search-button

Feb 24, 2019

Cara Pembayaran ACC di Alfamart (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara pembayaran ACC di Alfamart. ACC merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan kredit atau angsuran yang banyak digunakan di Indonesia. Selain karena perusahaan angsuran ini sangat terpercaya, itu juga karena ACC memiliki sistem yang mudah untuk digunakan semua orang. Dari mulai sistem awal pendaftaran hingga akhir seperti pembayaran, semuanya mudah.


Omong – omong sistem pembayaran, ACC menyediakan banyak sekali metode pembayaran yang mudah dan bisa dipilih oleh penggunanya. Salah satu metode pembayaran tersebut adalah pembayaran lewat Alfamart. Nah, untuk kamu yang ingin tau bagaimana cara pembayaran ACC di Alfamart. Silahkan simak langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Pembayaran ACC di Alfamart


Cara Pembayaran ACC di Alfamart


  1. Catatlah nomor ACC mu, setelah itu datang ke Alfamart terdekat,
  2. Katakan kepada kasir bahwa kamu akan membayar Angsuran ACC, lalu sebutkan 16 digit awal nomor kontrak ACC mu,
  3. Serahkan uang sejumlah total pembayaran yang disebutkan kasir, setelah itu simpanlah Resi pembayaran yang diberikan kasir.


Demikianlah mudahnya cara pembayaran ACC di Alfamart,  jangan lupa untuk mengecek kembali detail pembayaran yang terdapat pada Resi pembayaran yang kamu terima dari kasir. Disana akan tertera informasi Nama Pelanggan, Nomor Kontrak, Jatuh Tempo, Angsuran Ke-, Rincian Tagihan, Jumlah Angsuran (+ACP), Jumlah Denda & Biaya Keterlambatan (jika ada), Biaya Administrasi juga Jumlah Pembayaran (total pembayaran secara keseluruhan).
Baca juga:
Cara Membayar Belanja Althea Via DOKU
Cara Melihat Kode Pembayaran Tokopedia yang Lupa
3 Cara Cek Angsuran Kredit Mobil di ACC