search-button

Sep 10, 2019

Tukar Poin Smartfren Melalui SMS Apakah Bisa ?

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Tukar poin Smartfren melalui SMS apakah bisa ?. Untuk mengapresiasi para pengguna setia-nya, Smartfren dengan bangga menghadirkan program Smart Point. Yups, seperti yang kami katakan sebelumnya, Smart Point ini dihadirkan untuk pengguna Pascabayar dan Prabayar sebagai bentuk rasa terima kasih dari Smartfren.


Seperti namanya, program ini akan memberikan poin kepada pengguna setiap kali pengguna membeli paket data di MySmartfren. Setelah poin tersebut terkumpul maka pengguna dapat menukarkannya pada hadiah – hadiah menarik yang disediakan Smartfren. FYI nih, program Smartpoint ini telah ada sejak tanggal 9 mei 2016. Sebelum kami jawab pertanyaan tukar poin Smartfren melalui SMS apakah bisa ? ada beberapa hal yang harus kamu ketahui.

Tukar Poin Smartfren Melalui SMS Apakah Bisa

Tukar Poin Smartfren Melalui SMS Apakah Bisa ?


Kamu harus tau gengs, Smartfren hanya memberikan poin pada pelanggan yang membeli paket data di MySmarfren saja, dan batas minimum pembelian paket yang akan diberikan poin itu sebesar Rp. 20,000. Poin tersebut juga akan berlipat sesuai besar paket data yang kamu beli gengs, oh dan jangan panik ketika poin kamu tidak bertambah setelah kamu membelinya, karena poin akan ditambahkan setelah 1 jam sejak pembelian paket sukses, ya jika belum datang juga kamu harus bersabar setidaknya 3 hari. Kami ingatkan juga, untuk tidak mengumpulkan poin atau menyimpan poin lebih dari 1 tahun gengs karena poin tersebut akan hangus.

Untuk kamu yang menukarkan poin dengan pulsa akan langsung di tambahkan ke saldo pulsa atau data kamu. Sedangkan untuk kamu yang menukarnya dengan barang atau e-voucher, barang atau e-voucher tersebut akan dikirimkan lewat kurir selambat – lambatnya 2 minggu setelah proses penukaran berhasil. Dan barang tersebut akan dikirimkan sesuai ketersediaanya, intinya pengguna tidak bisa pesan warna. Nah untuk yang menukarkan lewat merchant ada peraturannya, 1 poin = 1 rupiah, jadi jika kamu akan menukarnya dengan barang seharga Rp. 30.000, poin kamu harus ada 30.000 juga. FYI untuk penukaran lewat merchant ini minimal kamu harus punya poin sebanyak 25.000.

Kamu hanya bisa melakukan penukaran poin 1 kali sehari gengs dan nomor kamu juga harus aktif atau tidak dalam masa tenggang. Poin yang telah kamu kumpulkan juga tidak dapat kamu pindahkan pada nomor lain. Kami juga mengingatkan untuk tidak menggubris apabila ada pihak – pihak yang meminta biaya tambahan yang mengatas namakan program ini, karena Smartfren tidak memungut biaya tambahan apapun.
Baca Juga:
Kenapa Smartfren 4G Lemot dan Cara Mengatasinya
3 Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Andromax
Bonus Kuota Streaming Smartfren & Cara Menggunakannya

Nah untuk redeem atau menukar poinnya kamu bisa lakukan di aplikasi MySmartfren, tinggal pilih saja hadiah yang sesuai dengan jumlah poin yang kamu kumpulkan dan tentu saja yang kamu inginkan di katalog. Untuk bentuk penukarannya sendiri Smartfren menyediakan berbagai macam hadiah seperti ponsel, pulsa, produk juga diskon untuk merchant – merchant yang telah bekerja sama dengan Samrtfren. Pengguna juga dapat menukarkan poin mereka lewat link ini https://my.smartfren.com/ caranya pun hampir sama dengan lewat aplikasi. Bisa juga ditukar langsung di merchant – merchant yang telah ditentukan. Selain cara penukaran diatas, tidak ada lagi cara untuk menukarakan pont Smartfren.


Oh, untuk mengikuti program ini kamu tidak perlu ribet untuk mendaftar, karena setiap nomor otomatis terdaftar. Untuk informasi seperti daftar merchant yang telah bekerja sama dengan Smartfren atau macam – macam hadiah yang disediakan Smartfren, kamu bisa langsung cek di aplikasi MySmartfren atau kuncungi situs resmi Smartfren. Yups kami kira pertanyaan tukar poin Smartfren melalui SMS apakah bisa, telah terjawab. See you so soon !