search-button

Jun 14, 2019

15 Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi merk - merk kabel charger USB terbaik tahan lama. Apa kamu perlu mengganti kabel charger usang mu ? atau kamu hanya sedang mencari kabel charger tambahan ? Kabel charger ini mungkin bukan bagian yang paling kamu perhatikan, tetapi mereka sangat penting. Well, FYI tidak semua kabel itu dibuat sama, ada beberapa jenis dan salah satunya adalah kabel USB-C.


Tetapi banyak smartphone dengan model yang lebih tua dan gadget lainnya masih mengandalkan kabel Micro USB untuk mengisi daya dan mentransfer data. Karena itu, kami mengumpulkan daftar merk - merk kabel charger USB terbaik tahan lama. Kabel dengan fitur tambahan seperti daya tahan, panjang, atau sekadar kabel yang andal, akan kamu temukan di sini. Cekidot !

Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama


1. StarTech 6in Micro USB Cable (Rp. 60 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Jika kamu ingin merk kabel charger USB terbaik tahan lama Micro yang sederhana dan pendek, maka kabel 6 inci StarTech bisa menjadi opsi terbaik. Kabel ini hanya memakan sedikit ruang di meja atau tas laptop mu. Jadi jika kamu membutuhkan kabel Micro-USB yang lebih panjang, ada banyak yang tercantum di daftar ini dan banyak yang dilengkapi dengan beberapa kemampuan luar biasa, seperti ujung yang dapat dibalik dan konektor ganda. Tapi ini mungkin yang kamu butuhkan adalah kabel charger StarTech 6in Micro USB Cable ini.

2. Anker PowerLine Micro USB / USB-C (Rp. 70 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Untuk pengguna smartphone Android, versi MicroUSB dari kabel PowerLine Anker kami rekomendasikan di daftar merk kabel charger USB terbaik tahan lama ini. Anker PowerLine Micro USB / USB-C ini dihargai bahkan lebih murah daripada yang konektor yang dimiliki Apple, harganya hanya Rp. 70 ribuan untuk panjang standar 3 kaki. Seperti halnya kabel Lightning, ia datang dengan garansi 18 bulan dan memungkinkan pengisian kecepatan penuh dengan. Untuk kamu yang mencari merk USB type C terbaik, versi USB-C juga tersedia.

3. Anker PowerLine Lightning (Rp.100 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Sementara ada model PowerLine II yang lebih baru dan tersedia saat ini, di daftar merk kabel charger USB terbaik tahan lama ini kami merekomendasikan kabel PowerLine Lightning standar Anker karena harganya yang lebih rendah dan kinerja yang serupa dengan versi terbarunya. Dengan harga Rp. 100 ribuan untuk versi 3-kaki, terhitung sangat murah dibandingkan dengan kabel Apple, merk kabel data iphone yang bagus ini juga tersedia dalam berbagai warna.

4. NetDot Magnetic Charging Cable (Rp.100 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Jika kamu menyukai kabel magnetik, tetapi kabel magnetik dari Anchor agak mahal untuk mu, maka penawaran dari NetDot ini bisa jadi piliha yang bagus. Ada LED hijau di sampingnya yang menyala ketika dicolokkan dan colokan Micro USB magnetis-nya dirancang untuk tetap berada di port perangkat mu. Merk kabel charger USB terbaik tahan lama ini kami rekomendasikan untuk tablet anak-anak, atau untuk tablet dengan port yang mudah menjadi longgar. NetDot juga menyediakan konektor Lightning jika kamu memiliki iPhone atau iPad. Kabel dengan nilon dikepang agar tetap kuat dan hadir dalam warna hitam atau perak.

5. Syncwire Charging Cords (Rp.100 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Kabel nilon yang dikepang ini tangguh, dengan konektor aluminium yang dibuat untuk bisa tahan lama. Kamu dapat memilih tiga kabel dengan ukuran yang pas dan harga murah. Merk kabel charger USB terbaik tahan lama ini dapat menangani hingga 2.4A dan mendukung standar USB 2.0 pada 480 Mbps untuk transfer data. Kabel ini memiliki panjang ideal jika kamu tidak ingin kabel yang terlalu panjang, tetapi kamu juga dapat memilih kabel Syncwire Charging Cords dengan ukuran yang lebih panjang jika kamu mau.

6. Anker braided Micro-USB Cable (Rp.140 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Anker adalah salah satu merk kabel charger USB terbaik tahan lama yang mendapatkan reputasi untuk produk pengisian daya yang terjangkau namun andal, termasuk kabel pengisian mikro-USB ini. Kabel ini dikepang nilon, sehingga kamu dapat mendapatkan daya tahan yang prima dari kabel ini. Bahkan, Anker mengklaim kabelnya bisa tahan bengkok lebih dari 4.000 kali. Plus, lapisan emas 24K mencegahnya dari korosi. Dalam hal kinerja, kamu juga akan dapat pengisian kecepatan tinggi hingga 7% lebih cepat dari kabel lain dan kecepatan transfer data hingga 480Mbps dengan USB 2.0.

7. Xcentz Micro USB Cable (Rp.170 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Merk kabel charger USB terbaik tahan lama yang awet ini dijalin dari nilon, sehingga sangat kuat dan tidak mudah kusut. Konektor logam untuk port USB dan Micro USB adalah logam yang kuat dan konektor Micro USB cukup panjang sehingga dapat digunakan dimana saja. Kabel ini dapat mengisi daya perangkat mu dengan cepat dan menawarkan transfer data cepat. Mengingat kualitasnya, kabel ini seharusnya dihargai dengan harga yang lebih tinggi, tetapi ini merupakan pilihan yang terjangkau. Ada juga tali Velcro yang terpasang untuk membungkus kabel cadangan. Kamu dapat memilih dalam dua panjang yang berbeda dan tersedia dalam warna merah dan hitam.

8. Proxicast Cable (Rp.180 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Jika kamu pernah mengalami masalah mencolokkan kabel USB saat menggunakan kasing HP, maka ini adalah merk kabel charger USB terbaik tahan lama yang dapat mengatasi masalah tersebut. Kabel Proxicast dengan ukuran yang cukup panjang, dan dilengkapi dengan ujung micro USB yang panjang juga. Ujung Micro USB panjangnya 8 milimeter, yang sangat berguna bagi kamu yang suka menggunakan kasing tebal, jam tangan pintar yang sulit dihubungkan, dan perangkat lainnya. Kabelnya yang tebal dan kasar, memungkinkannya tahan terhadap penyalahgunaan.

9. Anker PowerLine + II Lightning 10 kaki (Rp. 200 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Jika Anda secara teratur menemukan diri Anda menggunakan tablet atau ponsel cerdas Anda saat sedang diisi daya, kabel yang lebih panjang dapat membantu membuat hal-hal menjadi kurang canggung. Kabel LightLine + II Lightning 10 kaki Anker tidak hanya panjang, ini tahan lama dengan kekuatan tarik yang menurut Anker mampu mendukung hingga 175 pound. Klaim itu selanjutnya didukung oleh garansi seumur hidup.

10. Syncwire Micro USB Cable 2-Pack (Rp. 220 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Di daftar merk kabel charger USB terbaik tahan lama ini, kami rekomendasikan kabel data terbaik 2018 yang juga merupakan salah satu kabel charger terbaik di tahun ini. Mengingat banyak kegunaan kabel ini, merupakan hal yang menarik jika kita bandingkan denga harganya yang terjangkau. Syncwire Micro USB Cable 2-Pack selangkah lebih maju dari banyak kabel dikisaran harga itu, dengan desain yang dikepang nilon, dan tidak ada kekurangannya menurut para pengguna yang telah menggunakannya. Hal itu membuktikan daya tahan dan kualitas tinggi dari kabel ini.

11. Apple USB-C Charge Cable (Rp. 270 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Tidak jarang kabel charger milik Apple direkomendasikan untuk perangkat non-Apple, yups ! kabel charger dari Apple juga bisa menjadi merk kabel data yang bagus untuk android. Apple USB-C Charge Cable adalah salah satu kabel yang bisa dipakai oleh banyak jenis ponsel, bukan hanya itu ! keunggulan dari kabel milik Apple juga sudah tidak diragukan lagi. Kabel USB-C Apple dengan panjang 6 ½  kaki ini bisa didapatkan seharga Rp. 270 ribuan , cukup terjangkau bukan, mengingat kualitas dari merk ini.

12. Fuse Chicken Titan Cable (Rp.280 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Ini mungkin merk kabel charger USB terbaik tahan lama terberat yang bisa dibeli. Dibungkus dengan baja berkekuatan tinggi, sehingga tidak ada bahaya ketika mungkin hewan peliharaan mu mengunyahnya. Namun, kabel ini tebal dan relatif berat, jadi meskipun tidak kusut, itu bukan yang paling cocok untuk dibawa saat bepergian. Kamu dapat menekuknya untuk dapat berdiri sendiri, tetapi konektornya berpotensi menjadi kelemahan, jadi kamu harus menekuknya dengan benar jika kamu ingin menghindari kerusakan yang tidak diinginkan. Kamu juga bisa mendapatkan Kabel Titan versi lebih pendek, yang lebih baik untuk bepergian.

13. Anchor Cable (Rp.400 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Anchor Cable dianggap sebagai satu satu kabel data yang bagus untuk Xiaomi, juga untuk merk lainnya di daftar merk kabel charger USB terbaik tahan lama ini. Kabel Anchor ini adalah kabel yang indah, terbungkus baja dengan colokan USB padat di satu ujung dan magnet neodymium yang kuat di ujung lainnya, yang memungkinkan kamu untuk memasang konektor Micro USB, USB-C, atau Lightning.

Anchor Cable mendukung hingga 2.4A untuk pengisian cepat dan sinkronisasi data cepat. Karena selubung baja yang tidak kusut, dan sangat kuat. Magnetnya cukup kuat untuk menopang berat ponsel, dan memudahkan pengisian daya. Kabel ini juga sangat baik untuk ponsel Micro USB, menghemat banyak keausan pada port pengisian daya.

14. Tylt Syncable-Duo (Rp. 430 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Salah satu hal yang paling menjengkelkan tentang kabel adalah bahwa setiap perangkat memerlukan kabel yang berbeda pula. iPhone memerlukan kabel Lightning milik Apple, ponsel Android dan perangkat lain mungkin menggunakan Micro-USB, USB-C atau kabel lain dengan konektor berbentuk aneh. Tapi dengan merk kabel charger USB terbaik tahan lama dari Tylt, hal menjengkelkan itu bisa diatasi.

Tylt Syncable-Duo, dapat digunakan untuk mengisi daya dan menyinkronkan banyak perangkat yang berbeda. Hal mnearik tentang kabel Tylt Syncable Duo adalah ia memiliki ujung Micro-USB dan konektor Apple Lightning disertifikasi. Kabel ini tersedia dalam warna-warna cerah seperti merah dan biru.
Baca juga :
15 Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging
15 Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang
15 Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

15. Native Union Anchor Lightning Cable (Rp. 770 ribuan)


Merk Kabel Charger USB Terbaik Tahan Lama

Selanjutnya kami rekomendasikan kabel data android terbaik di daftar merk kabel charger USB terbaik tahan lama ini. Dengan mempertimbangkan seberapa sering kamu menggunakan charger, tentu masuk akal untuk mempertimbangkan berinvestasi dalam kabel pengisian daya kelas atas. Anchor Lightning Cable Native Union adalah salah satu opsi unik yang tersedia, dan mendapat nilai tinggi dari Macworld karena daya tahan dan panjangnya, belum lagi bobot terintegrasi yang membantunya untuk selalu menjaga ujung kabel.


So, demikianlah gengs rekomendasi merk - merk kabel charger USB terbaik tahan lama, yang bisa menjadi opsi untuk mengganti kabel usang yang ada. Kamu bisa mendapatkan kebel – kabel tersebut di toko penjualan barang elektronik langganan mu atau membelinya secara online agar lebih mudah. Ok, have a good day !