search-button

Sep 10, 2019

8 Cara Dapat Skin PUBG Mobile Gratis

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara dapat skin PUBG Mobile gratis. Dalam pembaruan terbaru PUBG Mobile Lightspeed 0.8.6, dua skin baru telah ditambahkan ke peti Soldier yang dapat dibeli dengan BP dan bukan dengan uang sungguhan atau UC. Sangat menyenangkan pastinya memiliki skin yang tidak perlu dibeli dengan uang sungguhan, terutama bagi mereka yang tidak ingin menghabiskan uang untuk permainan dan hanya ingin menikmati permainan saja. But gengs perlu kamu tau bahwa skin itu memberikan senjata mu tampilan yang berbeda dari yang lain.


Meski sekarang kegunaannya terdengar sepele, tapi diarena ketika kamu bebas bermain dengan senjata yang tidak memiliki skin dan kamu melihat rekan mu memilikinya, mungkin kamu akan merasa ‘terhina’ atau marah ketika mereka memamerkannya di hadapan mu. So, inilah solusi untuk kamu yang tidak ingin menghabiskan uang dan juga tidak ingin ‘terhina’ karena tidak memiliki skin. Coba cara - cara dapat skin PUBG Mobile gratis berikut ini.

Cara Dapat Skin PUBG Mobile Gratis

Cara Dapat Skin PUBG Mobile Gratis


1. Achievement

Selain flare gun dan night mode, yang paling menarik yang pernah diperkenalkan ke dalam game adalah achievement. Kamu akan mendapatkan hadiah yang luar biasa hanya dengan melengkapinya seperti skin senjata, koin emas (BP), fragmen perak, kupon, fragmen kupon, dan banyak hadiah menakjubkan lainnya. Di bawah misi, kamu akan menemukan achievement tepatnya dibagian sisi kanan, lengkapilah dan klaim hadiah mu disana.

Untuk kamu yang masih menggunakan PUBG Mobile versi lama, achievement sebelumnya diletakan di bawah bagian profil tetapi dalam pembaruan terbaru, PUBG Mobile mengubah posisi ke misi untuk memudahkan mu menemukannya.

2. Peti atau Crate

Sebenarnya ini adalah cara dapat skin PUBG Mobile berbayar, tetapi jangan takut karena menyelesaikan achievement salah satunya seperti yang kami sebutkan diatas dapat memberi kamu kupon gratis yang akan membantu mu untuk membuka peti. Isi dari sebuah peti sangat bermanfaat hanya jika kamu tahu cara membukanya secara gratis dan mana yang harus dibuka. Ada terlalu banyak jenis peti di PUBG mobile, ada yang sangat bermanfaat dan ada juga yang tidak yakan… Seperti yang kami katakan sebelumnya, tidak setiap peti yang kamu buka dapat memberi kamu skin senjata.

Kamu perlu memilih peti yang memiliki jumlah skin senjata terbanyak di dalamnya, itu akan memiliki lebih banyak peluang mendapatkan skin. FYI, Premium crate memiliki 2 skin gun di dalamnya, peti PUBG memiliki 1, dan PUBG klasik memiliki 7 skin gun di dalamnya. Jadi itu berarti kamu harus memilih peti klasik jika kamu memiliki kupon. Harap perhatikan juga bahwa item pada peti – peti itu dapat beruba. Jadi, membuka peti yang memiliki jumlah kulit tertinggi akan meningkatkan peluang mu mendapatkan skin.

3. Royal Pass

Kamu mungkin menganggap Royal Pass adalah cara dapat skin PUBG Mobile berbayar untuk mendapatkan skin, tapi percayalah its not, kamu akan mendapatkan skin gratis setiap musim hanya dengan menyelesaikan misi Royal Pass. Bahkan jika kamu tidak membeli tiket Royal disetiap musim ada beberapa skin yang bisa kamu dapatkan secara gratis, cukup gulir melalui gift untuk melihatnya. Tetapi kamu harus mendapatkannya sebelum musim berakhir atau hadiah skin gratis akan diubah bahkan menghilang.

4. Teman

Milikilah teman sebanyak mungkin, karena mereka bisa mengirimi mu memo kupon, cukup minta teman mu saat kamu membutuhkan kupon tersebut. Kirim pesan kepada teman mu dari bagian obrolan dan minta mereka untuk mengirim memo kupon yang kamu inginkan, itu jika mereka memiliki memo kupon tambahan dan dapat mengirimkannya kepada mu. Jika teman mu sudah mngirimnya, kamu dapat mengambilnya dari pusat hadiah melalui surat. Tapi ingat teman mu setidaknya harus level 3 untuk mengirim hadiah ini.

5. Berpartisipasi dalam Event berhadiah

Banyak pihak yang memberikan skin atau Royal Pass giveaway setiap hari atau setiap minggu seperti saluran YouTube dan kamu dapat berpartisipasi di dalamnya secara gratis dan kamu akan memiliki kesempatan untuk memenangkan skin gun atau Royal pass secara gratis. Jadi cari saja saluran semacam itu di YouTube dan berpartisipasilah di dalamnya.

6. Memo Crate Coupon

Dalam cara dapat skin PUBG Mobile gratis ini kamu perlu mengumpulkan kupon peti yang berbeda. Ada beberapa jenis memo kupon peti yang akan kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi harian, lomba juga achievement. Kamu dapat menggabungkan 10 memo kupon peti yang kamu dapatkan dan membuat satu kupon peti yang dapat membuka peti berisi berbagai skin secara gratis.Untuk menemukan memo kupon dan menggabungkannya menjadi satu, tinggal klik Misi klik tab " achievement " dan Gulir ke bagian berbagai kategori achievement.

Di situ kamu akan melihat berbagai misi dan dengan menyelesaikan setiap misi kamu akan mendapatkan hadiah yang berbeda termasuk Kupon Crate. Setelah menyelesaikan misi dan mendapatkan kupon, silahkan buka bagian TOKO > CRATES > Peti berbeda. Kamu juga bisa mendapatkan Scrapes Kupon ini dengan bersaing di berbagai event.

7.  Koin BP

Dengan menggunakan BP kontra gratis kamu bisa mendapatkan beberapa barang legendaris. Namun cara dapat skin PUBG Mobile gratis ini dianggap proses yang panjang, tapi jika kamu bertekad untuk ini, kamu harus memiliki sejumlah besar koin BP. Untuk metode ini, klik GO to Shop > Creates > Lalu pilih Soldier's Create yang dapat kamu temukan di bagian bawah semua craeted. Kemudian klik Open Once. Sekarang cobalah yang terbaik untuk mendapatkan barang legendaris dan membuka kunci skin yang kamu inginkan.
Baca juga:
10 Senjata Terbaik PUBG Mobile Dengan Damage tertinggi
25 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Agar Menang Chicken Dinner
20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka

8. Redeem

Yang perlu kamu lakukan adalah pergi ke SHOP dan kemudian klik pada opsi redeem. Di sana kamu dapat menemukan sejumlah besar barang-barang legendaris mulai dari harga tinggi ke rendah dalam koin. Bandingkan dengan koin yang tersedia di akun mu dan dapatkan itemnya. Jadi untuk mendapatkan koin redeem gratis, kamu mungkin harus membongkar pakaian yang kamu miliki lalu klik pada pakaian itu dan bongkar untuk mendapatkan beberapa redeem koin.


Semoga posting ini bermanfaat untuk mu, kamu juga bisa membagikan pos ini dengan teman-teman mu. FYI sebelum menutup, dari Royal Pass kamu akan mendapatkan beberapa skin tambahan tidak hanya untuk senjata tetapi juga kendaraan loh gengs, namun dengan persyaratan tertentu. Jadi, itulah cara - cara dapat skin PUBG Mobile gratis yang bisa kamu coba. Happy gaming