search-button

Jul 31, 2019

Cara Mengetahui Share Lokasi Palsu di Whatsapp

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara mengetahui share lokasi palsu di Whatsapp. Berbagi lokasi secara instan telah menjadi fitur yang sangat membantu di Whatsapp, dengan ini kamu dapat saling berbagi lokasi dengan teman-teman. But gengs ! jangan percaya dulu dengan lokasi yang dibagikan teman mu, karena mungkin mereka sedang mengerjai kamu. Yups! dengan fitur itu, siapapun dapat memalsukan lokasinya. Nah, daripada tersesat, lebih baik kamu pelajari cara mengetahui lokasi palsu di Whatsapp terlebih dulu.


Cara membedakan lokasi asli dan palsu di WA ini sangatlah mudah, bahkan kamu tidak memerlukan bantuan aplikasi apapun sebagai alat cara melihat fake GPS di WhatsApp. Di panduan ini terdapat ciri ciri share lokasi palsu, setalah mempelajarinya kamu mungkin juga tertarik untuk mempelajari cara mengirimkan lokasi palsu di WhatsApp. Tapi sebelum itu, simak uraian langkah – langkah cara mengetahui share lokasi palsu di Whatsapp berikut ini.

Cara Mengetahui Share Lokasi Palsu di Whatsapp

Cara Mengetahui Share Lokasi Palsu di Whatsapp


Seperti yang kami katakan sebelumnya, bahwa cara untuk mengetahui apakah lokasi yang dikirimkan adalah asli atau palsu itu mudah. Jadi kamu hanya perlu membuka aplikasi WhatsApp kemudian buka pesan yang berisi lokasi yang dikirimkan oleh teman mu. Klik pada lokasi yang dikirimkan tersebut, setelah itu akan terbuka sebuah halaman baru yaitu halaman Maps. DI Halaman Maps tersebut, perhatikanlah dengan seksama detail letak lokasinya. Jika pada lokasi tersebut tidak terdapat keterangan tempat yang spesifik, maka kemungkinan lokasi tersebut adalah palsu gengs. Dan sebaliknya, jika terdapat keterangan yang jelas mengenai lokasi atau tempat tersebut, maka itu artinya lokasi tersebut asli.


Setelah mempelajari cara mengetahui share lokasi palsu di Whatsapp diatas, sekarang kamu tidak perlu was – was lagi ditipu oleh teman – teman mu yakan… dan tidak ada salahnya untuk memperlajari cara kirim lokasi palsu di WA iPhone atau live location WhatsApp palsu. Kapan – kapan kita pelajari cara melacak lokasi palsu ya. See you soon !
Baca juga:
10 Cara Jitu Mengatasi Whatsapp Tidak Bisa Video Call
2 Cara Membuat Whatsapp 1 Nomor di 2 HP Berbeda
7 Cara Mengatasi Notifikasi Whatsapp Tidak Muncul & Bunyi