search-button

Jul 25, 2019

5 Cara Melihat Nomor Smartfren yang Lupa

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Beginilah cara melihat nomor Smartfren yang lupa. Berapa kali kamu menyebutkan nomor smartfren mu dalam sehari ? Tidak banyak kan ? Jadi, sangatlah mudah untuk melupakan nomor smartfren mu sendiri. Apalagi jika itu nomor smartfren mu yang baru, sangat mungkin kamu tidak dapat mengingatnya. Apa masalah jika tidak mengingat nomor HP sendiri ? tentu… apalagi jika kamu termasuk orang yang sering dimintai nomor HP.


Mungkin kamu harus selalu menunjukkannya kepada seseorang sehingga mereka dapat menambahkannya ke kontak. Tapi bagaimana jika bahkan nomor smartfren baru mu itu lupa kamu tulis ? Apa pun masalahnya, kami akan membantu mu dengan panduan cara melihat nomor Smartfren yang lupa ini. Sebenarnya sangat mudah untuk mencari nomor telepon perangkat mu, silahkan simak saja panduan lengkapnya dibawah ini.

Cara Melihat Nomor Smartfren yang Lupa

Cara Melihat Nomor Smartfren yang Lupa


1. Minta Bantuan Teman

Cara melihat nomor Smartfren yang lupa yang pertama adalah dengan meminta bantuan dari teman mu. Yup, kamu bisa meminta teman yang menyimpan nomor Smartfren mu untuk menyebutkannya. Jika dia belum punya, kamu juga bisa meminta nomor HP-nya kemudian buat panggilan ke nomor tersebut. Otomatis nomor kamu akan diketahui dari catatan panggilan di HP teman mu, jika pulsanya tidak cukup, kamu masih bisa menggunakan bonus gratis SMS. Sama saja kan …

2. Dengan Kode

Cara melihat nomor Smartfren yang lupa selanjutnya adalah dengan sebuah kode dial Smartfren, cara cek nomor smartfren 2019 ini juga bisa menjadi cara cek nomor smartfren unlimited juga. Langkah – langkahnya sangat mudah, kamu hanya tinggal membuka menu panggilan. Setelah itu tekan *995# kemudian tekan CALL, pilih INFO pada menu yang muncul lalu tekan CALL. Voila ! nomor Smartfren kamu akan segera muncul.

3. Minta Bantuan Operator

Cara melihat nomor Smartfren yang lupa selanjutnya adalah dengan meminta bantuan dari operator Smartfren langsung. Kamu hanya perlu menghubungi call center smartfren, lalu ceritakan tentang ‘masalah’ nomor smartfren mu. Pihak operator mungkin akan menanyakan beberapa info tentang mu seperti nama yang terdaftar di nomor smartfren yang kamu tanyakan dan lainnya, jika kamu bisa menjawab maka operator akan segera menginformasikan nomor smartfren mu

4. Lewat SMS

Cara melihat nomor Smartfren yang lupa yang satu ini juga bisa menjadi cara cek nomor Smartfren GSM. Yup, kita akan gunakan fitur SMS sebagai cara cek nomor kartu Smartfren. Tenang ! meski nomor smartfren mu tidak memiliki pulsa, kami masih bisa menggunakannya karena fitur ini gratis. Jadi, buka saja menu Pesan lalu ketika INFO, setelah itu kirim Sms ke nomor 995. Terakhir, kamu hanya perlu menunggu balasan dari  operator yang berisi info nomor Smartfren yang kamu gunakan.
Baca juga:
Kenapa Smartfren 4G Lemot dan Cara Mengatasinya
Tukar Poin Smartfren Melalui SMS Apakah Bisa ?
Cara Mengatasi Modem Mifi Smartfren 4G Yang Lemot

5. Via Aplikasi My Smartfren


Cara Melihat Nomor Smartfren yang Lupa

Cara melihat nomor Smartfren yang lupa yang terkahir ini telah menjadi cara cek nomor Smartfren 2018, tapi kamu bisa menggunakannya juga sebagai cara cek no Smartfren 2019. Dengan menggunakan aplikasi My Smartfren, kamu tidak hanya bisa mengecek pulsa, kuota ataupun penawaran saja tetapi kamu juga bisa dengan mudah melihat nomor smartfren mu disana. Kami kira poin ini tidak perlu langkah – langkah, iya kan…


Demikianlah gengs beberapa cara melihat nomor Smartfren yang lupa, diantaranya bisa menjadi cek nomor Smartfren 4G GSM juga. Pilih lah salah satu cara yang paling mungkin untuk dilakukan dengan HP mu, mungkin dengan aplikasi atau yang lainnya. Good luck ! dang jangan lupa untuk mencatat nomor Smartfren mu agar tidak lupa lagi ya… Have a great day !