search-button

Sep 10, 2019

7 Aplikasi Kredit Online Tanpa Kartu Kredit

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah aplikasi - aplikasi kredit online tanpa kartu kredit. Sekarang ini rasanya segala sesuatu telah berbasis online, termasuk soal jual beli. Tidak perlu lagi keluar rumah untuk membeli berbagai kebutuhan, cukup buka aplikasi toko online dan kamu akan mendapatkan apa yang kamu mau. Berbagai kemudahan ditawarkan, dari metode pengiriman sampai metode pembayaran.

Tergantung kenyamanan kamu, bisa memilih metode pembayran cash on delivery transfer bahkan sampai kredit. Tidak sampai disitu, banyak juga yang menyediakan fitur kredit tanpa kartu kredit yang semakin membuat konsumen nyaman berbelanja online. Dan sekarang ini banyak aplikasi kredit online tanpa kartu kredit yang tersedia di Indonesia, seperti aplikasi – aplikasi dibawah ini.

aplikasi kredit online tanpa kartu kredit


Aplikasi Kredit Online Tanpa Kartu Kredit


1. Kredivo


kredivo


Aplikasi yang terkenal dengan jargonya “beli sekarang, bayar nanti” ini menawarkan dua metode kerdit. Yang pertama kredit dalam waktu 12, 6 dan 3 bulan dengan bunga 2,95% dan metode yang kedua adalah kredit dalam 30 hari tanpa bunga. Kerennya Kredivo tidak menarik biaya tambahan apapun loh.

Banyak toko online yang telah bergabung dengan Kredivo seperti JD.Id, Shopee dan lainnya. Syarat untuk mendaftar ke kredivo cukup mudah, asal kamu bertempat tinggal di salah saatu kota ini Medan, Denpasar, Palembang, Surabaya, Semarang, Bandung dan Jabodetabek, berusia diatas 18 tahun dan memiliki penghasilan minimal 3 juta/bulan, kamu sudah bisa menikmati jasa Kredivo.

2. Akulaku


akulaku


Aplikasi kredit online tanpa kartu kredit selanjutnya adalah Akulaku. Persyartan pembuatan akun Akulaku adalah kamu harus bertempat tinggal di salah satu daerah ini Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, dan Jabodetabek dengan usia 23 tahun keatas. Untuk verifikasi data formulir yang telah diisi, AkuLaku akan menghubungi kamu.

Selain menjadi penyedia layanan jasa kredit tanpa kartu kredit, Aku laku juga sebgai toko online loh guys! Artinya kamu juga bisa berbelanja disini. Dan ini termasuk syarat penggunaan aku AkuLaku untuk berbelanja di toko online lain.

3. Home Credit

home kredit


Penyedia jasa asal Republik Ceko ini menawarkan fasilitas kredit untuk barang – barang yang harganya lumayan. Jika kamu telah berusia minimal 21 tahun dan tinggal di wilayah jangkauan Home Credit, berpenghasilan tetap, dan seorang WNI maka kamu telah memenuhi syarat untuk membuka akun Home Credit. Tidak seperti Kredivo, Home Credit menetapkan jumlah uang muka yang harus dibayarkan.

4. Cicil

cicil


Aplikasi kredit online tanpa kartu kredit ini diperuntukan untuk mahasiswa yang ingin kredit barang – barang keperluannya seperti laptop atau smartphone. Tidak ada batasan penghasilan minimun untuk membuat akun di Cicil, cukup bukti bahwa kamu adalah salah satu mahasiswa di PT yang terdafar di Cicil. Selain persyaratannya yang mudah, prosedur kredit Cicil juga sama mudahnya.

5. Mentimun

mentimun


Nama yang aneh untuk sebuah layanan jasa kredit tanpa kartu kredit. Tapi tenang Mentimun sama terpercayanya dengan aplikasi lain di daftar ini. Cukup download Mentimun ini di Play Store lalu ikuti prosedurnya. FYI Mentimun hanya bisa digunakan untuk kredit barang yang disediakan oleh Mentimun saja ya guys.

6. Shoot Your Dream

shout your dream


Aplikasi kredit online tanpa kartu kredit lainnya adalah Shoot Your Dream, yang telah lama ada namun mungkin agak kurang dikenal, karena memang tidak banyak diiklankan seperti AkuLaku. Persyaratan untuk menggunkana jasa ini tidak jauh berbeda dengan penyedia jasa lainnyaa. Dan untuk prosedur kreditnya, saya rasa paling mudah dari yang lain, coba aja.

7. AEON

aeon


Baca Juga:
2 Cara Kredit di JD.ID Tanpa Kartu Kredit
Cara Belanja di GearBest Tanpa Kartu Kredit dan Paypal
7 Toko Online Gadget Murah Luar Negeri yang Wajib Kamu Ketahui

AEON, saya rasa kamu sering menemukan kata ini di mall – mall atau toko – toko. Untuk memiliki akun AEON, cukup datang ke gerainya dan jangan lupa untuk membawa e-KTP sebagai persyaratan mutlak. Dengan menggunakan AEON kamu bisa kredit barang hingga 24 bulan masa kredit dengan bunga 2,75%/bulan.


Itulah ketujuh aplikasi kredit online tanpa kartu kredit yang dapat kamu gunakan untuk kredit barang -  barang impian mu. Jangan sampai terlambat untuk membayar cicilanya ya, karena syarat dan kententuan setiap penyedia jasa berlaku. Happy Shoping !