search-button

Sep 10, 2019

Cek Tagihan Listrik PLN Via Aplikasi Android (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara cek tagihan listrik PLN via aplikasi Android. Listrik merupakan salah satu kebutuhan dasar setiap orang. Di Indonesia sendiri yang menjadi penyedia tenaga listrik satu – satunya adalah PLN. Perusahaan ini menyediakan dua pilihan paket listrik salah satunya adalah paket pascabayar, dimana pengguna harus membayar penggunaan listrik setelah pemakian sesuai besar listrik yang dipakainya.


Untuk kemudahan penggunanya, PLN juga memiliki aplikasi yang dapat digunakan pengguna untuk berbagai keperluaan menyangkut listrik. Salah satu yang bisa dilakukan dengan aplikasi PLN tersebut adalah mengecek besar tagihan listrik yang digunakan. Nah untuk kamu yang belum tau cara cek tagihan listrik PLN Via aplikasi Android, silahkan simak langkah – langkahnya berikut ini.


Cek Tagihan Listrik PLN Via Aplikasi Android

Cek Tagihan Listrik PLN Via Aplikasi Android


  1. Unduh aplikasi PLN Mobile di Play Store lalu instal di Android mu.
  2. Setelah berhasil terinstal, silahkan buka aplikasi PLN Mobile kemudian pilih menu Informasi Tagihan dan Token Listrik,
  3. Masukan nomor meteran yang akan kamu cek, kemudian klik Cari. Setelah itu jumlah tagihan listrik akan muncul.


Dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile ini, kamu juga bisa melihat berbagai informasi seperti transaksi Token, riwayat pemakaian kwh listrik, lokasi pembayaran melalui banking terdekat serta informasi status atau perkembangan dari permohonan dan pengaduan yang mungkin kamu ajukan. Sekian panduan cek tagihan listrik PLN Via aplikasi Android ini, have a great day !
Baca juga:
Cara Beli Pulsa Token Listrik di ATM BRI (5 Langkah)
PayPro, Satu Kemudahan untuk Semua Transaksi dari Indosat
3 Cara Cek Tagihan Listrik PLN di HP Android