search-button

Sep 26, 2019

5 Gimbal Kamera DSLR Murah Bikin Video Stabil

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi gimbal kamera DSLR murah bikin video stabil yang bisa banget bikin hasil video mu jadi lebih OK. Dengan membuka artikel ini, kami yakin kamu adalah satu dari orang yang setuju dengan pernyataan bahwa membuat video yang halus dan stabil itu sulit.  Salah satu penyebabnya adalah tidak stabilnya tangan ketika memegang kamera. Hal ini tidak bisa ditolelir, apalagi untuk yang ingin terjun ke dunia pembuatan film dan gemar membuat video.


Untuk mengatasi kamu bisa menggunakan stabilisator kamera. Ada begitu banyak opsi stabilisator yang tersedia di luar sana, ada gimbal stabilizer kamera, stabilizer kamera DJI, gimbal stabilizer DSLR dan lainnya dengan fitur dan harga yang berbeda - beda. Nah, untuk kamu yang mencari gimbal stabilisator berkulaitas dan murah, kami telah mengumpulkan beberapa rekomendasi gimbal kamera DSLR murah bikin video stabil berikut ini.

Gimbal Kamera DSLR Murah Bikin Video Stabil

Gimbal Kamera DSLR Murah Bikin Video Stabil


1. SENHAI Pro (Rp. 370 ribuan)


Gimbal Kamera DSLR Murah Bikin Video Stabil

Salah satu gimbal DSLR murah ini terbuat dari bahan paduan aluminium yang sangat ringan dan tahan lama. Desain melengkungnya cukup sederhana dan kamu dapat dengan mudah menyesuaikan kamera. Salah satu gimbal kamera DSLR murah bikin video stabil ini muncul dengan dua Counterweight, additions dan deletions. Pegangannya nyaman dan palet utamanya memiliki bantalan karet untuk melindungi dok kamera, juga ada lima lubang sekrup untuk kebebasan memilih posisi pegangan.

2. NEEWER 27 Handheld Stabilizer (Rp. 530 Ribuan)


Gimbal Kamera DSLR Murah Bikin Video Stabil

Gimbal kamera DSLR murah bikin video stabil ini terbuat serat karbon 27 inci, dengan fitur 3 x gimbal dengan pegangan busa yang terasa aman dan membuat kamera stabil. Counterweight bergerak pada gimbal stabilizer DSLR ini juga sangat mudah disesuaikan. Kamu dapat juga dapat menyesuaikan tiang teleskopik untuk menyeimbangkan Steadicam dengan lebih baik saat berpindah perangkat dengan cepat dan mudah. Kamu akan sangat terkesan dengan kualitas Steadicam ini.

3. FLYCAM Junior 22”/55cm (Rp. 640 ribuan)


Gimbal Kamera DSLR Murah Bikin Video Stabil

Stabilizer FLYCAM Junior adalah pilihan gimbal murah yang bagus untuk mendapatkan bidikan stabil dari kamera dengan berat hingga 1,5 kg. Kamu bisa mendapatkan rekaman yang halus bahkan jika kamu berlari. Pada platform atas, gimbal kamera DSLR murah bikin video stabil ini memiliki dua lubang pemasangan 1/4 1/4 -20 dan 3/8 ″ -16. Kenop kontrol-nya memberi mu kontrol untuk mengelola dan menyesuaikan keseimbangan kamera secara horizontal, dan Counterweights untuk vertikal.

4. Cam Caddie Scorpion EX (Rp. 700 ribuan)


Gimbal Kamera DSLR Murah Bikin Video Stabil

Gimbal kamera DSLR murah bikin video stabil  selanjutnya Cam Caddy Scorpion EX. Tidak masalah jika kamu membuat film dengan iPhone, DSLR atau GoPro karena stabilizer kamera murah berkualitas ini akan membuat bidikan aksi mu terlihat seperti mereka adalah bagian dari proyek mega dengan anggaran besar! Salah satu fitur menonjol stabilizer kamera DSLR murah ini adalah cheese plate-nya yang membuat gimbal stabilizer hp murah Ini dapat dipasang ke tripod, dan adaptor shoe mount.
Baca juga:
Gimbal Murah Untuk Smartphone dan Action Cam, Feiyu Tech Vimble C
10 Kamera Vlog Terbaik Untuk Youtuber Hasil Video Maksimal
10 Kamera 360 Derajat Terbaik Berkualitas Bagus 2019

5. Polaroid Steady Stabilizer (Rp. 700 ribuan)


Gimbal Kamera DSLR Murah Bikin Video Stabil

Gimbal kamera DSLR murah bikin video stabil ini merupakan steadicam yang praktis, ringan karena dibuat dengan konstruksi aluminium dan kuat untuk digunakan. Steadicam ini juga dilengkapi dengan level split dan penstabil ibu jari serta fitur pegangan busa yang nyaman. Gimbal kamera DSLR murah bikin video stabil ini juga memiliki sistem gimbal yang sangat unik untuk gerakan yang sangat halus dan sangat akurat, ini juga mendukung beban hingga sekitar 11 kg.


Ingat ya gengs ! ketika akan membeli stabilizer, jangan terburu – buru mencari yang paling mahal, siapa tau kamu akan menemukan bahwa stabilizer yang benar – benar kamu butuhkan itu lebih murah daripada yang kamu bayangkan. Pastikan juga untuk memilih stabilizer yang kompatibel dengan kamera yang kamu gunakan, sesuaikanlah ukuran dan beratnya. Ok demikian rekomendasi gimbal kamera DSLR murah bikin video stabil ini, happy shopping !