. Sekarang, buka SMS dan ketik Internet(spasi)volharga paket lalu kirim ke 123. Selanjutnya tunggu hingga SMS keterangan sukses membeli paket muncul. Selesai !

Contoh, jika kamu akan membeli paket harian Smartfren Volume Based EVO 30MB seharga Rp. 2000. Maka, yang harus kamu ketikan itu seperti ini, Internet(spasi)vol2000 lalu kirim ke 123.
Untuk perpanjangan otomatis, tinggal tambahkan otomatis dibelakang harga paket dan pisah dengan spasi. Contoh Internet(spasi)Vol50rb(spasi)Otomatis kirim ke 123. Terakhir untuk paket unlimited format SMS-nya seperi ini Internet(spasi)Unlharga paket kirim ke 123.


Begitulah cara daftar paket Smartfren 4G via SMS, mudah kan … nah, gengs ! untuk mengetahui paket apa saja yang ditawarkan Smartfren, kamu bisa melihatnya di Google. Atau jika kamu tidak punya kuota sama sekali, kamu bisa melihat daftarnya dengan mengetik *123#. Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah paket, kamu harus memastikan terlebih dahulu bahwa paket tersebut benar – benar paket yang kamu butuhkan. Ok, happy october !
Baca juga:
5 Cara Melihat Nomor Smartfren yang Lupa
10 Cara Mengatasi Smartfren Lemot Agar Internet Cepat
Kenapa Smartfren 4G Lemot dan Cara Mengatasinya