search-button

Sep 10, 2019

2 Aplikasi Pengubah Warna Rambut Terbaik Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi android untuk edit dan merubah warna rambut pada foto. Memiliki rambut yang lembut dan indah pastinya menjadi idaman para wanita. Tak jarang sayapun kesal mengantar pacar pergi ke salon hanya untuk mengurusi rambutnya, Hah!  Berbagai macam gaya serta tren terbaru sudah pasti akan mereka coba. Betul begitu? Dari mulai gaya rambut flowery hairdo, textured retro waves, small wavy ponytail, long straight layers hingga yang saya tidak tahu namanya. Lalu apakah kamu atau pacar menggunakan Tablet dan Smartphone Android?

Aplikasi Edit Warna Rambut Android.

Setiap gaya rambut yang wanita inginkan tidak akan terlepas dari perencaan warna apa yang paling cocok untuk diterapkan nantinya. Untuk itu simak review aplikasi berikut ini sebelum kamu benar-benar pergi ke salon dan mengecat rambut.
  1. Color Effect Photo Editor.
    Aplikasi Android Untuk Mengubah Warna Rambut
    Adalah aplikasi Android yang dapat digunakan untuk mengubah warna rambut yang telah dikembangkan oleh Lyrebird Studio. Bukan saja warna rambut, karena aplikasi inipin bisa mengubah warna kulit, warna bulu mata, warna bibir, warna bola mata, warna baju hingga objek apapun yang ada pada foto dan gambar. Fitur dari aplikasi inipun sangat banyak. Ia memiliki lebih dari 35 efek filter yang unik, pengganti warna yang akan terlihat nyata dan yang lebih penting lagi ia bisa menghasilkan gambar yang telah kita edit dengan hasil yang sangat tinggi (High Resolution). Pasang dari play store.
  2. Hair Color.
    Cara Merubah Warna Rambut Di Android
    Adalah aplikasi untuk Tablet dan Smartphone Android yang akan melakukan simulasi terhadap rambut dengan berbagai warna yang diinginkan. Selain itu, kamu juga dapat memberi kombinasi warna pada bagian warna rambut tertentu dengan berbagai macam gaya. Fitur lain yang dimilikinya adalah, kamu bisa menerapkan berbagai macam aksesoris seperti perhiasan, kaca mata, topi dan masih banyak lagi. Pasang dari play store.
Baca juga :
Sekarang, kamu tahu cara merubah warna rambut pada foto agar terlihat lebih cantik dengan menggunakan aplikasi gratis untuk edit warna rambut. Pasang aplikasi gratis tersebut di Tablet dan Smartphone Android.