search-button

Jun 13, 2019

15 Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi merk - merk charger HP terbaik dengan fitur fast charging. Daya tahan baterai terus menjadi kelemahan HP selama ini, untuk mengakalinya kamu selalu dapat menggunakan pengisi daya baterai terbaik. Dan kami sarankan untuk menggunakan charger atau pengisi daya yang memiliki fitur fast charging. Charger dengan fast charging tersebut akan membantu ketika kamu membutuhkan HP terburu-buru.


Well, dipasaran ada banyak peningkatan besar dalam kecepatan pengisian daya HP dalam beberapa tahun terakhir, dengan banyak standar fast  charging yang berbeda dan teknologi pengisi daya baru yang menarik pada banyak merk charger. Karena itu kami telah memilihkan merk - merk charger HP terbaik dengan fitur fast charging berikut ini.

Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging


1. Aukey Turbo QC 3.0 (Rp. 200 ribuan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Merk charger HP terbaik dengan fitur fast charging selanjutnya adalah Aukey Turbo QC 3.0. Pengisi Daya Aukey Turbo adalah pengisi daya dengan bentuk yang kecil, yang memungkinkan untuk dengan mudah memasang satu colokan tanpa menghalangi akses ke colokan di atas atau di bawahnya. Seperti RAVPower, Pengisi Daya Aukey Turbo mencakup standar Qualcomm Quick Charge 3.0, serta kompatibilitas mundur untuk perangkat yang mendukung Quick Charge 2.0 seperti Galaxy S9. Hanya dengan 200 ribuan, Pengisi Daya Aukey Turbo adalah pilihan tepat bagi mereka yang perlu menghemat setiap inci ruang kosong di tas mereka atau di outlet dinding.

2. RAVPower 30W Dual USB Charger (Rp. 230 ribuan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Untuk para pengguna Samsung Galaxy S9 kami sarankan salah satu merk charger HP terbaik dengan fitur fast charging yang satu ini. RAVPower 30W Dual USB Charger dengan Quick Charge 3.0, bersama dengan teknologi iSmart dari RAVPower mampu memberikan arus pengisian daya optimal setiap saat. Sesuai namanya, RAVPower 30W Dual USB Charger ini memiliki dua port USB, keduanya Tipe A  dan tersedia dalam warna hitam atau putih. Yang terbaik dari semuanya, charger ini adalah pengisi daya yang sangat terjangkau.

3. Anker PowerLine II USB-C (Rp. 260 ribuan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Selanjutnya untuk menghubungkan ponsel, port Lightning dan perangkat lainnya, kami sarankan kabel PowerLine II USB-C – to-Lightning dari Anker bersertifikasi Mfi. Ia memiliki struktur yang kokoh untuk menahan seringnya dicabut dan dicabut, dan terbungkus dalam sarung karet yang tebal. Anker PowerLine II USB-C to Lightning Connector ini, diklaim dapat mengungguli versi Apple. Casing karetnya lebih kokoh daripada Apple dan home dari plastik-nya yang menyambungkan konektor logam ke kabel dibuat agar tahan terhadap lengkungan atau keretakan.

4. Aukey 2-Port Qualcomm Quick Charge 2.0 (Rp. 290 ribuan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Selanjutnya dari daftar merk charger HP terbaik dengan fitur fast charging ini, kami rekomendasikan merk charger HP cepat penuh yaitu Aukey 2-Port dengan Qualcomm Quick Charge 2.0. Jika kamu memiliki ponsel cerdas dengan model lebih baru dan kompatibel, charger ini akan mengisi daya ponsel kamu 75% lebih cepat daripada pengisi daya USB biasa. Aukey 2-Port dengan Qualcomm Quick Charge 2.0 ini juga memiliki dua port, berbagai fitur keselamatan untuk melindungi perangkat mu, dan kompatibilitas internasional, yang membuat pengisi daya ini ideal untuk bepergian.

5. Aukey 18W (PA-Y18) (Rp. 290 ribuan)

Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Setelah tadi kami rekomendasikan charger quick charge 3.0 terbaik, selanjutnya kami rekomendasikan Aukey 18W (PA-Y18). Pengisi daya ini bentuknya kecil tapi mengemas fitur fast charging tercepat. Pengisi Daya dari Aukey ini merupakan pengisi daya USB-C PD yang tidak memiliki port pengisian daya kedua, tetapi merupakan opsi yang bagus jika kamu hanya perlu mengisi daya satu ponsel dengan kecepatan tinggi atau jika kamu membutuhkan pengisi daya terkecil.

6. Nekteck PD 45W Tipe-C (Rp. 290 ribuan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Merk charger HP terbaik dengan fitur fast charging selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Nekteck PD 45W Tipe-C. Pengisi daya ini dapat mengisi daya ponsel, tablet, dan bahkan laptop USB-C. Muncul dengan kabel USB-C ke USB-C dan memiliki port kedua untuk mengisi daya perangkat USB-A standar juga. Charger dari Nekteck ini merupakan pilihan terbaik untuk pengisian cepat dengan port USB-C dan kabel yang disertakan dapat mengisi daya hingga 45 watt.

Ini cocok untuk hampir semua perangkat termasuk sebagian besar laptop dan port USB-A-nya mendukung pengisian daya 12-watt sehingga kamu atau teman mu dapat mengisi baterai HP di waktu yang sama. Pengisi daya Nekteck adalah satu-satunya model bersertifikat yang memiliki tingkat pengisian daya yang tinggi.

7. Anker PowerPort Speed PD 30 (Rp. 370 ribuan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Merk charger fast charging terbaik dari Anker ini dapat mengisi daya hampir semua perangkat dengan cepat. Anker PowerPort Speed PD 30 ini dapat memberikan tenaga hingga 30W, ini juga memiliki satu port USB-C dan lapisan hitam matte, tetapi ada juga LED biru halus yang menyala ketika dicolokkan. LED ini berguna jika kamu sedang berada di ruangan yang gelap. Salah satu hal yang paling menarik tentang charger ini, selain dari merek Anker, adalah harganya yang terjangkau. Jika kamu mencari sesuatu yang dapat berfungsi ganda sebagai pengisi daya laptop, maka PowerPort Speed 1 ini memiliki desain yang sama dan dapat menghasilkan 60W.

8. Anker PowerPort II PD (Rp. 430 ribuan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Jika kamu mencari merk kabel charger yang bagus, kami sarankan Anker PowerPort II PD yang mampu mengisi daya jauh lebih cepat daripada pengisi daya reguler atau bawaan. Jika kamu memiliki ponsel dengan model yang lebih baru, kamu harus menggunakan unit USB-C PD pihak ketiga ini jika kamu ingin pengisian secepat mungkin. For your information gengs, Anker PowerPort II PD ini merupakan pengisi daya cepat terbaik untuk banyak jenis perangkat termasuk perangkat berbasis Android, iPhone dan lainnya.

Selain unit dengan USB-C PD ada juga unit dengan USB-C dan memiliki port USB kedua. PD PowerPort II dapat mengisi daya ponsel 2Xi lebih cepat dari keadaan kosong hingga sekitar 50 % hanya dalam waktu 1/2 jam.

9. Aukey PB-Y13 (Rp. 430 ribuan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Selain dengan charger dinding, tentu kita tau bahwa HP juga bisa di charge dengan power bank. Paket baterai ini akan memberi kamu pengisian tercepat saat bepergian, dengan dua port USB-A tambahan untuk mengisi daya e-reader, headphone nirkabel, atau peralatan apa pun yang kamu miliki di tas. Aukey PB-Y13 adalah pilihan terbaik untuk pengisian tercepat saat kamu sedang bepergian. Seperti pengisi daya USB PD lainnya yang kami sarankan, HP mu dapat diisi dayanya sekitar setengah penuh dalam waktu setengah jam. Dan dengan dua port USB-A, kamu dapat memberi daya pada perangkat yang lain juga.

10. iClever BoostCube QC 3.0 (Rp. 570 ribuan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Satu lagi charger terbaik 2018 dan masih unggul di 2019 ini, iClever BoostCube QC3.0 ini juga merupakan salah satu pengisi daya Quick Charge paling kuat di pasaran, dan pendamping sempurna untuk smartphone dengan model yang lebih baru. Pengisi daya ini mengklaim dapat mengisi daya ponsel cerdas menggunakan teknologi Qualcomm hingga 80% hanya dalam 35-40 menit. Pengisi daya ini memiliki satu port, indikator pengisian daya LED, beberapa fitur keselamatan, dan kompatibilitas internasional.

11. Ultrathin RavPower (Rp. 700 ribuan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Ini adalah pengisi daya paling ringkas yang mampu mengeluarkan daya hingga 45W dan ini memiliki teknologi GaN di dalamnya. GaN adalah singkatan dari gallium nitride dan teknologi ini memungkinkan banyak produsen untuk membuat pengisi daya yang lebih kecil dari yang sebelumnya mungkin. Dengan cabang stopkontak terlipat, menjadikan pengisi daya ini lebih portabel, dan memiliki port USB-C yang dapat mengirim hingga 45W.

Itu berarti kamu dapat menggunakan pengisi daya ini untuk mengisi daya banyak smartphone modern dengan kecepatan tinggi. Salah satu merk charger HP terbaik dengan fitur fast charging ini dilengkapi dukungan standar Power Delivery 3.0, dan juga dapat mengisi iPad, Nintendo Switch, dan bahkan laptop seperti MacBook dan Pixelbook.

12. Satechi 75W Travel Charger (Rp. 850 ribuan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Merk charger HP terbaik dengan fitur fast charging selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Satechi 75W Travel Charger. Yang ini sedikit lebih besar dan sedikit lebih mahal daripada opsi dalam daftar ini, Satechi 75W Travel Charger hadir dengan kabel daya tipis yang hampir tidak memakan banyak ruang, dan menyediakan empat port pengisian daya untuk ponsel, laptop, dan perangkat lainnya. Port USB-C menghadirkan Pengiriman Daya hingga 60W, sedangkan port USB-A berwarna oranye menawarkan Quick Charge 3.0. Dua port USB-A biru menghasilkan daya paling sedikit pada 5V / 2.4A.

13. Mu One International Charger (Rp. 1.1 jutaan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Ini adalah salah satu charger HP terbaik 2019, dengan desain yang sangat pintar. Charger tiga-cabang biasanya sangat besar tetapi yang satu ini cukup ringkas untuk bepergian. Charger dinding yang ringkas dengan satu port USB-C ini dapat menghantarkan daya hingga 45W. Charger ini akan cepat mengisi daya ponsel cerdas apa pun, dan juga dapat digunakan untuk mengisi daya laptop, tablet, atau perangkat lain. Ada juga versi dengan port USB-A standar, tetapi itu tidak memiliki teknologi GaN Fast di dalamnya, jadi kami sarankan untuk menggunakan versi port USB-C.

14. Fuse Chicken Universal (Rp. 1.2 jutaan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Ini adalah salah satu charger HP terbaik 2018 dan di 2019 ini juga, Fuse Chicken Universal ini unggul di 18W, yang artinya dapat dengan cepat mengisi daya iPhone XS, Pixel 3 dan ponsel lainnya. Charger ini memiliki desain lipat dan port USB-C, juga mencakup port USB-A dan baterai internal sebesar 6,700mAh. Bukan itu saja, perangkat pintar ini juga merupakan bantalan pengisian nirkabel yang dapat mengisi daya secara cepat ponsel secara nirkabel. Fuse Chicken Universal dilengkapi dengan plug head yang dapat diganti.
Baca juga :
10 Cara Menghubungkan Layar HP Android ke Laptop
15 Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting
10 Cara Mengatasi Ngecas HP Lama Biar Cepat

15. Moshi Symbus Q (Rp. 2.4 jutaan)


Merk Charger HP Terbaik Dengan Fitur Fast Charging

Rekomendasi terakhir merk charger HP tercepat dari daftar ini adalah Moshi Symbus Q, perangkat pintar ini memiliki desain yang trendi dengan kabel USB-C dan dapat menghantarkan hingga 60W. Charger ini mampu mengisi cepat hampir semua ponsel, juga dapat digunakan untuk laptop karena ada juga port Gigabit Ethernet untuk internet kabel dan port HDMI untuk mencolokkan monitor 4K. Selain itu, kamu akan menemukan dua port USB-A di bagian depan yang ideal untuk mencolokkan thumb drive atau kabel pengisian daya untuk perangkat dengan model yang lebih tua.

Di bagian atas ada pad pengisian daya nirkabel bersertifikasi Qi yang dapat memberikan hingga 10W. Charger ini dirancang dengan indah dengan atasan kain dan karet geometris yang mencegah ponsel tergelincir saat pengisian daya secara nirkabel. Bagian dasarnya adalah alumunium dengan ujung yang dilubangi.


Itulah rekomendasi merk - merk charger HP terbaik dengan fitur fast charging yang bisa kamu dapatkan dengan mudah dipasaran. Kami harap dari daftar diatas ada pengisi daya atau charger yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mu. Sekian, have a good day !