search-button

Feb 16, 2019

Cara Tukar Poin Telkomsel ke Paket Internet (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Gini loh cara tukar poin Telkomsel ke paket internet. Salah satu program Telkomsel yang memiliki banyak keuntungan bagi pelanggannya adalah Telkomsel Poin. Program ini berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel entah itu pelanggan prabayar maupun pascabayar. Cara kerja Telkomsel Poin terbilang sangat sederhana, untuk mengikuti program ini saja, pelanggan tidak harus registrasi terlebih dahulu. Untuk mendapatkan Telkomsel Poin ini, kamu harus melakukan pengisian ulang pada kartu Telkomsel mu.


Semakin sering dan besar nominal kamu mengisi ulang, maka semakin banyak juga Telkomsel Poin yang akan kamu dapatkan. Lalu untuk apa poin – poin itu ? inilah yang  menjadi daya tarik Telkomsel Poin. Poin – poin yang telah kamu kumpulkan bisa kamu tukarkan dengan banyak hal, salah satunya adalah kuota interet. Nah, untuk kamu yang belum tau cara tukar poin Telkomsel ke paket internet, silahkan simak langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Tukar Poin Telkomsel ke Paket Internet

Cara Tukar Poin Telkomsel ke Paket Internet


Cara tukar poin Telkomsel ke paket internet pertama adalah dengan mengakses *700#, tapi sebelum melakukan proses penukaran, kamu harus memastikan bahwa jumlah poin kamu cukup untuk ditukarkan ke paket Internet. Untuk mengetahui jumlah poin yang kamu miliki, kamu bisa mengakses *700*1*1#. Kamu juga harus tau, bahwa ada ketentuan – ketentuan lain mengenai kuota internet itu.


Diantaranya jumlah kesediaan kuota Internet yang berbeda - beda pun dengan masa aktifnya pada setiap layanan Telkomsel, penukaran poin dilakukan dalam waktu tertentu dan penukaran kuota internet hanya dapat dilakukan dengan tier minimal RED (Pengeluaran rata-rata lebih dari Rp 50.000 dalam 6 bulan terakhir). Jika semua ketentuan tadi telah terpenuhi, selanjutnya ikuti langkah – langkah berikut ini.
Baca juga :
Tukar Poin Smartfren Melalui SMS Apakah Bisa ?
Cara Mudah Menukarkan Poin BonsTri Ke Kuota Internet Gratis ( 5 Langkah )
Cara Mengaktifkan 4G Telkomsel di Android

  1. Ketik *700*3*3# pada dialer ponsel mu, kemudian tekan Call dengan jalur telepon Telkomsel,
  2. Ketikan nomor paket yang ingin kamu pilih dari menu pilihan yang muncul,
  3. Pilih opsi YA untuk mengonfirmasi pilihan kamu lalu send, setelah itu kamu hanya perlu menunggu SMS pemberitahuan berhasil dari Telkomsel.


Selain lewat nomor panggilan *700#, kamu juga bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel untuk menukarkan poin Telkomsel mu. Dengan aplikasi tersebut, kamu juga bisa melakukan berbagai aktifitas seperti pengecekan poin, pembelian paket internet ataupun pulsa. Ok, sekian panduan cara tukar poin Telkomsel ke paket internet ini, have a great weekend !
Baca juga :
Tukar Poin Smartfren Melalui SMS Apakah Bisa ?
Cara Mudah Menukarkan Poin BonsTri Ke Kuota Internet Gratis ( 5 Langkah )
Cara Mengaktifkan 4G Telkomsel di Android