search-button

Feb 23, 2019

Cara Upgrade ke OVO Premiere Secara Online (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara upgrade ke OVO premiere secara online. Semakin kesini pengguna OVO semakin banyak, hal ini dikarenakan berbagai penawaran menarik dari OVO. Salah satunya adalah penawaran transfer ke semua bank dan antar pengguna OVO tanpa biaya tambahan, yups ! gratis. Namun, penawaran tersebut hanya bisa dinikmati oleh para pengguna OVO Premier.


So, jika kamu merupakan salah satu pengguna OVO biasa dan ingin menikmati penawaran yang kami sebutkan tadi, satu – satunya cara adalah dengan meperbarui atau upgrade OVO mu ke OVO Premier. Lalu bagaimana caranya ? well, kami akan memberitahu mu cara yang paling mudah. Silahkan baca panduan cara upgrade ke OVO premiere secara online, berikut ini.

Cara Upgrade ke OVO Premiere Secara Online

Cara Upgrade Ke OVO Premiere Secara Online


  1. Buka aplikasi OVO lalu pilih dan klik Transfer,
  2. Klik tombol Upgrade yang ada di bagian bawah layar lalu klik Upgrade Online,
  3. Klik Mulai untuk pengambilan foto KTP atau Passport mu . Setelah itu, tulislah nomor KTP dan nama ibu kandung mu,
  4. Klik tombol Submit. Setelah itu ambilah foto selfie dengan membawa KTP mu,
  5. Jika semua benar, selanjutnya klik Proses. Tunggulah sampai ada email masuk yang menginfokan bahwa proses upgrade OVO premier disetujui atau sukses.


Itulah bagaimana mudahnya cara upgrade ke OVO premiere secara online, yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. For your information gengs, email persetujuan atau email sukses tersebut diatas akan datang selambat – lambatnya 1 x 24 jam, so kamu harus sabar ya. Good luck !
Baca juga :
Cara Isi Saldo Top Up OVO Tokopedia (4 Langkah)
Cara Daftar Akun OVO Hanya 3 Menit (4 Langkah)
7 Aplikasi Kredit Online Tanpa Kartu Kredit