search-button

Sep 6, 2019

20 Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Gamers! inilah rekomendasi kursi - kursi gaming murah terbaik terbaru. Kursi gaming terbaik dan nyaman, jujur saja kebanyakan berada di level anggaran yang tinggi. But gengs ! Meskipun kamu mendambakan kursi gaming ergonomis yang terbuat dari kulit Italia terbaik atau kursi Herman Miller yang megah yang dapat disesuaikan dalam 27 cara yang berbeda, kamu tidak perlu memaksakan diri sampai menjual barang - barang hanya untuk membeli kursi gaming yang layak.


Sebenarnya, ada banyak jenis kursi gaming yang sangat baik di luar sana dan yang dibandrol dengan harga sekitar 2 jutaan atau kurang dari itu. Tidak kalah dengan kursi – kursi game yang dihargai sangat mahal, kursi – kursi gaming murah yang akan kami rekomendasikan ini memiliki banyak fitur yang sangat berguna dan tentu saja menunjang kegitan gaming para gamers. Ok, tanpa panjang lebar lagi, inilah rekomendasi gaming murah terbaru yang bisa kamu miliki.
Kursi Gaming Murah Terbaik

Kursi Gaming Murah Terbaik Desain Keren


1. Ergonomic Mesh Midback Task Chair by BestMassage (Rp. 700 ribuan)


Kursi Gaming Murah

Kami yakin ketika kamu mencari tau harga kursi gaming termahal, sebenarnya kamu sedang mencari kursi gaming murah terbaik. Kami rekomendasikan Ergonomic Mesh Midback Task Chair dari BestMassage, kursi ini menawarkan fitur penyesuaian ketinggian, putar 360, kontrol kemiringan dan mesh back yang menawarkan aliran udara yang lebih baik.  Ini adalah kursi yang bagus untuk para gamer yang sesekali bermain game dan tidak terlalu sering melakukan sesi permainan maraton.

2. Merax Adjustable Floor Chair (Rp. 1 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Bean bags sebenarnya membuat kursi yang sangat luar biasa untuk bermain game di lantai, tetapi  itu juga merupakan salah satu kursi gaming termahal dan mereka tidak selalu menawarkan banyak fleksibilitas. Karena itu kami rekomendasikan kursi gaming terbaik dari Merax dengan bantalan serat mikro yang lembut dan rangka baja tersembunyi di dalamnya untuk penyangga. Kamu dapat menarik mundur dan menyesuaikannya ke lima posisi berbedaa.

3. AmazonBasics Mid-Back Leather Office Chair (Rp. 1 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

AmazonBasics Mid-Back Leather Office Chair mungkin adalah kursi gaming murah terbaik di pasar saat ini. Model hitam kursi ini adalah salah satu item furnitur label pribadi pertama yang dijual oleh Amazon. Selain warna hitam, mereka kini menjual model cokelat dan putih. Kursi ini memiliki fitur penyesuaian ketinggian kursi pneumatik dan kontrol tilt-tension. Kontur punggungnya yang halus memberikan tingkat kenyamanan ekstra juga roda kastor ganda dibuat dengan baik.

4. LCH High-Back Office Chair (Rp. 1,2 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Daripada membuang waktu untuk menemukan kursi gaming dibawah 500 ribu yang berkualitas, lebih baik pertimbangakan kursi bersandaran jala yang cukup populer saat ini. Berkat fitur ergonomis dan pernapasan yang mendukung, model LCH ini juga dilengkapi punggung ekstra tinggi sehingga sangat bagus untuk orang-orang yang suka bersandar saat bermain game. Fitur lainnya termasuk sandaran lengan yang dapat disetel dan beberapa aksen kulit untuk meningkatkan daya tahan.

5. AmazonBasics High-Back Executive Chair (Rp. 1,5 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Agak sulit memang mencari kursi gaming murah dibawah 1 juta, tapi kami menawarkan kursi gaming murah terbaru yang harganya tidark terlalu jauh dari 1 jutaan. Kursi tinggi ini sangat nyaman, dengan sandaran tangan yang memiliki bantalan dan memiliki banyak penyesuaian bersama dengan kastor yang mudah bergulir untuk berkeliling kantor atau rumah mu tanpa meninggalkan bantalan nyaman yang disebutkan sebelumnya. Selain itu, kursi ini membuat kantor pusat mu terlihat elegant.

6. Giantex High-Back Race Car Style Bucket Seat Chair (Rp. 1,5 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Gamer dengan anggaran terbatas yang sedang mencari tau harga kursi gaming murah akan menghargai Giantex High-Back Race Car Style Bucket Seat Chair ini. Kursi gaming ini menawarkan sebanyak 4 gaya keren untuk dipilih memastikan mu mendapatkan warna favorit mu. Seperti kursi gaming lainnya, kursi ini memiliki sandaran yang nyaman juga bantalan. Yup ! pada akhirnya, kamu mendapatkan kursi kantor dan gaming stylish dan kokoh dengan harga yang layak.

7. Modway Veer Mid-Back Office Chair (Rp. 1,6 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Di daftar kursi gaming murah terbaru ini, kami tidak merekomendasikan kursi gaming dibawah 500 ribu tapi kami rekomendasikan Modway Veer Mid-Back. Kursi ini menawarkan mesh back yang breathability, dengan ini kamu tidak akan merasa panas saat bermain game. Modway menawarkan Veer dalam delapan pilihan warna dan desain kursi ini membantu mu dalam mempertahankan postur yang sehat. Lengannya juga dapat disesuaikan sehingga pas dengan tinggi badan mu.

8. High Back PU Leather Ergonomic Office Chair (Rp. 1,6 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Kursi gaming murah lain yang menarik dari Giantex adalah High Back PU Leather Ergonomic Office Chair. Kamu bisa mendapatkan kursi dalam warna putih dengan aksen hitam atau hitam dengan aksen putih. Bagaimanapun, kursi ini sebanding dengan kursi kulit punggung tinggi AmazonBasics yang ditampilkan di kursi gaming murah yang kami rekomendasikan. Perbedaan besar di sini adalah penampilan manis dan bantal water fall yang cukup nyaman.

9. OFM Essentials Racing Chair (Rp. 1,7 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Meskipun kursi Furmax tidak pada jangkauan mu, jangan percaya juga jika ada yang menawarkan kursi gaming 500 ribuan kondisi baru dari stranger, karena itu tidak mungkin. Lebih baik kamu pertimbangakn kursi gaming murah dari OFM ini ! Joknya sendiri dilapisi kulit hitam dengan aksen warna yang berselera dari bahan mesh. Ini membantu kursi tetap dingin dan mesh memungkinkan kursi bernapas selama sesi permainan yang panjang, ada juga sandaran tangan flip-up pada kursi ini.

10. Vitesse High Back Racing Style Gaming Chair (Rp. 1,7 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Sekali lagi kami katakan, jangan mencari kursi gaming 500 . Lebih baik perhatikan Vitesse yang saat ini menawarkan salah satu kursi gaming terbaik bergaya balap. Kursi Gaming Vitesse High-Back yang hadir dalam lima gaya warna termasuk hitam, merah, biru, dan silver. Dengan kursi ini kamu bisa berbaring hingga 180o diatas kulit PU, bantal leher dan lumbar. Kursi ini memiliki punggung lebar, dan mampu menopang bobot yang besar.

11. Giantex Executive Racing Style Chair (Rp. 1,8 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Kursi gaming murah dari Giantex ini juga menampilkan rasio gaya dan biaya yang sangat baik. Kursi ini ditawarkan dalam empat warna termasuk merah, biru, hijau, dan kuning. Pada kisaran harga kurang dari 2 jutaan, kursi ini dilengkapi dengan bantal sandaran kepala dan bantal lumbar yang dapat dilepas. Mekanisme berbaring miring hingga 150 derajat dan dilengkapi juga dengan sandaran lengan yang bisa disetel dan ketinggian tempat duduk.

12. Flash Furniture Mid-Back Chair with Triple Paddle Control (Rp. 1,9 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Sebelumnya, kami telah merekomendasikan kursi gaming murah dibawah 1 juta, selanjutnya kami rekomendasikan kursi gaming terbaru dengan harga sekitar dibawah 2 jutaan. Kursi Black Mesh Mid-Back dengan Kontrol Paddle Tiga dari Flash Furniture ini adalah kursi satu ukuran yang cocok untuk semua. Ini memiliki mekanisme penyesuaian dan ventilasi yang cukup untuk membuat mu nyaman melalui masa duduk yang lama.

13. GTRacing Gaming Chair (Rp. 2 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Ada banyak kursi gaming di luar sana yang bisa dipilih para gamer dan beberapa di antaranya menawarkan harga lebih mahal dari GPU kelas atas. Tapi GTRacing Gaming Chair menawarkan tampilannya untuk menyaingi beberapa kompetitornya yang lebih mahal, dan harga kursi gaming murah ini jauh lebih terjangkau. Kursi gaming murah terbaik terbaru GTRacing, juga dilengkapi beragam ergonomi yang dapat disesuaikan termasuk bantal leher, penyangga pinggang, dan sandaran lengan.

14. Flash Furniture White Leather Executive Office Chair (Rp. 2,4 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Selanjutnya di daftar kursi gaming ini kami memiliki rekomendasi kursi gaming murah dari Flash Furniture yang merupakan merek terkemuka. Kursi ini adalah versi putih dari model eksekutif kulit punggung tinggi yang kita bicarakan sebelumnya. Ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang ingin melepaskan diri dari kursi kantor hitam biasa. Kursi ini memiliki flip up arm, sehingga kamu bisa membalikkannya. Inset putih dan hitam yang cemerlang membuat kursi sangat bergaya.

15. SPACE Seating Professional AirGrid EcoLeather Chair (Rp. 2,5 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Kursi gaming termahal sekalipun tidak menjamin kenyamanan yang kamu harapkan gengs, adakalanya kursi yang lebih murah bisa memberikan apa yang kamu cari. Nah, salah satu kursi gaming murah terbaik ini mungkin juga bisa. SPACE Seating Professional AirGrid EcoLeather Chair adalah kursi kokoh dengan lengan yang bisa disesuaikan, tilt tilt, dan tinggi badan memfasilitasi postur duduk yang sehat. Bantalan lengan lembut dan roda kuat melengkapi kursi ini dengan baik.

16. Black Leather Executive Office Chair with Triple Paddle Control (Rp. 2,6 Jutaan)



Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru
Jika kamu menyukai kulit, kursi gaming murah ini bisa menjadi pilihan. Kursi ini memiliki punggung yang sedikit lebih tinggi, dan sangat menarik untuk dilihat. Dengan fitur kustomisasi komprehensif yang sama dengan versi mesh dengan paddle ekstra besar. Back ekstra tinggi dan dapat disesuaikan hingga setengah meteran, dan itu sangat cocok dan bagus untuk gamer besar dan tinggi. Desain yang berkontur menambah semir profesional yang bagus untuk penawaran Flash Furniture ini.

17. E-Win Big and Tall Gaming Chair (Rp. 2,7 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Menemukan kursi gaming vortex besar dan tinggi yang terjangkau adalah, yah sebuah tantangan yang sulit. Tapi untungnya kami menemukan kursi gaming murah berkualitas dari E-Win, dengan kursi selebar sekitar setengah meteran dan kapasitas berat 180 kiloan, kursi ini dapat mendukung hampir semua pengguna. Kursi Gaming E-Win Besar dan Tinggi terlihat seperti gambar dari Secretlab Titan, ini adalah kursi gaming yang sangat tampan, model ini juga memiliki bantal lumbar dan leher yang besar.

18. Homall Bucket Seat High-Back Gaming Chair (Rp. 2,7 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Salah satu kursi gaming nyaman ini sepopuler ketika orang mencari tau tentang harga kursi gaming termahal di pasaran. Homall Bucket Seat High-Back ini adalah kursi yang kokoh dan sporty dengan kulit PU yang berkualitas dan tahan lama, kamu bisa mendapatkannya dengan empat gaya warna yang apik untuk dipilih. Fitur penting lainnya termasuk roda kulit PU, sandaran lengan, dukungan sandaran punggung berkontur, dan bantalan yang layak.

19. Lorell Executive High-Back Mesh Chair (Rp. 2,8 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Selain kursi gaming vortex, kursi High-Back Mesh Eksekutif Lorell juga memberikan keseimbangan antara fitur dan harga. Kursi gaming murah ini dilengkapi dengan tiga tuas kontrol, ketinggian kursi, dan penyesuaian kemiringan yang membantu mu mengatur posisi kursi secara optimal dan menyesuaikannya dengan bentuk tubuh. Sandaran tangan dirancang dengan baik, yang memungkinkan mu untuk menyesuaikan lebarnya juga, ini adalah fitur ergonomis keren yang belum ada di kursi lain.
Baca juga:
10 Headset Gaming Terbaik Murah Berkualitas MANTAP
15 Merk VGA Terbaik Untuk PC Gaming
10 Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman

20. Respawn-200 Gaming Chair (Rp. 1,9 Jutaan)


Kursi Gaming Murah Terbaik Terbaru

Jika rekomendasi kursi gaming murah dengan jala tadi kedengarannya menarik, tetapi kamu mencari sesuatu dengan estetika balap yang lebih banyak, Respawn 200 bisa menjadi pilihan yang pasti. Kursi gaming murah ini menawarkan lebih banyak penyesuaian dengan bantal leher dan dukungan pinggang yang terintegrasi. Hampir seluruh bagian belakang Respawn 200 terbuat dari mesh dengan tempat duduk dari kulit, sehingga kamu mendapatkan dukungan yang kuat dan nyaman.

Ok gengs! demikianlah daftarrekomensai kursi gaming murah terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki. Ingat untuk selalu bijak ketika membeli sesuatu termasuk kursi game ini, perhatikanlah apa yang benar – benar kamu butuhkan. Perhtikan bentuk tubuh mu ketika membeli salah satu kursi – kursi diatas, juga yang terpenting adalah perhatikan budget yang kamu sediakan. Jangan sampai memaksakan, Ok ! Happy gaming !