search-button

Aug 10, 2019

5 Cara Membuat Lokasi di Status Story Whatsapp

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini loh mudahnya cara membuat lokasi di status story Whatsapp. Salah satu aplikasi perpesanan yang paling populer satu ini tidak pernah berhenti berinovasi. Selalu ada saja fitur yang mereka tambahkan ke Aplikasi, salah satu yang sekarang tengah banyak dipakai adalah stiker tag lokasi dan waktu. Alat stiker baru WhatsApp memungkinkan pengguna untuk membuat cerita dengan menambahkan tag lokasi, dan waktu.


Tag lokasi akan sangat berguna untuk memberikan konteks ke Status, terutama ketika kamu bepergian ke banyak tempat. Jika kamu termasuk yang masih bertanya - tanya bagaimana cara membuat lokasi di story WA, di panduan ini kamu akan menemukan jawabannya. Kami telah membuat panduan cara menampilkan lokasi di status WhatsApp versi singkatnya, yups !  caranya SANGAT MUDAH. Ok, langkah – langkah lengkap cara membuat lokasi di status story Whatsapp.


Cara Membuat Lokasi di Status Story Whatsapp

Cara Membuat Lokasi di Status Story Whatsapp


  1. Perbarui aplikasi WhatsApp di perangkat mu, setelah itu buka aplikasi WhatsApp.
  2. Buka bagian Status lalu klik pada ‘Ikon Kamera‘ untuk memilih gambar.
  3. Setelah memilih gambar di sudut kanan atas, klik ‘Ikon Emoji‘ lalu pilih ‘Stiker Lokasi‘ ketuk padanya.
  4. Pilihlah lokasi mu saat ini atau cari lokasi lain secara manual, jika sudah tinggal kirim. Beres !


Ingat ya ! agar cara membuat lokasi baru di Whatsapp ini dapat bekerja, kamu harus memastikan aplikasi WhatsApp mu adalah versi terbaru. Jangan lupa untuk menghidupkan GPS di perangkat mu, pastikan juga perangkat kamu memiliki sinyal yang cukup kuat agar lokasi mu terdeteksi di Map. Ok sekian panduan cara membuat lokasi di status story Whatsapp ini, selamat hari raya idul adha !
Baca juga:
5 Cara Menggunakan 2 WhatsApp di 1 HP
5 Cara Ganti Tema Whatsapp Biar Keren dan Lucu
5 Cara Nonaktifkan Video Call Whatsapp