search-button

Sep 10, 2019

10 Aplikasi HP Vivo Android Terbaik Khusus ROOT

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Aplikasi HP Vivo Terbaik Khusus Untuk Smartphone yang Sudan di ROOT. Saat ini sudah banyak smartphone android yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Salah satu merk smartphone yang menyajikan harga yang kompetitif dan juga performa yang tinggi, ialah merk Vivo. Salah satu kelebihan vivo adalah dari kulaitas foto hasil jepretan kamera yang ditawarkan yakni pada vivo V5. Lalu bagaiamana dengan aplikasinya?

Smartphone vivo bisa membantu kita untuk meneylesaikan tugas atau kegaiatan kita sehari-hari dengan bantuan aplikasi yang sudah di pasang sebelumnya. Layaknya brand terkenal lain, smartphone ini pun bisa digunakan untuk melakukan berbagai tasking dan bermaian game berat. Nah khusus bagi kamu pengguna vivo tetapi menyukai modding, berikut rekomendasi aplikasi hp vivo yang harus terpasang.
Aplikasi HP Vivo Android Terbaik Khusus ROOT

Aplikasi Smartphone Vivo Terbaik

1. LiveBoot

Salah satu aplikasi dari Aplikasi Vivo Terbaik yang bisa Anda pasang dalam android Anda ialah aplikasi Live Boot. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi wajib bagi Anda yang ingin mengotak-atik android. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mengubah boot logo yang tampil ketika menghidupkan layar android. Selain itu, Live Boot juga akan memunculkan berbagai kode linux ketika smartphone akan dihidupkan. Download di Play Store.

2. ES File Explorer

Sesudah melakukan root pada Vivo, pastinya kita ingin mengetahui file apa saja yang sebelumnya terkunci dan tidak bisa terbuka. Dengan menggunakan aplikasi hp vivo untuk yang sudah di root ini pengguna bisa mengutak atik berbagai file yang hanya akan membuat smartphone menjadi lemot. Dengan demikian, Anda bisa mengedit atau mengubah file-file system yang ada dalam Android. Anda bisa mengubah system dengan mudah dengan menggunakan aplikasi ini.  Download di Play Store.

3. Greenify

Hal yang Anda tahu dalam menggunakan smartphone ialah terdapat konsumsi daya baterai entah saat browsing di internet maupun bermain game. Secara langsung maka konsumsi daya baterai dalam hp pun akan besar pula yang pada akhirnya membuat baterai vivo cepat habis dan panas. Salah satu aplikasi hp vivo terbaik bisa mengatur aplikasi yang mengkonsumsi daya baterai paling tinggi didalam smartphone Anda. Pengguna cukup melakukan hibernasi pada aplikasi tersebut dengan demikian daya baterai hp vivo lebih hemat. Download di Play Store.

4. Super User

Super User adalah aplikasi yang digunakan untuk memberikan akses root terhadap aplikasi yang telah terpasang baik secara individu. Aplikasi ini bekerja bak seperti pengawas atau keamanan untuk hp Anda. Salah satu aplikasi hp vivo terbaik ini berfungsi untuk mengawasi segala aplikasi dan game baru  yang telah di install. Saat Anda menginstal aplikasi ini, maka aplikasi tersebut harus izin terlebih dahulu kepada aplikasi superuser. Download di Play Store.
Baca juga:

5. System App Remover

Hp vivo dibekali dengan cukup banyak aplikasi bawaan yang kita anggap penting namun ada banyak juga yang memang tidak kita butuhkan. System App Remover sangat berguna untuk menghapus aplikasi bawaan hp vivo yang tidak dibutuhkan. Banyak aplikasi-aplikasi yang tidak sering digunakan namun aplikasi tersebut tidak bisa dihapus. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan dengan mudah menghapus semua aplikasi bawaan yang tidak bisa dihapus secara manual. Hal tersebut disebabkan karena pabrikan hp Anda menjaga agar Anda tidak menghapus segala aplikasi bawaan tersebut. Download di Play Store.

6. Titanium Backup

Aplikasi Titanium Backup mempunyai fungsi sebagai pengaman saat Anda ingin melakukan reset agar tidak kehilangan data offline. Titanium Backup dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan Titanium. Aplikasi ini juga banyak diunduh oleh pengguna dan hampir sebagian penggunanya memberikan komentar yang positif terhadap Titanium Backup. Aplikasi hp vivo terbaik ini juga sangat efektif dalam memback up ROM Android. Anda juga bisa memodifikasi system dengan menggunakan aplikasi ini. Download di Play Store.

7. Device Control

Aplikasi lainnya yang bisa Anda install di Hp Vivo ialah Device Control. Aplikasi ini memang sangat berguna bagi Anda yang suka sekali main games. Terlebih, jika Anda ingin memainkan games dengan spec yang tinggi. Jika memang android tidak memenuhi untuk memainkan games yang tingkat tinggi tersebut, maka aplikasi ini akan memaksimalkan kinerja hp vivo Anda. Anda bisa melakukan overclock di hp layaknya di PC atau laptop. Download di Play Store.
Baca juga:

8. Link2SD

Aplikasi hp vivo terbaik untuk Android yang sudah di root adalah Link to SD. Aplikasi ini mempunyai fungsi utama untuk memindahkan storage penyimpanan aplikasi dari memor internal ke eksernal. Link2SD ini sangat bermanfaat bagi Anda yang memiliki kapasitas memory internal yang tidak cukup banyak. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah untuk memindahkan penyimpanan memory telephone Anda k eke memory eksternal. Download di Play Store.

9. Rom Manager

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda unduh dan install dalam smartphone vivo adalah Rom Manager. Aplikasi ini pada dasarnya berfungsi untuk menerapkan atau membackup custom ROM. Dengan menggunakan Rom Manager ini, Anda bisa secara bebas melakukan utak-atik terhadap ROM tersebut. Download di Play Store.

10. APK Tools

Aplikasi terkakhir namun bukan yang paling akhir kaitannya dengan Aplikasi Vivo Terbaik yang harus terpasang ialah APK Tool. Aplikasi ini secara umum merupakan jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit file APK langsung di Android. APK Tool akan memfasilitasi Anda untuk membongkar apk baik itu ketika ingin mengganti icon maupun background dari aplikasi yang sedang di edit. Download di Play Store.
Itulah beberapa rekomendasi Aplikasi hp vivo Android terbaik untuk yang telah di root. kamu bisa memsangnya di vivo Y322, Vivo Y31, Vivo Y35, Vivo V3, Vivo V5 dan type lainnya. Semoga bermanfaat.